Baper Sinetron Cinta Suci! Ini 4 Hal yang Bikin Irish Bella Punya Banyak Duit

Artis cantik Irish Bella kembali menjadi perbincangan publik terkait sinetron Cinta Suci. Pasalnya dalam sinetron tersebut, Irish diceritakan meninggal dunia. Hal itu ternyata membuat banyak orang baper terutama para ibu-ibu.

Uniknya, hal tersebut terbawa hingga ke dunia nyata. Gak sedikit para penggemar sinetron tersebut yang melontarkan komentar di akun Instagram Irish Bella. Mereka komplain karena Irish Bella sedang asik berlibur ke luar negeri, sementara para penggemarnya tengah menangisi kepergiannya di sinetron tersebut.

Lucu memang. Tapi mungkin bisa dibilang, hal itu sebagai salah satu bukti kalau banyak orang yang mencintai Bella.

Gak cuma itu aja, hal tersebut juga bukti kalau akting totalitas yang dilakukan Bella ternyata mampu menghipnotis penonton.

Ya, Irish Bella memang bisa dibilang sebagai salah satu artis muda Indonesia yang tengah naik daun. Artis berusia 22 tahun ini juga disebut sebagai Ratu Sinetron, melihat dari banyaknya judul sinetron kejar tayang yang ia perankan.

Tak hanya aktingnya yang udah gak perlu diragukan lagi, wajah cantiknya juga membuat Irish banyak disukai orang, terutama para pecinta sinetron.

Sejak berkarier dari tahun 2009, sudah lebih dari 10 judul sinetron, film maupun FTV yang ia perankan. Belum lagi dari iklan, bintang tamu acara televisi dan aktivitas lainnya di dunia hiburan.

Hal itu tentu membuat kekasih aktor tampan Giorgino Abraham ini memiliki banyak uang. Tak hanya kepopuleran yang ia raih, pundi-pundi rupiah pun mengalir deras ke rekeningnya di usianya yang masih sangat muda.

Penasaran gak sih dari mana sumber duit Irish Bella? Berikut empat di antaranya:

1. Pemain sinetron

Irish Bella bersama Cut Keke (Instagram).

Kamu tentu seringkali melihat wajah cantik Irish Bella di layar kaca karena saking banyaknya judul sinetron kejar tayang yang ia perankan. Gak cuma itu aja, Bella bahkan disebut-sebut sebagai Ratu Sinetron.

Hingga kini Bella diketahui telah membintangi hampir 20 judul sinetron. Bella bahkan selalu mendapatkan peran utama.

2. Pemain film dan FTV

Irish Bella juga aktif main film layar lebar (Instagram).

Masih bergulat di dunia seni peran. Bella juga terjun ke layar kaca dengan bermain film dan juga FTV.

Di awal kariernya, Bella bahkan langsung mendapat peran sebagai pemain utama dalam film “Heart 2 Heart” dan beradu akting dengan aktor Malaysia, Aliff Alli serta Arumi Bachsin.

3. Bintang iklan

Irish Bella juga berprofesi sebagai bintang iklan (Instagram).

Wajah cantiknya tentu membuat banyak brand tertarik untuk menjadikan artis keturunan Indonesia-Belgia ini sebagai bintang iklan.

Gak hanya itu, Bella juga menjadi brand ambassador beberapa produk salah satunya adalah Zilingo yaitu situs jual beli yang menawarkan pelbagai produk fashion.

Agen Asuransi Mitra Lifepal
Agen Asuransi Mitra Lifepal

4. Endorsement

Irish Bella juga aktif terima endorse di sosmed (Instagram).

Di era digital seperti saat ini, peluang untuk mencari duit pun semakin terbuka lebar. Salah satunya adalah dengan endorsement.

Tak hanya dilakukan oleh online shop, para artis pun kini banyak meraup uang lewat endorse termasuk Irish Bella.

Buat kamu yang ingin menggunakan jasa artis kelahiran Cirebon 23 April 1996 ini untuk mempromosikan jualanmu, kamu bisa langsung meluncur ke akun Instagram pribadinya @_irishbella_.

Nah, itu dia empat hal yang bikin duit Irish Bella terus mengalir deras ke rekeningnya. Jadi, wajar aja ia kerap tampil glamor dengan menggunakan barang-barang branded.

Kamu juga bisa memiliki banyak uang di usia yang masih muda seperti Bella. Gimana caranya? Yuk, mulai berani untuk nyemplung ke dunia bisnis. Gak perlu modal gede, kamu bisa mulai dengan bisnis kecil-kecilan, seperti camilan telur gulung yang kini lagi booming di pasaran. (Editor: Winda Destiana Putri).

Marketplace Asuransi #1 Indonesia
Jaminan termurah sesuai anggaran Layanan gratis dari beli hingga klaim Proses praktis, polis langsung terbit Pilihan polis dari 50 asuransi terpercaya
Lihat Penawaran Promo →