Liburan Sehari di Bandara Changi Singapura yang Instagramable Banget!

Bandara Internasional Changi di Singapura, termasuk salah satu tempat tersibuk di dunia. Gak cuma itu lho, Bandara Changi juga punya tempat-tempat yang unik buat berfoto ria.

Emang gak sedikit jumlah penerbangan dari berbagai negara mendarat di Bandara Changi yang ada di Singapura. Jutaan orang setiap hari mengejar waktu demi melanjutkan perjalanan dari satu negara ke negara lainnya.

Gak heran kalau Bandara Changi sering terlihat padat dengan segala aktifitasnya. Asal kamu tahu nih, Bandara Changi salah satu bandara terbaik di dunia lho. Dengan segala fasilitas yang ada dan desainnya indah banget sering bikin para turis kagum.

Baca juga: Gaji Minimal Memang 10 Juta, Tapi Biaya Hidup di Singapura Semahal Ini

Gak hanya buat tempat transit bagi traveler atau business man, Bandara Changi di Singapura juga sering banget buat dijadikan tempat tidur para backpacker. Nah, selain fungsinya sebagai tempat penghubung dari negara satu ke negara lainnya, Bandara Changi ternyata punya tempat-tempat yang menarik buat foto-foto.

Seperti dikutip dari Hipwee.com, Selasa, (27/11/2018), Bandara Internasional Changi di Singapura memiliki tempat-tempat yang indah. Gak kalah deh dari Orchid Park Singapore.

Desain interiornya emang gak kalah indah dengan taman-taman sesungguhnya. Beberapa bagian di Bandara Changi emang terlihat seperti sebuah taman bunga lho. Bahkan ada yang terlihat mirip seperti rawa.

Buat para turis yang bawa anak, Bandara Changi juga menyediakan arena bermain buat anak-anak saat tengah menunggu jadwal penerbangan. Penasaran seperti apa? Yuk, kita lihat bareng-bareng seperti di bawah ini.

Desain interior mewah dan fasilitas lengkap

Changi emang punya desain interior yang mewah dan lengkap fasilitas, (Ilustrasi/Shutterstock).

Gimana gak terlihat mewah, Bandara Changi ini emang besar banget, namanya juga bandara bertaraf internasional. Desain yang mewah dengan dilengkapi fasilitas membuat bandara ini salah satu tempat terbaik di dunia.

Baca juga: Eits, Jangan Ngeremehin Dulu. Ini Alasannya Kenapa Singapura Masih Menarik Jadi Destinasi Liburan

Ada pusat perbelanjaan dan wahan bermain buat anak

Arena bermain di Bandara Changi, (ilustrasi/Shutterstock).

Nah, Bandara Internasional Changi di Singapura emang terkenal dengan duty free yang lengkap banget. Gak heran kalau banyak orang Indonesia belanja di duty free Bandara Changi ini.

Baca juga: Tergiur Kerja di Negara-Negara Asia Tenggara? Cek Dulu Upah Minimumnya

Gak cuma itu, Changi juga memiliki wahana bermain buat anak-anak. Gimana gak semakin nyaman ya anak-anak buat bermain? Sirkulasi udara di dalam bandara termasuk enak dan tempatnya juga bersih.

Salah satu spot pusat perbelanjaan di Bandara Changi, (Ilustrasi/Shutterstock).

Jutaan orang setiap per jam mengunjungi Bandara Internasional Changi di Singapura ini. Jadi kalau punya fasilitas yang lengkap dan bersih, orang juga gak bakal kapok sih buat datang.

Punya kebun bunga matahari

Taman bunga matahari di Bandara Changi di Singapura, (Ilustrasi/Shutterstock).

Siapa sangka, Bandara Changi juga mempunya kebun bunga matahari di dalam gedung yang emang besar banget. Kalau kamu pernah datang ke Bandara Changi pasti udah pernah melihat taman bunga matahari ini.

Desain tamannya emang gak kalah cantik dan indah seperti Orchid Park yang ada di Singapura juga. Gak heran kalau taman bunga matahari yang ada di bandara ini jadi obyek buat foto-foto.

Terminal 2 punya enchanted garden

Enchanted garden yang ada di Bandara Changi, (Ilustrasi/Shutterstock).

Nah, kalau kamu tahu enchanted garden ini emang udah terkenal banget di Singapura. Apalagi kalau kamu pernah menginjakkan kaki di Bandara Internasional Changi di Singapura ini.

Kamu bakal berdecak kagum pas pertama kali melihat taman ini. Rasanya bikin betah buat berlama-lama di dalam bandara.

Apalagi kalau kamu suka posting foto di Instagram, enchanted garden ini paling pas nih buat foto-foto lalu kamu posting deh.

Paling pas buat backpacker menginap

Bandara Changi banyak dikunjungi oleh backpacker, (Ilustrasi/Shutterstock).

Bandara Internasional Changi di Singapura ini juga jadi salah satu ajang bagi backpacker buat bermalam. Gimana gak, banyak turis dari mancanegara pengin mengunjungi Benua Asia dengan mengunjungi negara-negaranya yang eksotis.

Mau gak mau mereka bermalam di Changi ketimbang memesan satu kamar hotel dan harus keluar dari area bandara. Nah, gak heran kalau kamu ke Changi pasti melihat banyak backpacker bermalam.

Gimana tertarik buat mengunjungi Singapura? Gak heran sih kalau Negeri Singa ini emang terkenal salah satu negara yang favorit buat dikunjungi. Kesan megapolitan emang dapat banget pas kamu mengunjungi Singapura.

Gak cuma itu, udara dan tertibnya orang di sana bisa diacungi jempol lho. Di sana kamu gak bisa lho buang sampah sembarangan bahkan buat meludah aja bakal kena denda.

Nah, sebelum liburan ke Singapura atau ke negara lainnya dan mengharuskan kamu transit di Changi, coba deh buat melihat-lihat sekelilingnya. Dijamin kamu bakal betah banget. (Editor: Mahardian Prawira).