Segini Total Kekayaan Pemeran Star Wars, Tajiran Rey atau Kylo Ren?

star wars

star wars

Film “Star Wars: Rise of Skywalker” saat ini tengah tayang di bioskop-bioskop seluruh dunia. Film ini merupakan seri ke-9 sebagai penutup Saga Star Wars yang telah muncul sejak tahun 1977 silam. 

Bagi pemeran yang telah bermain sejak awal film, sebut saja seperti Harrison Ford dan Mark Hamill tentu film tentang perang bintang ini telah membuka pintu rezeki bagi mereka. Hal itu juga ternyata dialami oleh para pemeran-pemeran yang baru, khususnya di Rise of Skywalker. 

Film garapan Lucas Film ini telah membawa mereka menuju ketenaran dan kekayaan yang melimpah. Sampai-sampai beberapa pemain mengaku hidupnya berubah 180 derajat gara-gara memerankan salah satu tokoh Star Wars. 

Berikut ini rincian gaji dan total kekayaan pemain “Star Wars: Rise of Skywalker”, dilansir dari Stylecaster. 

Baca juga: Capai Triliunan Rupiah! Ini 10 Selebriti dengan Bayaran Termahal Versi Forbes

1. Daisy Ridley – Rp 83 miliaran 

Star Wars
Daisy Ridley kekayaannya mencapai Rp 83 miliaran, (Instagram).

Daisy Ridley merupakan pemeran tokoh utama sebagai Rey di franchise Star Wars. Ia gabung pada tahun 2015 di judul The Force Awakens. Gajinya dalam peran tersebut diperkirakan berkisar antara US$ 100-300 ribu atau Rp 1,3-4,1 miliaran. 

Ridley juga diketahui membintangi sejumlah film-film lainnya seperti “Murder on the Orient Express” dan “Peter Rabbit”. Kekayaannya diperkirakan mencapai US$ 6 juta atau Rp 83 miliaran. 

Baca juga: Ini 7 Petuah dari Film “Star Wars” Bisa Bikin Kamu Sukses Jadi Wirausahawan

2. John Boyega – Rp 83 miliaran 

star wars
John Boyega kekayaannya menyamai Daisy Ridley yakni Rp 83 miliaran, (Instagram)

Sama halnya dengan Ridley, John Boyega yang berperan sebagai Finn mulai bergabung di film Force Awakens tahun 2015. Bayaran dan kekayaannya pun sama berkisar US$ 100-300 ribu dan kekayaan bersihnya US$ 6 juta. 

Boyega sendiri gak cuma terkenal lewat film Star Wars saja, ia juga turut berperan di film “Pacific Rim: Uprising” sebagai tokoh utama dan beberapa film lainnya. 

Baca juga: Jatuh Bangun George Lucas Membawa Star Wars Menembus Box Office

3. Oscar Isaac – Rp 139 miliaran 

star wars
Oscar Isaac kekayaannya mencapai Rp 139 miliaran, (Instagram).

Bila dibandingkan dengan Ridley dan Boyega, tampang Oscar Isaac ini lebih familiar di kalangan penonton. Karena jauh sebelum Star Wars, Isaac telah memerankan beberapa film hits lainnya, seperti “Robin Hood” (2010), “The Bourne Legacy” (2012), “Che” (2008), “Ex Machina” (2014) dan masih banyak lagi. 

Maka gak heran kalau total kekayaannya lebih besar  dari Ridley dan Boyega sekitar US$ 10 juta atau Rp 139 miliaran. Tapi, gaji Isaac di Star Wars kabarnya sih masih di bawah mereka berdua. 

4. Adam Driver – Rp 111 miliaran

star wars
Adam Driver memiliki kekayaan di angka Rp 111 miliaran, (Instagram/@adam.driverr).

Sama seperti Oscar Isaac, Adam Driver juga bukan orang baru di industri perfilman. Mereka berdua bahkan pernah bermain di film yang sama yaitu Inside Llewyn Davis. 

Adam Driver juga sudah pernah masuk ke nominasi Oscar untuk perannya di film BlacKkKlansman  dan nominasi Golden Globe untuk film “Marriage Story” yang baru tayang tahun 2019 ini. 

Kekayaan pemeran Kylo Ren ini diperkirakan mencapai US$ 8 juta atau Rp 111 miliaran.

Itulah kekayaan yang dimiliki para tokoh utama di film “Star Wars: Rise of Skywalker”. Kekayaan Mark Hamill si pemeran tokoh legenda Luke Skywalker sendiri sebesar US$ 18 juta atau Rp 251 miliaran. (Editor: Mahardian Prawira Bhisma)

Marketplace Asuransi #1 di Indonesia

Cari Asuransi Terbaik Sesuai Anggaranmu

  • Bandingkan > 100 polis asuransi
  • Konsultasi & bantuan klaim gratis