Tarif Manggung Ratusan Juta, Wajar Ayu Ting Ting Punya 5 Aset Seharga Miliaran Rupiah Ini

Kekayaan-Ayu-Ting-Ting-WP

Sejak kemunculannya di dunia hiburan Tanah Air tahun 2006, nama Ayu Ting Ting terus melambung tinggi. Bahkan ia disebut-sebut sebagai penyanyi dangdut dengan bayaran termahal.

Usut punya usut, untuk sekali manggung, pemilik nama lengkap Ayu Rosmalina ini bisa mengantongi uang sekitar Rp 100 juta hingga Rp 300 juta. Kalau dalam satu bulan, Ayu mengambil job manggung 4-5 kali, kebayang berapa uang ia dapatkan dari bernyanyi?

Penghasilan yang diperolehnya itu belum ditambah dengan berbagai profesi yang ia lakoni, seperti pengisi acara televisi, pemain film dan sinetron, bintang iklan, model, endorse serta deretan bisnis yang digeluti.

Jadi, wajar aja kalau pedangdut berusia 26 tahun ini hidup bergelimang harta dengan aset senilai miliaran rupiah.

Penasaran apa saja aset berharga milik Ayu Ting Ting yang menjadi bukti kalau ibu satu orang ini tajir melintir dan punya uang yang gak habis-habis?

Berikut lima di antaranya seperti yang sudah dirangkum oleh MoneySmart.id:

Baca juga: Menelisik Lebih Jauh Keuntungan Apple Card, Kartu Kredit yang Ditanam pada iPhone

1. Rumah

Rumah Ayu Ting Ting
Rumah Ayu sangat megah di Depok (Youtube Ria Ricis Official).

Ayu Ting Ting diketahui memiliki rumah mewah yang terletak di kawasan Sukmajaya, Depok, Jawa Barat.

Meski berada di gang sempit dan padat pemukiman, tapi rumah Ayu tampak sangat mencolok dibanding dengan rumah di sekitarnya. Pasalnya rumah tersebut terlihat sangat luas dan bahkan dilengkapi dengan CCTV dengan pagar tinggi mencapai 2 meter.

Rumah dua lantai itu mengusung tema minimalis dengan area parkir yang sangat luas untuk menampung deretan mobil mewah milik pelantun lagu “Sambalado” ini.

2. Kendaraan mewah

Garasi rumah Ayu Ting Ting
Garasi kendaraan di rumah Ayu (Ria Ricis Official)

Sukses berkarier di dunia hiburan, Ayu tak hanya memiliki rumah gedong tapi juga rentetan kendaraan mewah dengan harga super fantastis yang harganya dibanderol mulai dari ratusan juta hingga miliaran rupiah.

Koleksi mobil pribadi Ayu Ting Ting sendiri tak main-main, mulai dari MINI Cooper, Toyota Alphard, Nissan Serena, Honda Jazz hingga Suzuki Carry.

Salah satu menarik perhatian adalah mobil MINI Cooper S warna kuning yang harganya sekitar Rp 789 juta. Selain itu, ada juga mobil Nissan Serena hingga Toyota Alphard yang seperti diketahui harganya bisa mencapai ratusan juta rupiah.

Baca juga: Pekerjaan dengan Gaji Tinggi yang Cocok Untuk Orang Introvert, Kamu Tertarik?

3. Villa

Villa Ayu Ting Ting
Villa Ayu (Instagram).

Salah satu aset Ayu Ting Ting yang cukup menyita perhatian adalah sebuah vila mewah yang terletak di kawasan Bogor, Jawa Barat.

Villa mewah yang dibangun dengan konsep tradisional dan modern itu memiliki fasilitas super lengkap, mulai dari kolam renang hingga rooftop. Gak tanggung-tanggung, mantan istri Henry Baskoro Hendarso bahkan harus merogoh kocek hingga Rp 7 miliar untuk memiliki villa mewah impiannya.

4. Gurita Bisnis

Gurita bisnis Ayu Ting Ting
Punya gurita bisnis kuliner (Instagram).

Sadar dunia hiburan tak selamanya dapat menjamin kenyamanan hidupnya, Ayu memilih untuk mengalihkan kekayaannya dengan mendirikan berbagai bisnis.

Gak main-main, pedangdut kelahiran Depok, 20 Juni 1992 ini memiliki gurita bisnis di berbagai bidang, seperti kuliner, clothing line, kue kekinian, produk kecantikan dan lainnya.

Bisnis yang ia jalani pun gak sia-sia dan bahkan terbilang sukses dan laku keras. Salah satunya adalah produk clothing line-nya, A2T, yang kini menjadi buruan para remaja.

Baca juga: Hati-Hati! 5 Kebiasaan Buruk Ini Menjadi Penyebab Munculnya Utang Lho

5. Barang branded

Ayu Ting Ting kerap gunakan barang branded
Selalu gunakan barang branded (Instagram).

Para selebriti mengenakan barang branded, sudah jadi hal yang biasa bukan? Bahkan bisa dibilang barang-barang branded dengan harga super fantastis gak bisa lepas dari gaya hidup para selebriti, termasuk Ayu Ting Ting.

Salah satunya tas Hermes yang digunakan Ayu seperti pada foto di atas. Seperti yang diketahui kalau Hermes merupakan tas merek ternama yang harganya dijual mulai dari ratusan juta hingga miliaran rupiah.

Nah, itu dia lima aset yang menjadi bukti kalau Ayu Ting Ting kini hidup bergelimang harta berkat usaha dan kerja kerasnya selama ini. Percaya dan yakin kalau usaha tidak akan pernah mengkhianati hasil. (Editor: Winda Destiana Putri).

Marketplace Asuransi #1 Indonesia
Jaminan termurah sesuai anggaran Layanan gratis dari beli hingga klaim Proses praktis, polis langsung terbit Pilihan polis dari 50 asuransi terpercaya
Lihat Penawaran Promo →