Arisan Sosialita, dari Naik Jet Pribadi ke Luar Negeri Sampai Dapat Rp 5 M Sekali Kocok!

Arisan sosialita

Kalangan selebriti, pengusaha, hingga kaum jetset Tanah Air menggandrungi arisan sosialita. Tak tanggung-tanggung, arisan yang diperkirakan sudah ada sejak 2004 ini wajib menyetor hingga setengah miliar rupiah, bahkan hingga digelar di luar negeri.

Jajaran sosialita, selebriti ternama Tanah Air, hingga istri-istri pengusaha mengikuti arisan yang satu ini. Sebut saja Krisdayanti, Nagita Slavina hingga calon istri Denny Sumargo, Dita Soedarjo tergabung dalam arisan sosialita tersebut.

Apa aja yang dilakukan mereka dalam arisan sosialita dan berapa nominal yang harus dikeluarkan saat melakukannya? Yuk, simak pemaparan berikut:

Naik jet pribadi ke luar negeri

Jet Pribadi (ilustrasi).

Arisan ini diikuti istri pengusaha kaya di Indonesia, mulai dari pengusaha rongsokan yang telah sukses mengembangkan bisnis properti, hingga istri pejabat tanah air.

Saat mengocok arisan, umumnya mereka melakukannya dengan menaiki jet pribadi sambil berwisata ke luar negeri. Namun, arisan di dalam pesawat jet pribadi hanya digelar satu tahun sekali.

Arisan dengan setoran Rp 100 juta per anggota dengan total nominal arisan yang didapat Rp 1 miliar. Sementara itu, arisan di bulan lainnya, personel menyetor Rp 30 juta per anggota.

Mereka melakukan arisan dengan pesawat jet pribadi ini hanya pergi selama semalam di lokasi tujuan. Keesokan harinya, mereka sudah berada di bandara lagi untuk kembali ke Jakarta.

Ajang perjodohan

gaji UMR
Arisan

Arisan digunakan sebagai ajang untuk menjodohkan anak mereka yang masih lajang. Seperti yang pernah dilakukan oleh anggota arisan Geng Yenny Simson.

Cerita tentang perjalanan geng mereka dituangkan dalam buku terbitan Gramedia, KOCOK! The Untold Stories of Arisan Ladies and Socialities tulisan Joy Roesma dan Nadia Mulya.

Sumber yang sama menyebutkan, sambil piknik, mereka menggunakan waktu luang untuk membicarakan masa depan anak mereka.

Anggota yang memiliki anak perempuan lajang coba dijodohkan dengan anggota yang memiliki anak laki-laki yang lajang.

Ajang perjodohan benar-benar pernah dilakukan saat seorang anggota membawa anak perempuannya. Kemudian anak perempuan itu diperlihatkan foto laki-laki anak dari anggota lainnya.

Siapa sangka, perempuan itu menyukainya. Merasa saling tertarik, enam bulan kemudian mereka menikah.

Di balik semua itu, mereka mengaku geli tentang rencana perjodohan tersebut. Namun, siapa yang menduga bisa berhasil.

Setoran mulai Rp 10 juta

Setoran mulai Rp 10 juta (Ilustrasi)

Sebagai istri Bambang Trihatmodjo, Mayangsari juga ikut dalam arisan sosialita. Perbulannya, Mayangsari musti menyetor hingga 10 juta perbulan.

Hal ini diungkapkan oleh salah satu seleb dengan inisial nama S, yang mengaku satu geng arisan dengan Mayang.

S menyebut 6 tahun yang lalu saja, nominal arisan Mayangsari sudah menyentuh angka 10 jutaan dan pastinya jadi lebih besar

Arisan di hotel bintang lima

Arisan di hotel bintang lima

Kelompok arisan Krisdayanti bahkan menyewa sebuah ruangan khusus di salah satu hotel bintang lima ternama di Ibu Kota, Hotel The Ritz Carlton Jakarta.

Selain beranggotakan selebriti Krisdayanti dan Farah Quinn, arisan mewah ini juga berangotakan sosialita serta istri pejabat dan pengusaha.

Salah satunya, istri pengusaha media yang kini menjadi Ketua Perindo, Hary Tanoesoedibjo, Liliana Tanoesoedibjo dalam arisan mewah mantan istri Anang Hermansyah itu.

Sekali kocok dapat Rp 5 miliar

Uang tunai (Ilustrasi by Pixabay).

Calon istri aktor Denny Sumargo, sosialita cantik Dita Soedarjo kini kerap jadi pemberitaan karena gaya hidupnya.

Yang paling disorot, tentu gaya hidup mewah Dita yang konon bisa menghabiskan uang hingga Rp 1 miliar dalam sehari.

Pengusaha yang juga putri konglomerat itu mengeluarkan Rp 500 juta atau setengah miliar untuk membayar iuran arisan di setiap bulannya.

“Jadi arisan kita ini ada 10 orang dengan hadiah arisan Rp 5 miliar jadi setiap orang patungannya Rp 500 juta,” kata Dita Soedarjo soal arisan yang diikutinya bersama geng sosialitanya.

Gimana, mau ikut bergabung dalam arisan sosialita?

Marketplace Asuransi #1 Indonesia
Jaminan termurah sesuai anggaran Layanan gratis dari beli hingga klaim Proses praktis, polis langsung terbit Pilihan polis dari 50 asuransi terpercaya
Lihat Penawaran Promo →