Ada yang Harganya Miliaran Rupiah, Ini 4 Barang Branded Milik Depe

Barang branded Dewi Perssik (Instagram)

Sukses menjadi penyanyi dangdut kenamaan Tanah Air membuat Dewi Perssik (Depe) selalu kebanjiran rezeki. Wajar aja kalau barang-barang Depe barang branded dengan harga selangit.

Gak cuma jago dunia tarik suara, Dewi Persik juga piawai di dunia akting. Sejumlah peran film dan sinetron pernah dilakoninya. Sebut aja sinetron Mimpi Manis (2006-2007), film Tiren (Mati Kemaren) (2008), Ku Tunggu Jandamu (2008), hingga Setan Budeg (2008).

Kabarnya nih pemilik nama asli Dewi Mulya Agung ini dihargai Rp 500 juta buat bermain peran. Gak heran kalau Depe masuk daftar pemain film termahal.

Saking tajirnya Depe, asistennya dikasih gaji dari Rp 9 juta hingga Rp 30 juta per bulan. Lebih besar dari gaji sarjana fresh graduate ya.

Balik lagi ke barang branded milik Depe yang katanya punya harga yang mahal, emangnya apa aja barang-barang dimilikinya? Yuk cari tahu.

1. Mobil Jaguar seharga Rp 1,35 miliar

Barang branded
Mobil Jaguar (carmudi)

Dewi Persik pernah terlihat menaiki mobil Jaguar tipe sedan sewaktu menghadiri acara Show Imah di Trans TV. Beritanya mobil Jaguar XF tersebut dibeli Dewi seharga Rp 1,35 miliar.

Sebelumnya, wanita kelahiran 18 Desember 1985 ini terbiasa memakai Mercy ke mana pun ia pergi. Jaguar XF boleh dibilang unggul dalam performa. Dewi saat ditanya mengaku gak terlalu ngerti soal otomotif. Dia sendiri beli mobil ini karena direkomendasikan pacarnya.

2. Koleksi tas branded yang harganya hingga Rp 200 jutaan

Selain memiliki mobil mewah yang harganya miliaran, Dewi Persik juga mengoleksi barang branded berupa tas dengan harga yang fantastis. Beberapa brand tas ternama selalu menemaninya ke mana pun ia pergi.

Sebut aja Louis Vuitton Epi Leather. Berbahan kulit dan terlihat simpel, gak nyangka tas ini dijual dengan harga Rp 20 jutaan.

Ada lagi tas Gucci motif floral yang harganya Rp 37 jutaan. Dewi juga mengoleksi tas merek Dior tipe black patent cannage calfskin yang harganya Rp 53 jutaan.

Dan yang juara mahalnya adalah tas Hermes kelly rose sakura yang dimiliki Dewi dengan harga Rp 235 juta. Harga segitu kalau ditambah dua juta lagi udah bisa bawa pulang Honda BRV tuh.

3. Punya sneaker seharga Rp 7 jutaan

https://www.instagram.com/p/BfH43Tehfo4/?utm_source=ig_embed

Gak cuma beli sendiri, Dewi Persik pun juga punya barang branded yang didapatnya sebagai hadiah. Seperti sepatu merek Dolce & Gabbana yang diberikan pedangdut Ayu Ting Ting sebagai kado ulang tahun Dewi Persik.

Sepatu jenis sneaker ini dibalut dengan warna putih dan pink. Usut punya usut sneaker ini dijual dengan harga US$ 540 atau Rp 7,87 juta.

4. Pakai makeup Rp 2,5 jutaan

Selain Ayu Ting Ting, ternyata Depe juga dapat kado ulang tahun dari desainer Ivan Gunawan. Desainer yang dikenal dengan bodi bongsor ini memberi sekotak makeup merek Ivan Gunawan.

Sekadar diketahui, Ivan Gunawan gak cuma jalankan usaha fashion, tapi juga produk kosmetik. Ivan sendiri menyebut produk makeup yang diberikannya ke Depe dijual dengan harga Rp 2,5 jutaan.

Udah tahu kan sekarang barang branded mana aja yang dimiliki Depe. Gimana menurutmu? Kepengin juga punya barang-barang yang dimiliki Dewi?

Marketplace Asuransi #1 Indonesia
Jaminan termurah sesuai anggaran Layanan gratis dari beli hingga klaim Proses praktis, polis langsung terbit Pilihan polis dari 50 asuransi terpercaya
Lihat Penawaran Promo →