Hartanya Tetap Berlimpah Pensiun Jadi Artis, Ternyata dari Sini Sumber Uang Andrew White

andrew white

Andrew White memang sudah lama tak wara wiri lagi di layar kaca. Padahal, Andrew White dan sang istri, Nana Mirdad merupakan pasangan artis yang banyak dinanti penonton karena memiliki chemistry kuat ketika beradu akting.

Namun, kini Andrew White tak lagi tampil di layar kaca dan memilih membawa keluarga kecilnya tinggal di Bali setelah menikah pada tahun 2006. Keluarga mereka pun dikenal sebagai keluarga artis yang harmonis dan jauh dari isu miring. 

andrew white
Andrew White dan keluarga kecilnya kini tinggal di Bali (Instagram/@andrew.white._)

Meski tak lagi muncul di layar kaca, pria keturunan Indonesia Australia ini tetap memiliki ladang penghasilan yang sangat menjanjikan.

Andrew White ternyata punya banyak usaha yang bergerak di bidang konstruksi dan juga tambang.

“Kita ada beberapa bisnis di sini, kita gerak di bidang kontruksi dan tambang, ada banyak lah,” ungkapnya.

Ayah Janson Deandra White dan Sarah Seana White ini melakoni pekerjaan tersebut lantaran lebih enjoy dan memiliki waktu yang fleksibel.

Kontraktor

andrew white
Kontraktor (Instagram/@andrew.white._)

Di Bali, Andrew meneruskan bisnis keluarga. Yaitu, sebuah perusahaan besar bernama “Tropical Pool and Spa”.

Perusahaan ini melayani pembangunan kolam renang dan fasilitas spa untuk rumah hingga hotel-hotel besar.

Tak heran kalau dari usahanya ini, pria 33 tahun tersebut bisa mendapat pundi-pundi uang yang cukup banyak hingga membuat keluarganya makmur.

Pekerjaan yang dilakoninya juga memerlukan perhatian dan cukup menyita waktunya. Apalagi, Andrew kerap pergi ke luar kota seperti Lombok dan Makasar untuk bisnisnya ini.

Tambang

andrew white
Tambang (Instagram/@andrew.white._)

Selain sebagai kontraktor, Andrew juga mengaku mendapat pundi-pundi uang dari pekerjaannya yang lain di bidang tambang.

Bergerak di bidang ini tentu membuat pengusaha tambang memiliki harta melimpah, dan mendapat hasil kerja kerasnya yang begitu besar.

Itulah perolehan yang juga diraih pria kelahiran 13 Desember 1985 tersebut. Tak heran, dari sumber uangnya tersebut, Andrew bersama Nana memiliki rumah yang super cozy di Bali.

Endorse

Bukan rahasia, kini banyak artis meraup pundi-pundi rupiah dengan memasarkan suatu produk lewat endorse. Seperti halnya sang istri yang masih meraih penghasilan dengan menerima endorse, Andrew juga tampak melakukannya.

Bermodalkan wajah ganteng, tubuh atletis, dan popularitasnya, tentu Andrew dengan mudah mempromosikan barang endorse-an mulai dari susu, makanan hingga produk perawatan pria.  

Itulah tiga sumber uang Andrew White yang diraihnya setelah pensiun jadi artis. Meski tak lagi aktif di layar kaca, Andrew tetap memiliki harta melimpah dari kerajaan bisnisnya!