Harga Sneakers 7 Seleb Cantik Ini Bikin Melongo!

Nia Ramadhani (Instagram)

Nia Ramadhani (Instagram)

Bukan cuma tas dan baju, sneakers mahal sudah jadi outfit wajib bagi sebagian besar selebriti Indonesia. Jelas saja, tas, baju sampai aksesori yang digunakan sudah mahal, sepatu juga jauh dari kata murah.

Bicara soal harganya, kalau judulnya saja mahal ya sudah pasti nilainya jutaan hingga belasan juta alias setara dengan harga motor bebek.

Penasaran dengan harga sepatu sneakers mahal para selebriti Indonesia? Yuk, kita intip berapa harga-harganya!

1. Nia Ramadhani

View this post on Instagram

#cannotmoveon ๐Ÿ˜‹

A post shared by Nia Ramadhani Bakrie (@ramadhaniabakrie) on

Nia Ramadhani juga punya beberapa koleksi sepatu sneakers mahal. Namun, biar kata mahal, sepatu-sepatu ini sejatinya gak mahal banget buat ukuran seleb. Bisa jadi masih ada berapa merek mahal lagi di rumahnya yang gak โ€œketangkapโ€ media.

Sneakers itu adalah Fila Disruptor (Rp 2 juta), dan Nordstorm (Rp 2,7 juta).

Gimana menurutmu? Mahal kan? Tapi harga segitu tentu saja murah bagi istri Ardie Bakrie tersebut.

2. Dewi Perssik

https://www.instagram.com/p/BfH43Tehfo4/?utm_source=ig_embed&utm_campaign=embed_loading_state_control

Selain punya mobil Jaguar seharga Rp 1 miliar, Dewi Perssik juga punya sepatu sneakers mahal bermerek Dolce & Gabbana. Kabarnya, sepatu kurang lebih Rp 7,8 jutaan itu hadiah dari pedangdut Ayu Ting Ting.

Baik juga ya Ayu Ting Ting, ngebeliin temennya sepatu saja sampai Rp 7 jutaan. Mau dong jadi temennya Ayu Ting Ting!

3. Agnez Mo

Wah kalau Agnes Monica alias Agnez Mo mah jangan ditanya. Selebriti multitalenta ini memang sangat tajir, wong dia saja sudah berkolaborasi dengan Michael Bolton, Timbaland, dan Chris Brown. Konon, kabarnya kekayaan Agnez ditaksir mencapai Rp 422 miliar.

Bicara soal sepatu milik Agnez, kamu pasti bakal geleng-geleng kepala deh kalau lihat berapa harganya. Agnez memang seringkali menggunakan sepatu jenis boots atau heels. Sepatu-sepatu itu harganya belasan hingga puluhan juta.

Namun, untuk sepatu sneakers mahalnya, Agnez punya Balenciaga yang harganya mencapai Rp 9,5 juta.

4. Sarwendah

Istri Ruben Onsu ini memang sering mix and match soal fashion. Tapi, mix and match-nya adalah produk mahal dan murah.

Sarwendah memang sempat tertangkap kamera menggunakan blus Zara seharga Rp 499 ribu. Tapi ternyata sepatu sneakers yang dipakainya merek Dior yang harganya Rp 14 juta!

5. Krisdayanti

View this post on Instagram

From Shanghai with love Thank you pak ๐Ÿ“ท @antoniusbm26

A post shared by KD (@krisdayantilemos) on

Dari kesekian banyaknya artis yang pakai sepatu sneakers mahal, kayaknya KD lah yang punya sepatu termahal dari yang lain. Dan perbedaan harganya juga terbilang sangat jauh!

Diva senior ini memang sempat iseng mengunggah foto saat berlibur ke Shanghai bersama keluarga. Di situ KD tampak memakai sneakers Louis Vuitton Archlight yang harganya mencapai Rp 16 juta.

Sneakers mahal yang satu ini memang desainnya sedikit unik agak-agak mirip kapal. Dan gak semua orang kayaknya suka sama model ini.

6. Jessica Iskandar

View this post on Instagram

Sunday ride

A post shared by Jessica Iskandar (@inijedar) on

Gak cuma KD, Jessica Iskandar (Jedar) juga punya Louis Vuitton Archlight (LV) yang sama. Namun, punya Jedar berwarna hitam.

Dan asal kamu tahu nih, ternyata bukan KD dan Jedar doang yang punya LV Archlight. Kira-kira siapa lagi yang punya? Mari simak poin ketujuh.

7. Syahrini

Tadaaaโ€ฆSyahrini pun punya LV Archlight yang sama seperti Jedar dan KD. Pemilik jargon-jargon lucu dan unik itu punya banyak sneakers mahal yang diketahui publik!

Beberapa sneakers Syahrini antara lain, Strecth Fabric and Velvet White Grey Sneakers Chanel (Rp 13,5 juta), Walk in Low Top Dior ( Rp 12 jutaan), Louis Vuitton Archlight (Rp 16 juta), YSL (Rp 9,1 juta), BALR (Rp 2,7 juta) dan Chanel (Rp 15 jutaan).

Itulah tujuh selebriti cantik Indonesia dan sneakers mahalnya. Kira-kira kalau punya duit Rp 20 juta nih, apa kamu tertarik membeli salah satu sepatu yang sama seperti mereka?

Walaupun harga termahalnya cuma Rp 16 juta, mungkin gak jadi masalah buat mereka yang penghasilannya fantastis. Tapi coba dipikir lagi deh, apa ya bisa sepatu semahal itu jadi investasi di kemudian hari? Atau cuma jadi alas kaki yang diinjek-injek tiap hari?

Marketplace Asuransi #1 di Indonesia

Cari Asuransi Terbaik Sesuai Anggaranmu

  • Bandingkan > 100 polis asuransi
  • Konsultasi & bantuan klaim gratis