Hi Ladies! Ini 5 Zodiak Pria Idaman yang Bertanggung Jawab soal Keuangan

Setiap perempuan pastinya punya kriteria tersendiri nih memilih pria idaman buat jadi suami. Terkadang patokan zodiak jadi masukan bagi si perempuan yang mau memilih suami. Gak ada salahnya sih buat kamu perempuan yang mau menikah melirik dulu nih zodiak si dia sebelum jadi suami.

Banyak sih orang yang masih melihat zodiak sebagai tolak ukur dalam menjalani kehidupan segala aspek. Iya gak? Kamu salah satunya mungkin yang masih percaya atau emang senang aja membaca ramalan melihat dari zodiak.

Nah, buat yang menikah kadang juga suka gitu sih melihat zodiak pasangan masing-masing terlebih dahulu. Kadang mikir “hhm…Kira-kira gimana ya dia?”, atau “Dia romantis gak ya nanti pas nikah?”, mungkin kalimat seperti itu sempat terbesit dalam pikiran si calon istri.

Seperti dikutip dari Okezone.com, Rabu, (19/12/2018), perempuan emang pengin banget memiliki pria idaman buat jadi pasangan seumur hidup. Menjadi suami pastinya dong ya, apalagi kalau dia udah pengertian, setia, dan bertanggungjawab, bahkan mengayomi banget pasti udah lengkap banget ya “pontennya”.

Zaman sekarang emang fisik pria idaman rasanya udah tersingkirkan dengan poin-poin penting di atas. Kalau perempuan udah merasa tepat memilih calon suami dari pria idaman pilihannya pasti bakal bahagia banget nanti.

Makanya perlu nih buat melihat bibit, bebet, dan bobot si calon suami dari pria idaman pilihan kamu. Kalau udah tepat dan pas rasanya, kamu perempuan tentunya bakal merasa bahagia dan lengkap sebagai pasangan dan istri.

Baca juga: Pacaran dengan 5 Zodiak Ini, Kamu Harus Siap Ditinggalkan demi Karier

Nah, ternyata ada lho beberapa zodiak tertentu yang dikenal sebagai “suamiable” kalau kamu melihat dari karakteristik dan sifat mereka. Mau tahu zodiak apa aja yang sekiranya pas banget nih buat jadi suami idaman kamu nanti.

Yuk, kita lihat bareng-bareng ya di bawah ini, seperti dikutip dari Okezone.com. Mau tahu apa aja?

1. Taurus

Pria yang memiliki zodiak Taurus bisa dibilang salah satu calon suami idaman buat pernikahan. (Ilustrasi/Shutterstock).

Pria yang memiliki zodiak Taurus ini bisa dibilang sosok yang setia lho. Biasanya pria yang memiliki zodiak ini, mereka lebih menyukai stabilitas dan selalu menjaga pernikahannya.

Kamu yang menikah dengan pria Taurus bakal beruntung banget jika udah memutuskan buat hidup semati dengannya. Pria Taurus itu bakal menghormati semua yang akan dilakukan oleh pasangannya lho.

Baca juga: 6 Ramalan Zodiak Minggu Ini, Aquarius Lagi Banyak Uang dan Taurus?

Biasanya nih pria Taurus itu emang mudah banget buat diajak ngobrol dan diskusi. Gak banyak minta dan lebih banyak menjalankan kehidupannya sebagai pasangan, pria ini juga dikenal setia banget ke perempuan yang ia cintai.

2. Sagitarius

Pria yang memiliki zodiak Sagitarius merupakan salah satu calon suami idaman juga nih, (Ilustrasi/Shutterstock).

Kalau kamu yang belum tahu, pria Sagitarius itu romantis lho. Kamu bakal dibikin terbuai banget dengan sikapnya yang manis dan romantis.

Kebanyakan dari pria sagitarius itu bakal membahagiakan pasangannya setiap saat. Wah! Gimana nih kamu yang sedang jalan dengan pria berzodiak Sagitarius pasti merasakannya?

Agen Asuransi Mitra Lifepal
Agen Asuransi Mitra Lifepal

Baca juga: Apa Kata Zodiak Soal Peruntunganmu di Akhir Tahun 2018?

Pria Sagitarius merupakan pasangan yang cukup menawan dan setia, meskipun nih mereka cenderung sedikit cemburuan pada waktu tertentu.

3. Pisces

Pria yang memiliki zodiak Pisces biasanya mereka calon suami idaman lho, (Ilustrasi/Shutterstock).

Pria Pisces biasanya ini, merupakan pasangan yang mengambi perannya sebagai pasangan serius dan berdedikasi tinggi nih dalam hubungan serta kerjaan. Kebanyakan dari mereka sangat bertanggung jawab dalam menjaga rumah tangga secara finansial.

Kebayangkan kalau mereka merupakan pasangan yang pekerja keras dan bisa banget diandalkan sebagai tulang punggung. Kalau dia udah bertanggung jawab dan profesional dalam pekerjaannya mau gak mau pasti mereka udah setia banget.

Gak cuma berdedikasi tinggi dan profesional dalam pekerjaan dan keluarga, ia juga termasuk pasangan yang romantis lho. Wah! Kamu yang punya pasangan berzodiak Pisces pasti beruntung banget nih dalam menjalankan hubungan, apalagi bakal melangkah ke jenjang pernikahan.

4. Capricorn

Buat kamu yang punya pasangan berzodiak Capricorn biasanya mereka calon suami idaman, (Ilustrasi/Shutterstock).

Kalau pria Capricorn bisa dibilang mereka itu pasangan yang siap selalu menjaga pasangannya, baik jaminan keamanan, romantis, hingga jaminan finansial. Nah, udah dua zodiak nih yang bakal menjamin banget kamu perempuan dalam hal finansial.

Apalagi kalau udah menikah mereka pasti bakal lebih giat lagi nih dalam bekerja. Pemikirannya soal finansial pasti bakal berbeda usai menikah ketimbang pas masih single.

Buat kamu yang punya pasangan Capricorn jangan khawatir, karena mereka juga dikenal sebagai pasangan yangs setia banget. Wah! Paket lengkap nih, udah pekerja keras, bertanggung jawab dalam hal finansial, udah gitu dia juga dikenal setia banget.

5. Leo

Dia yang berzodiak Leo bisa dibilang salah satu pria idaman buat jadi suami ke depan nih, (Ilustrasi/Shutterstock).

Buat kamu perempuan yang pengin mencari kehidupan yang bahagia dan terjamin, pria berzodiak Leo merupakan pilihan yang tepat nih. Mereka yang memiliki zodiak Leo biasanya humoris, ceria, dan pintar.

Udah humoris, ceria, dan pintar mau gak mau pasti dia juga bakal bertanggung jawab banget soal finansial. Pekerja keras juga bisa dibilang dimiliki oleh pria yang berzodiak Leo.

Leo merupakan pasangan yang hebat banget buat menghabiskan hidup bersama lho, dan mereka juga dikenal setia banget.

Nah, gimana setela melihat macam-macam zodiak yang paling pas banget buat jadi suami idaman kelak nanti? Buat kamu yang emang mau berencana menikah dan udah mau mendekati bisa lho membaca artikel di atas.

Cuma ya namanya ramalan zodiak gak sepenuhnya benar, itu tergantung dengan pribadi dan karakter pasangan kamu masing-masing. Syukur-syukur pria yang saat ini tengah menjalani hubungan dengan kamu merupakan calon suami idaman banget. (Editor: Mahardian Prawira). 

Marketplace Asuransi #1 Indonesia
Jaminan termurah sesuai anggaran Layanan gratis dari beli hingga klaim Proses praktis, polis langsung terbit Pilihan polis dari 50 asuransi terpercaya
Lihat Penawaran Promo →