Ditraktir Louis Vuitton, Berapa Harga Belanjaan Jonathan Christie Cs?

Louis Vuitton (Twitter)

Belum lama ini, muncul foto para atlet badminton Asian Games di outlet Luis Vuitton (LV) di Instastory dari salah satu netizen bernama Maria Tobing.

Dia pun menulis caption Berbahasa Inggris yang artinya, “seorang ibu-ibu mengajak tim badminton (Indonesia) belanja di Louise Vuitton karena dia gembira mereka dapat medali emas! #damniloveIndonesia.”

Wuih, siapa gerangan ya mereka? Yang jelas ibu-ibu dari Asia. Asianya entah Asia di sebelah mana.

Gak hanya itu saja, muncul pula foto atlet bulu tangkis Asian Games yang menenteng tas belanja oranye dari Louis Vuitton. Para atlet itu Jonathan Christie, Anthony Sinisuka Ginting, Georgia Mariska, dan rekan-rekannya.

Menurut laporan di media, mereka belanja di Louis Vuitton di Plaza Indonesia. Tapi setelah dikonfirmasi, pihak outlet gak bisa memberi informasi barang belanjaan mereka karena hal itu sifatnya confidential.

Dari foto tersebut, ada lima atlet pria yang foto bareng di depan outlet produk mewah itu. Kira-kira apa ya yang mereka beli? Gimana kalau kita lihat dulu yuk daftar harga produk LV yang mungkin saja mereka beli.

Tas

Tas pria Louis Vuitton umumnya dibanderol Rp 50 jutaan. LV memiliki banyak varian tas untuk pria, ada backpack, messenger, business bag, hingga tote bag.

Gak dipungkiri, fungsi tas pria memang gak jauh beda dengan perempuan. Selain jadi tempat penyimpanan barang bawaan, tas juga bisa menunjukkan simbol kemapanan seseorang.

Namun, untuk penggunaannya harus disesuaikan, sesuai dengan waktu. Gak mungkin tentunya seseorang yang mau interview kerja malah bawa totebag atau shoulder bag. Setidaknya pria bakal terlihat ganteng maksimal kalau pakai messenger bag.

Gesper

Meski fungsinya cuma untuk membuat celana gak kedodoran, gesper LV harganya bisa sampai Rp 20 jutaan lho!

Mengapa? Pasalnya, fungsi gesper atau ikat pinggang sejatinya gak hanya mengencangkan celana yang kebesaran.

Gesper menjadi salah satu item fashion sangat penting. Meski cuma aksesori, keberadaan gesper bisa menunjukkan seberapa sempurnanya fashion seseorang. Makin lebar ukurannya maka makin kasual, begitu pun sebaliknya.

Sepatu

 

Sepatu Louis Vuitton juga mahal, banyak artis Tanah Air yang membeli sepatu LV. Sneakers-nya aja udah dibandeol mulai dari Rp 16 jutaan, apalagi kalau sepatu formalnya ya!

Bagi pria, terlepas dari apapun profesinya, sepatu formal tentu jadi salah satu item wajib dimiliki siapapun. Apalagi seorang atlet Asian Games yang baru dapat emas.

Pasti mereka bakal sering diundang ke acara-acara resmi, sebut saja bila mereka dianugerahi penghargaan. Tentu kegantengan mereka meningkat 90 persen kalau pakai sepatu LV.

Topi

Topi LV (Louis Vuitton)

Tampil kasual tapi mewah tentu jarang banget ada yang mampu. Pasalnya, gaya kasual itu rata-rata identik dengan outfit murah.

Topi mungkin jadi salah satu aksesori untuk memperkuat seseorang yang ingin tampil kasual. Tapi kalau topinya Louis Vuitton, tentu jadinya mewah.

Topi LV harganya gak mungkin murah sih. Ya paling gak Rp 10 jutaan udah harus dirogoh.

Jaket

https://www.instagram.com/p/BlhkPyWjrpr/?tagged=lvmenfw18

Meski identik dengan produk fashion mewah nan formal, LV juga punya koleksi jaket sporty. Dan tentunya jaket Louis Vuitton yang satu ini pas banget kalau dipakai atlet-atlet Indonesia.

Selain jaket sporty, bisa juga mereka dibelikan jaket kulit buat naik motor. Biar tambah macho ketika di jalan.

Harga jaket LV memang serem, paling murahnya ada di kisaran Rp 80 jutaan! Udah bisa dapat motor gede ya.

So, mungkin saja ke lima barang-barang merek Louis Vuitton itu sudah dibawa pulang oleh para jawara Asian Games dari Indonesia.

Asyik juga ya, selain dapat uang miliaran Rupiah ternyata mereka juga dapat hadiah mewah dari fans! Itu tandanya, gak sedikit warga Indonesia yang mengapresiasi kiprah para atlet di sini.

Dan itu juga sekaligus jadi tanda bahwa profesi atlet cukup menjanjikan bagi siapapun yang punya bakat olahraga.

Marketplace Asuransi #1 Indonesia
Jaminan termurah sesuai anggaran Layanan gratis dari beli hingga klaim Proses praktis, polis langsung terbit Pilihan polis dari 50 asuransi terpercaya
Lihat Penawaran Promo →