Survey Berbayar – Daftar Situs Hasilkan Banyak Uang

survey berbayar

Zaman serba canggih, otak juga harus canggih dan jeli sama peluang yang bisa dilakukan buat gendutin pundi-pundi. Gak cuma sebatas sosmed kok, udah tahu yang namanya paid to click alias survey berbayar?

Selain memikirkan masa depan lewat penghasilan tambahan, pastikan kamu juga terproteksi maksimal dengan asuransi kesehatan terbaik!.
 

Cukup dengan mendaftar sebagai member, yaitu mengisi data diri di situs survey berbayar, memasukkan data akun PayPal pribadi, dan mengisi berbagai survey online yang disediakan.

Selanjutnya kamu bisa meraup bayaran dolar! Lumayan deh, uangnya bisa dipakai untuk bayar kredit mobil dan sekaligus bayar premi asuransinya.

Yuk cari uang dengan ikutan jadi anggota survey berbayar

Ini dia tujuh di antara situs survey online berbayar Indonesia yang benar-benar bakal bayar kamu pakai dolar.

1. ViewFruit

Situs survey online ini sudah ada cukup lama, jadi bisa dibilang dapat dipercaya soal sistem berbayar mereka. Di sini, kamu bakal cukup rutin dapat undangan survey, mulai dari satu sampai tiga undangan per hari.

Nilai poin yang ditawarkan berkisar 200-500 poin per survey. Jumlah minimum poin yang kemudian bisa ditukar dengan uang adalah 1500 poin, yang setara dengan US$3 via PayPal.

Nah, tim ViewFruit akan melakukan peninjauan terlebih dahulu apakah pengumpulan poin kamu bebas dari kecurangan dalam waktu satu minggu.

Setelah itu, baru deh uang akan masuk ke akun PayPal kamu. Kalau kamu penasaran dan mau coba, langsung aja register di situs resmi ViewFruit Indonesia.

2. YouGov Indonesia

Satu lagi nih paid survey yang terbukti ngasih imbalan dolar via PayPal buat para member-nya. YouGov Indonesia sendiri bertaraf internasional lho. Survey online berbayar ini menawarkan layanan riset hingga laporan intelijen pasar.

Mau registrasi? Mudah kok, bisa lewat email atau Facebook. Bakal ada dua sampai tiga undangan survey yang dikirimkan via email setiap bulannya.

Poin yang diberikan mulai dari 25-500 poin dengan penukaran 5.000 poin untuk $25 SGD via PayPal.

Untuk bergabung, kamu bisa register langsung di situs resmi YouGov Indonesia.

3. Clixsense Indonesia

Situs survey online berbayar Indonesia yang satu ini mengganjar member-nya dengan reward bayaran yang cukup besar lho.

Nilainya berkisar antara US$ 0,25-US$ 2 dilihat dari berapa lama waktu yang dibutuhkan buat menyelesaikan survey.

Nilai survey akan semakin besar jika waktu yang dibutuhkan semakin lama. Mau tahu lebih jelas? Langsung cek aja dan ikutan daftar aja di situs resmi Clixsense Indonesia!

4. Opinion World

Opinion World jadi salah satu situs survey online Indonesia yang terpercaya saat ini. Cara ikutannya mudah kok. Cukup mendaftar, nanti akan ada tawaran untuk mengisi survey yang tersedia.

Tenang aja, akan ada informasi tentang berapa poin yang bisa didapat dan berapa lama waktu yang dibutuhkan.

Imbalan akan diterima di akun PayPal atau dengan Gift Voucher setelah kamu berhasil mengumpulkan 1.000 poin atau setara dengan U$10.

Buat akun pribadi dengan mendaftarkan dirimu langsung di Opinion World Indonesia.

5. GlobalTestMarket (LifePoints)

GlobalTestMarket sudah ada sejak tahun 1999 dan masih konsisten membayar para member yang ikut andil dalam menyelesaikan survey yang mereka sediakan.

Tujuan survey di situs ini diharapkan bisa menghasilkan solusi global bagi perusahaan yang ingin melakukan riset konsumen.

Ada 10 poin yang akan diberikan kepada member untuk setiap survey. Bayaran baru akan diterima via akun PayPal saat poin yang dikumpulkan berjumlah 10.000 poin atau setara US$40.

Terhitung sejak bulan Februari 2019, GlobalTestMarket dan MySurvey bergabung dan menjadi LifePoints. Tidak ada perubahan status kepemilikan karena masih tetap dikelola oleh Lightspeed Research Limited.

Kalau kamu tertarik untuk bergabung, langsung aja daftar secara online di situs resmi LifePoints.

6. Mobrog Indonesia

Situs survey online berbayar Indonesia yang satu ini memberikan reward mulai dari US$1,50-US$3,50. Reward tersebut akan diberikan saat berhasil menyelesaikan satu undangan survey.

Mobrog menerima member dari 51 negara dengan minimal pencairan saldo ke akun PayPal sebesar US$6,50. Namun survey Mobrog gak terlalu banyak, hanya satu sampai dua undangan survey per bulan yang bakal dikirim via email ke member-nya.

Daftarkan dirimu langsung secara online di Mobrog Indonesia.

7. SurveyOn

Situs survey online berbayar yang satu ini siap memberi ganjaran untuk 20.000 poin yang dapat ditukarkan dengan US$2 via PayPal.

Member SurveyOn juga bisa menukarkan poin dengan pulsa untuk minimal 11.000 poin yang setara dengan pulsa senilai Rp10 ribu.

Kamu juga bisa menambah perolehan poin dengan berkontribusi membuat pertanyaan dan memberi opini.

Survey yang ada di SurveyOn adalah kerja sama partner atau pihak ketiga. Para membernya akan mendapat notifikasi via email jika ada survey baru.

Yuk ikutan jadi member dan dapatkan bayaran dolar cuma di SurveyOn.

Cari tahu ciri-ciri survey berbayar

Buat kamu yang pengin menambah pundi-pundi uang dari survey berbayar, baiknya kenali dulu ciri-cirinya. Di antaranya:

Nyaman

Tak perlu bermodal besar untuk mendapatkan peluang keuntungan besar. Melengkapi survey berbayar sangat mudah.

Cuma mengisi questionnaires yang bebas mereka pilih, mulai bekerja, berhenti kapan pun mau dapat uang dan dibayar rupiah.

Tidak banyak keluar biaya

Melakoni pekerjaan di survey berbayar tidak membutuhkan biaya besar. Yang dibutuhkan hanya kuota internet dan terhubung secara online, lalu kamu pun bisa mencari situs survey berbayar, survey online terpercaya yang gratis.

Fleksibel

Survey berbayar memberikan kebebasan waktu untuk kamu kapan saja ingin bekerja dan menghakhirinya. Pasalnya, tidak ada deadline dan mendapatkan sanksi atas keterlambatan.

Selalu tersedia

Pekerjaan survey berbayar ini selalu tersedia secara online. Sebab, banyak perusahaan yang mengembangkan jaringan bisnisnya perlu mendapat masukan atas produk yang mereka jual. 

Kenali profil risiko investasi

Hari gini, dunia online bisa banget kamu manfaatkan buat cari uang. Mulai dari sosial media, survey online berbayar, bahkan hingga YouTube. Semua bisa kamu jajal buat dapat uang tambahan. 

Nah nanti setelah uangmu sudah banyak, lebih baik diinvestasikan saja supaya makin berkembang. Kira-kira instrumen investasi apa yang cocok dengan karaktermu?

Kalau kamu punya pertanyaan soal tips-tips mengelola keuangan pribadi dan rumah tangga, konsultasikan saja kepada pakarnya di Tanya Lifepal.

Pertanyaan seputar survey berbayar

Apa saja situs survey berbayar yang terpercaya?

7 situs survey berbayar ini bisa kamu andalkan untuk dapat bayaran dolar.

  • ViewFruit
  • YouGov
  • Clixsense
  • Opinion World
  • GlobalTestMarket (Lifepoints)
  • Mobrog
  • SurveyOn

Bayaran survey online ditransfer ke mana?

Sebagai syarat pembuatan akun di situs survey online adalah memiliki akun PayPal pribadi. Bayaran atau upah dari hasil survey akan ditransfer ke akun PayPal tersebut.

Bagaimana cara kerja survey berbayar?

Kamu akan diminta memberikan survey kepada situs, produk, restoran, kafe, dan apa pun dalam bentuk komentar atau saran.

Semakin banyak komentar atau saran yang kamu berikan sesuai instruksi dan ketentuan yang berlaku, maka semakin banyak bayaran yang bisa didapatkan.

Berapa banyak survey online yang bisa diberikan dalam satu hari?

Tiap situs survey online memberikan ketentuan yang berbeda-beda terkait berapa minimal atau maksimal survey dalam sehari.

Berapa minimal poin survey online untuk bisa ditransfer ke PayPal?

Tiap situs survey online memiliki ketentuan minimal kumpulan uang atau poin yang harus tercapai untuk akhirnya bisa ditransfer ke rekening PayPal pribadi.

Sebagian ada yang mensyaratkan US$10, 1000 points, atau dalam bentuk lainnya sesuai keunikan masing-masing situs.

Marketplace Asuransi #1 Indonesia
Jaminan termurah sesuai anggaran Layanan gratis dari beli hingga klaim Proses praktis, polis langsung terbit Pilihan polis dari 50 asuransi terpercaya
Lihat Penawaran Promo →