Seksi dan Tajir, Ini Cara Pintar Farah Quinn Menciptakan Mesin Duit

Pasti dari kamu semua udah pada mengenal sosok Farah Quinn kan? Ya, Celebrity Chef ini memang namanya sempat mencuat namanya lantaran profesinya sebagai chef dengan penampilan yang cantik dan seksi.

Nah, kali ini MoneySmart.id gak bakal bahas soal kecantikan dan pesona Farah Quinn di layar televisi. Perempuan kelahiran Bandung, 38 tahun silam mengawali kariernya sebagai chef yang tampil di depan layar televisi.

Kalau kamu masih ingat dengan penampilannya di acara masak-memasak di Trans TV, “Ala Chef”, ya program televisi tersebut merupakan debut dirinya sebagai Celebrity Chef.

Gak salah lagi, kalau kehadirannya menambah seksinya dunia hiburan Tanah Air yang selama ini hanya diramaikan oleh pemain sinetron dan film. Memiliki packaging yang oke banget, tawaran demi tawaran pekerjaan menghampiri ibu satu anak ini.

Gak heran, wajahnya sejak tahun 2008 sampai saat ini wajahnya masih wara-wiri di berbagai macam iklan komersial buat produk makanan maupun peralatan rumah tangga. Wah kira-kira nih berapa ya honor yang diterima olehnya buat satu tvc atau tv commercial?

Penasaran gak sih? Ya sebaiknya gak usah dipikirin banget ya. Sukses sebagai salah satu Celebrity Chef, penghasilan ibu satu anak ini gak hanya dari acara on air atau off air di stasiun televisi.

Jadi Food Consultant dan Chef di berbagai hotel juga ia ambil demi meraup pundi-pundi di rekening pribadinya. Nah, selain aktif di depan layar televisi, Farah pun memiliki mesin duit yang tentunya membuat dirinya semakin tajir melintir.

Mulai dari bisnis oleh-oleh kekinian sampai jadi ikon produk makanan. Nah, MoneySmart.id udah merangkum beberapa mesin duit ibu dari Armand Quinn ini yang membuat dirinya semakin tajir banget. Mau tahu apa saja? Yuk, kita intip bareng-bareng:

1. Bisnis oleh kekinian

Farah Quinn dengan bisnis pie applenya Queen Apple, (Instagram/@farahquinnofficial).

Farah Quinn cerdas nih dalam memanfaatkan namanya besarnya buat peluang bisnis. Gak mau ketinggalan dengan selebriti lainnya, ia juga punya merek oleh kekinian sendiri lho.

Queen Apple nama bisnis oleh kekinian miliknya. Jualan pie apple dengan label namanya, Farah Quinn pasti banyak mendapatkan pundi-pundi rupiah di rekeningnya.

2. Bisnis snack

Farah dengan bisnis snack Lola Chips, (Instagram/@farahquinnofficial).

Gak hanya oleh kekinian, Farah juga menjajal bisnis snack yang pas buat pangsa pasar keluarga Indonesia. Lola Chips salah satu nama bisnis dirinya yang jadi mesin duit. 

Wah gimana gak semakin tajir ya, lewat bisnis ini Farah Quinn juga gak usah pusing kehabisan duit nih.

3. Endorsement

Endorsement yang diterima Farah Quinn, (Instagram/@farahquinnofficial).

Selebriti memang menjadi sasaran empuk buat banyak merek meng-endorse dengan mengunggah foto produk di laman media sosial sang artis. Hal ini juga dilakukan oleh Farah Quinn lho.

Gak sedikit postingan ibu satu anak ini mengunggah berbagai merek suplemen kesehatan.

4. Ikon produk makanan

Farah Quinn menjadi ikon produk susu kental manis, (Instagram/@farahquinnofficial).

Sebagai seorang Chef, sosoknya emang gak jauh-jauh dari merek-merek produk makanan. Susu kental manis Carnation salah satu produk makanan yang begitu melekat dengan dirinya.

Agen Asuransi Mitra Lifepal
Agen Asuransi Mitra Lifepal

Wah, sik juga nih punya profesi yang menghasilkan duit terus ditambah lagi dengan dikontrak untuk jadi ikon produk makanan.

Gimana kamu udah lihat berbagai macam mesin duit Farah Quinn yang bikin dirinya semakin tajir? Gak heran dirinya juga sering banget liburan ke luar negeri bareng sang buah hati, Armand Quinn.

Nah, kamu yang punya profesi yang oke dan memiliki link kerja yang bagus bisa nih dicontek cara Farah Quinn buat menghasilkan banyak duit. Selain mendapatkan penghasilan dari pekerjaan tetap, kamu juga bisa lho menjual keterampilan lainnya buat mendapatkan pundi-pundi yang menggendut di rekening kamu. Gimana? Udah dapat ide yang oke? Silahkan coba ya.  (Editor: Mahardian Prawira)

 

Marketplace Asuransi #1 Indonesia
Jaminan termurah sesuai anggaran Layanan gratis dari beli hingga klaim Proses praktis, polis langsung terbit Pilihan polis dari 50 asuransi terpercaya
Lihat Penawaran Promo →