Baru Usia 15 Tahun, Si “Cabe Rawit” Beby Tsabina Banyak Mesin Duitnya Nih!

Semakin ke sini makin banyak nih bintang-bintang muda yang punya banyak duit dan harta berlimpah ruah seperti Beby Tsabina ini. Beby Tsabina ini nih, salah satu bintang sinetron dan film yang masih usia 15 tahun tapi udah banyak banget duitnya di rekening pribadinya.

Di usianya yang masih 15 tahun, gadis dengan nama lengkap Cut Beby Tsabina ini sudah banyak banget duitnya. Gak heran juga kalau duitnya beranak pinak di usianya yang masih belia banget.

Sejak kemunculannya di tahun 2013, nama dirinya memang sudah banyak bintangi puluhan judul sinetron dan FTV. Mulai dari sinetron “Anak Jalanan”, “Mermaid In Love”, “Bawang Merah Bawang Putih”, sampai “Catatan Harian Aisha”, dirinya pun moncer banget namanya sebagai pesinetron.

Kalau dipikir-pikir, Beby mengawali kariernya saat usianya masih 13 tahun lho. Gadis kelahiran Aceh, 27 Oktober 2002, ini sering banget namanya mondar-mandir di layar televisi.

Gak hanya sebagai pesinetron, ia pun juga pintar banget nih bikin mesin duit di usianya yang masih 15 tahun. Wah, gak kebayang ya berapa penghasilan dirinya buat satu judul sinetron atau film.

Film? Ya, Beby Tasbina juga aktif banget lho berakting di layar lebar. Di tahun 2017, dirinya main di film “Dear Nathan” dan “Susah Sinyal”, gimana gak banyak duitnya mengalir terus nih dari sinetron dan main film.

Kecil-kecil emang “cabe rawit” ya gadis ini. Masih muda, terkenal plus duitnya banyak juga. Gak heran kalau sekarang banyak banget nih pesinetron muda yang tajir melintir.

Nah, MoneySmart.id sudah merangkum nih mesin duit Beby Tsabina yang bikin dirinya makin tajir melintir. Mau tahu apa aja gak? Yuk, kita lihat bareng-bareng berikut ini:

1. Bintang iklan

Beby Tsabina jadi bintang iklan, (Instagram/@bebytsabina).

Nah, gak heran kalau dirinya banyak duit. Selain dapat dari main sinetron dan film, Beby pintar banget buat raup pundi-pundi rupiahnya dari bintang iklan.

Mulai dari produk kecantikan buat remaja sampai susu buat remaja lho. Gimana gak banyak duit yah di usia 15 taun aja sudah banyak banget iklan yang dibintangi.

2. Main sinetron

Sinetron salah satu mesin duit Beby juga nih, (Instagram/@bebytsabina).

Sinetron bisa dibilang lahan basah nih buat pendatang seperti Beby. Gimana gak, di usianya 13 tahun Beby sudah main sinetron banyak.

Ditambah sekarang usianya semakin remaja, dirinya juga banyak membintangi sinetron bertemakan cerita remaja. Wah, makin banyak aja ya duitnya gadis kelahiran Aceh ini.

3. Bintang film

Film “Susah Sinyal” salah satu kiprah Beby Tsabina dalam karier aktingnya, (Instagram/@bebytsabina).

Gak cuma mau diam saja di medium sinetron, Beby Tsabina melebarkan sayap karier beraktingnya di film. Film “Dear Nathan” dan “Susah Sinyal” merupakan debut Beby Tsabina di layar perak.

Wah, gimana gak banyak duitnya ya di tahun 2017 aja dirinya udah membintangi dua film sekaligus. Banyak penggemar, masih muda dan punya karier yang oke banget rasanya senang ya seperti Beby Tsabina.

4. Endorsement

Endorsement salah satu mesin duit Beby Tsabina, (Instagram/@bebytsabina).

Gak menutup kemungkinan endorsement juga menjadi salah satu mesin duit bagi Beby Tsabina. Gimana gak banyak duitnya, gadis 15 tahun ini juga banyak menerima endorsement lho.

Agen Asuransi Mitra Lifepal
Agen Asuransi Mitra Lifepal

Wah, gimana gak banyak duit dan tajir ya, di usianya yang masih belia aja Beby Tsabina sudah banyak menerima pekerjaan dan produktif ya.

Jadi gimana kamu sudah dapat inspirasi dari kerja Beby Tsabina? Kalau belum coba deh tiru cara Beby Tsabina meraup banyak pundi-pundi rupiah ke dalam rekeningnya. Selagi masih muda nih kamu juga mesti produktif ya jangan cuma konsumtif tapi kerja keras juga perlu lho.

Jadi sukses gak usah menunggu usia kamu matang ya. Meskipun masih belasan tahun kamu juga sudah harus pintar-pintar nih jadi istilah “kecil-kecil cabe rawit” bisa pas nih di kamu.

Mumpung masih muda dan produktif coba deh gali lagi kebolehan kamu biar bisa menghasilkan banyak duit. Oh iya jangan lupa juga buat berinvestasi di usia yang masih muda, biar nanti kamu gak pontang-panting di hari tuanya. Selamat mencoba ya.

Marketplace Asuransi #1 Indonesia
Jaminan termurah sesuai anggaran Layanan gratis dari beli hingga klaim Proses praktis, polis langsung terbit Pilihan polis dari 50 asuransi terpercaya
Lihat Penawaran Promo →