Nyanyi di Pesta Crazy Rich Mumbai, Beyonce Dibayar Rp 59 Miliar!

Beyonce baru-baru ini diundang oleh Crazy Rich Mumbai buat menyanyi di acara pre-wedding dengan bayaran yang bikin geleng kepala. Mau tahu gak? Kalau bayaran istri Jay Z itu mencapai puluhan miliar rupiah lho.

Seperti dikutip dari Okezone.com, Kamis, (13/12/2018), Beyonce diminta buat menyanyi di acara pre-wedding Isha Ambani dan Anand Piramal asal Mumbai, India. Gimana gak kaya banget ya orang asal Mumbai ini mengundang diva sekaliber Beyonce buat nyanyi hanya 45 menit.

Siapa yang gak kenal dengan suara khas dan penampilan enerjik Beyonce dalam setiap video klip maupun acara musik bertaraf internasional. Beyonce Knowles atau Beyonce emang salah satu diva internasional yang namanya udah gak asing lagi.

Banyak lagu-lagunya menduduki posisi nomor satu di berbagai tangga lagu internasional. Crazy Rich Mumbai baru-baru ini emang menjadi headline berita di Mumbai, India.

Gimana gak jadi perbincangan orang seantero Mumbai, buat biaya pernikahannya aja mereka mesti menggelontorkan uang Rp 1,5 triliun! Wah, gila sih ini pasti pesta pernikahannya mewah dan megah banget nih buat di kota Mumbai, India.

Baca juga: Terkenal Seantero Dunia! Ternyata ini 4 Rahasia Kunci Sukses Beyonce

Pasalnya pesta pre-wedding pasangan Isha Ambani dan Anand Piramal bakal mengundang banyak tamu penting. Gak cuma itu, kabarnya pesta pernikahan tersebut juga bakal berhiaskan dekorasi yang mewah bak dalam istana.

Nyanyi cuma 45 menit, Beyonce dibayar Rp 59 miliar

Beyonce dengan penampilannya menggunakan kain saree khas India, (Instagram/@beyonce)

Nah, Beyonce merupakan salah satu tamu undangan yang bakal hadir di acara pre-wedding ini. Lantaran Isha merupakan penggemar berat dari pelantun “Halo” itu.

Di pesta pre-wedding Crazy Rich Mumbai ini, dirinya emang bakal diminta buat menyanyikan beberapa lagu hits-nya aja. Ya, Beyonce gak cuma sekedar menyanyi grastis lho, buat bayaran pemenang Grammy Awards ini emang fantastis banget.

Beyonce cuma tampil sekitar 45 menit lamanya di acara pesta private pre-wedding Crazy Rich Mumbai ini. Kabar berhembus bahwa mantan pentolan Destiny’s Child ini dibayar senilai Rp 59 miliar. Yang bikin kamu bakal geleng kepala sih, ya karena dirinya cuma nanyi buat acara pre-wedding aja dari pasangan Crazy Rich Mumbai ini.

Baca juga: Banyak Duit! 7 Mobil Mewah Selebriti ini Harganya Miliaran Rupiah

Adapun lagu-lagu yang bakal dinyanyikan oleh pemilik nama lengkap Beyonce Gissele Knowles ini. Sebanyak tiga lagu bakal dibawakan oleh ibu dari Blue Ivy ini. Lagu-lagu seperti “Crazy In Love”, “Naughty Girl”, dan “Perfect” bakal dinyanyikan oleh Beyonce di hadapan para tamu undangan dan tuan rumah.

Nyanyi pakai kain saree ala orang India

Jadi tamu undangan Crazy Rich Mumbai, istri dari Jay Z ini tampil buat private party pre-weeding aja, (Instagram/@beyonce).

Seperti dilihat di laman Instagram dirinya, perempuan ini mengenakan busana lengkap layaknya orang India. Ia menggunakan kain saree lengkap dengan aksesori layaknya orang India.

Bustle Magazine menyebutkan bahwa harga yang diberikan oleh Beyonce itu masih kalah dengan Jennifer Lopez. Jennifer sendiri pernah mendapatkan honor senilai Rp 73 miliar buat sekali tampil buat private party.

Gak cuma itu, band rock legendaris Rolling Stone juga pernah lho mengalami hal yang sama seperti Beyonce dan Jennifer Lopez. Rolling Stone kabarnya nih mendapatkan bayaran senilai Rp 102 miliar buat tampil di acara ulang tahun miliarder asal Texas, David Bonderman.

Agen Asuransi Mitra Lifepal
Agen Asuransi Mitra Lifepal

Baca juga: Udah Tajir, 10 Seleb Hollywood Ini Makin Kaya dari Investasi

Emang pesona para pesohor Hollywood ini kerap banyak mencuri perhatian bagi orang-orang kaya yang memiliki banyak uang. Kabar lainnya juga datang dari Mariah Carey dan Christina Aguilera juga punya harga buat tampil di sebuah pesta.

Keduanya dikabarkan bakal menerima honor senilai Rp 15 miliar aja. Cerita di atas emang bikin geleng kepala kamu ya pastinya.

Ya, gimana gak bikin geleng, buat acara pesta pre-wedding dan ulang tahun aja orang kaya tersbeut mesti mengeluarkan uang mencapai ratusan miliar. Buat kamu yang pengin bikin acar serupa sebaiknya emang perlu kerja keras banget nih buat bayar penyanyi-penyanyi papan atas internasional. (Editor: Mahardian Prawira).

Marketplace Asuransi #1 Indonesia
Jaminan termurah sesuai anggaran Layanan gratis dari beli hingga klaim Proses praktis, polis langsung terbit Pilihan polis dari 50 asuransi terpercaya
Lihat Penawaran Promo →