Putra Anang Hermansyah Juga Hobi Koleksi Sneakers Mahal, Segini Harganya

Azriel-Hermansyah-Punya-Koleksi-Sneakers-yang-Luar-Biasa-Mahal-Instagram

Belum lama ini, putra Anang Hermansyah, Azriel Hermansyah, telah merayakan ulang tahunnya yang ke 19. Anak muda yang satu ini, memang memiliki hobi traveling seperti orangtuanya, namun selain itu dia juga hobi koleksi sneakers lho.

Sneakers yang dikoleksi Azriel bisa dibilang cukup mewah dan harganya jutaan Rupiah. Sifatnya juga limited edition.

Mungkin agak-agak mirip dengan koleksinya Rizky Febian dan Uya Kuya yang hobi koleksi Nike Air Jordan. Akan tetapi, Azriel tampaknya gak terlalu fanatik dengan brand sepatu yang satu itu.

Dia pun masih mengoleksi beberapa merek lain yang sempat digandrungi kaum Hypebeast. Penasaran dengan sneakers-sneakers koleksi Azriel Hermansyah? Yuk simak di bawah sini.

1. Nike Air Jordan “a Star is Born”

Azriel Hermansyah
Nike Air Jordan “a Star is Born” (Instagram).

Sepatu Air Jordan 1 ini dikenakan Azriel Hermansyah tepat pada saat dia merayakan pesta ultahnya ke 19.  

Jordan Star is Born,Memiliki empat kombinasi warna yaitu, hitam, putih, university red, dan gradasi hijau di logo Nikenya. Simple dan bisa dibilang keren banget. Harganya sebenarnya sih Rp 2,2 juta, tapi sekarang Rp 3 hingga Rp 4 jutaan berhubung sudah sold out dimana-mana.

Arti “A Star is Born” bukan berarti ini adalah tribute film Star is Born yang dibintangi Lady Gaga dan Bradley Cooper lho ya. Varian ini mengambil inspirasi dari momen pertama Michael Jordan menghiasi sampul majalah Sport Illustrated, di masa dia menjadi rookie dalam kompetisi NBA.

Warna putih, hitam, dan university red juga melambangkan warna dari klub yang diperkuat MJ. Apalagi kalau bukan Chicago Bulls.

2. Gucci Ace Embroidered Sneakers (Kingsnake)

Azriel Hermansyah
Gucci Ace Embroidered Sneakers (Kingsnake) (Instagram).

Sneakers ini cukup sering dikenakan Azriel Hermansyah saat lagi traveling. Warnanya putih, sekilas mirip Adidas Superstar, namun ada bordiran ular di sisinya.

Produk-produk aksesoris Gucci memang banyak sekali yang bermotif hewan dan dibordir. Walau terlihat sederhana, sepatu itu sama sekali gak murah lho.

Harga sneakers ini mencapai US$ 980 atau setara dengan Rp 13 juta. Gimana menurutmu jika sneakers sederhana ini punya harga semahal itu?

3. Adidas NMD Pharrell Williams Hu Race Red

Azriel Hermansyah
Adidas NMD Pharrell Williams Hu Race Red (Instagram).

Sneakers Adidas ini memang dibuat sebagai tribute dari Pharrell Williams. Untuk saat ini jelas banget sudah discontinue, gak akan bisa kamu temukan di outlet manapun kecuali di online store dalam keadaan second, atau baru tapi harganya luar biasa tinggi.

Menurut pantauan MoneySmart di beberapa situs e-commerce, masih ada orang yang menjual sepatu ini di harga Rp 7 jutaan.

Rp 7 juta itu bukan baru lho, melainkan bekas karena satu atau dua kali pakai saja. Sementara itu boksnya juga sudah rusak.

4. Adidas X Yeezy Boost 350 V2 Black Red

Azriel Hermansyah
Adidas X Yeezy Boost 350 V2 Black Red (Instagram).

Baiklah, sneakers yang satu ini juga jadi salah satu koleksi mahalnya Azriel Hermansyah. Sepatu ini merupakan hasil karya dari Kanye West yang dirilis tahun 2015. Karena laris, sepatu ini juga sempat dianugerahi penghargaan.

Populasi sepatu Adidas ini juga cukup langka di Indonesia. Kalau versi KW-nya jelas banyak. Untuk yang asli, kamu mungkin bisa menemukan di Tokopedia dan jangan kaget kalau sepatu ini harganya bisa mencapai Rp 18 jutaan.

Itulah empat sneakers mahal milik Azriel Hermansyah. Sejatinya yang gak terlalu mahal juga ada yaitu Vans. Azriel nampaknya juga menyukai sneakers slip on yang simpel ini. Sneakers skateboard ini dibanderol Rp 700 ribuan hingga Rp 1 jutaan. (Editor: Winda Destiana Putri).

Marketplace Asuransi #1 Indonesia
Jaminan termurah sesuai anggaran Layanan gratis dari beli hingga klaim Proses praktis, polis langsung terbit Pilihan polis dari 50 asuransi terpercaya
Lihat Penawaran Promo →