Sukses Jadi Selebgram, Begini Penampakan Apartemen Mewah Anya Geraldine

Apartemen sederhana Anya Geraldine hasil kerja kerasnya menjadi selebgram (Instagram).

Selebgram kondang, Nur Amalina Hayati alias Anya Geraldine memang belakangan ini lebih sering tinggal di Bali karena mulai sibuk shooting. Akan tetapi, perempuan dengan tinggi badan 177 cm ini juga punya apartemen mewah di Ibu Kota lho.

Bisa dibilang, karier selebgram yang satu ini memang moncer. Di vlog milik Arief Muhammad, Anya sendiri blak-blakan mengatakan bahwa penghasilannya dari Instagram memang luar biasa. Akan tetapi, saat ini passionnya sekarang memang di dunia film karena tantangannya lebih besar.

Nah berkat kesuksesan di dunia medsos itulah, Anya sanggup membeli satu unit apartemen yang terbilang sederhana, tapi di dalamnya banyak koleksi tas mewah yang setara mobil. Penasaran sama penampakannya? Yuk simak ulasannya.

1. Cuma ada satu kamar

Anya Geraldine
Apartemen Anya memiliki satu kamar saja (Youtube)

Berhubung Anya Geraldine tinggal sendirian, so apartemen yang dia huni cuma memiliki satu kamar saja. Tetapi, ini bukan apartemen tipe studio lho ya karena dari penampakannya saja memang lebih lebar.

Anya Geraldine

Interiornya memang terlihat penuh dengan perabotan. Bisa jadi karena perabotan-perabotan yang dipilih Anya berukuran besar, sebut saja seperti sofa-sofa di ruang nonton. Sementara itu ruangannya gak luas.

2. Dapur jadi satu dengan ruang nonton

Anya Geraldine
Dapur dekat ruang nonton (Youtube).

Lokasi dapur di apartemen ini pas banget di sebelah kiri ruang nonton. Gak ada sekat sama sekali di antara dapur dan ruangan ini, jadi kalau masak ya sudah pasti baunya bisa langsung kecium. Sementara itu meja makannya ada di belakang sofa. 

Anya Geraldine

Dapur ini memang kelihatan sepi, maklum saja Anya Geraldine sendiri mengaku bahwa dirinya gak bisa masak. Selama ini yang masak malah pacarnya.

3. Koleksi sepatu di simpan di satu rak

Anya Geraldine
Rak sepatu di apartemen Anya (Youtube).

Koleksi sepatu Anya Geraldine ternyata cukup banyak, tapi gak banyak banget sih. Intinya masih bisa tersimpan di satu rak.

Lain halnya dengan artis atau seleb lain yang bahkan punya walking closet sendiri berisi koleksi outfit-outfit mewah. Bisa jadi, Anya memang gak menaruh banyak koleksinya di apartemen ini.

4. Ada koleksi tas mewah

Anya Geraldine
Anya mengoleksi berbagai tas mewah (Youtube).

Nah yang satu ini jadi spot termahal tentunya. Letaknya ada di dekat rak sepatu, sekilas sih wujudnya memang hanya sebuah meja.

Tapi di atasnya banyak sekali koleksi tas mahal milik Anya. Salah satunya adalah Gucci Sylvie Black yang dijual Rp 25 jutaan. Kalau dihitung-hitung bisa lah di tuker sama satu unit mobil.

5. Kamarnya wangi

Anya Geraldine
Kamar Anya bersih dan wangi (Youtube).

Arief Muhammad sendiri yang bilang lho bahwa kamarnya Anya Geraldine ini wangi banget. 

Secara penampakannya, interior kamar Anya memang terlihat mewah dan simpel. Lantainya dilapisi panel kayu, dan suasananya memang nyaman banget.

Akan tetapi ada satu spot yang dipenuhi dengan outfit-outfitnya. Melihat penampakan yang satu ini, kesan mewah dan minimalisnnya bisa mendadak lho.

Anya Geraldine

Tumpukan outfit ini jelas gak rapi, dan malah menjadikan ruangan kamar Anya jadi kayak tempat penyimpanan baju.

Itulah sekilas penampakan dari apartemen Anya Geraldine. Gimana menurutmu soal penampakannya? Terbilang sederhana kan, tapi isinya mahal-mahal semua. (Editor: Winda Destiana Putri)

Marketplace Asuransi #1 Indonesia
Jaminan termurah sesuai anggaran Layanan gratis dari beli hingga klaim Proses praktis, polis langsung terbit Pilihan polis dari 50 asuransi terpercaya
Lihat Penawaran Promo →