Bikin Kagum, 5 Bisnis Artis Ini Laris Manis di Luar Negeri

Banyak yang bilang kalau karier di dunia hiburan itu umurnya gak lama. Jadi wajar aja kalau makin banyak bisnis artis yang kita jumpai di luar sana.

Bahkan gak sedikit juga artis-artis yang kini sudah memiliki kerajaan bisnis. Karena gak bisa dipungkiri juga kalau bisnis artis itu akan lebih cepat dikenal orang.

Karena itu gak heran banyak bisnis mereka yang laris manis banget di Indonesia, baik itu bisnis kuliner hingga fashion.

[Baca: 11 Ide Bisnis Online dan Offline yang Banyak Dilakoni Selebriti Indonesia]

Tapi jangan salah. Beberapa bisnis milik selebriti Indonesia juga ada yang laku keras lho di luar negeri. Apa aja bisnis mereka? Simak yuk!

1. Maia Estianty

• @emkbeverlyhills_indonesia : Aku dengan GLOWING 8-1 tinted cream (sangat ringan) SPF 30, sunblock yang berwarna bedak… Harga Rp 652.800 ( belum ongkir) Hanya cukup menggunakan skin care EMK dan glowing 8-1,kemana saja tak perlu ber make up tebal… Cukup pakai bedak saja… dan hasilnya make up keliatan glowing, terbuat dari bahan natural alami ■ ■ ■ •Mengkoreksi warna kulit yg tdk merata •Mencegah tanda penuaan •Mencerahkan kulit •Menutup cacat kulit •Mencegah kerusakan kulit •Menghaluskan kulit •meminimalkan pori2 •Melindungi dari UVA/UVB. ■ ■ ■ Untuk pembelian, silahkan whatsapp Ulina Di +6281287441500. •• #emk #emkplacental #emkbeverlyhills #sunblock #BBCream #CCCream #jualkrim #jualemk #skincare #antiaging #emkbeverlyhills_indonesia

A post shared by Maia Estianty (M.E) The Queen (@maiaestiantyreal) on

Selebriti cantik Maia Estianty, selain aktif di dunia hiburan sebagai musisi juga sukses sebagai pengusaha lho.

Diketahui kini mantan istri Ahmad Dhani ini memiliki beberapa bisnis, seperti bisnis properti, karaoke, busana muslim, klinik kecantikan, dan kosmetik.

Nah, bisnis kosmetik Maia yang diberi nama EMK sukses menembus pasar internasional, yaitu tepatnya di London, Inggris sejak diluncurkan tahun 2014 silam.

Produk kecantikan EMK terbuat dari plasenta nabati alami dan diciptakan oleh Emilia Karsh yang merupakan profesor kecantikan di AS. Produk tersebut dibeli langsung oleh Maia di Beverly Hills, Los Angeles.

Untuk produk skincare milik Maia ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp 600 ribuan lho.

2. Dian Pelangi

Hello, Shibuya! ? scarf from @shopdianpelangi ?

A post shared by Dian Pelangi (@dianpelangi) on

Fashion muslimah yang semakin berkembang pesat turut membawa nama Dian Pelangi sebagai salah satu desainer muslimah yang sukses menjadi pengusaha hingga menembus pasar internasional.

Diketahui wanita berusia 27 tahun ini sudah memiliki 14 butik. Tak hanya di Indonesia, tapi juga di Malaysia dan Dubai.

Gak cuma itu, namanya pun kian melambung karena Dian sering mengikuti pagelaran busana kaliber internasional. Salah satunya adalah New York Fashion Week 2017.

Buat kamu yang ingin memiliki salah satu koleksi dari Dian Pelangi, kamu mesti menyiapkan uang minimal Rp 300 ribu.

3. Angel Lelga

Artis yang baru saja menikah dengan Vicky Prasetyo, Angel Lelga sudah sejak lama diketahui memiliki bisnis hijab yang sudah tersebar di negara tetangga, yaitu Singapura dan Brunei Darussalam.

Wanita berusia 32 tahun ini hanya menggunakan media sosial untuk memasarkan produknya. Kemudian ia mulai mendistribusikan ke beberapa butik lokal dan mancanegara.

Siapa sangka, hijab yang diberi nama Angel Lelga ini mendapat sambutan yang positif dari masyarakat.

Hijab Angel Lelga dijual dengan harga Rp 250 ribu. Sedangkan busana muslimnya dibanderol dengan kisaran harga Rp 2 juta hingga Rp 6 juta.

[Baca: Selain Angel Lelga, 4 Seleb Ini Mahar Pernikahannya juga Murah]

4. Happy Salma

Artis cantik berkulit eksotis, Happy Salma memang sudah jarang tampil di layar kaca. Selain mengurus keluarga, Happy juga diketahui membuka bisnis aksesori atau perhiasan etnik.

Karena banyaknya peminat, bisnis aksesori yang bernama Tulola ini sudah memiliki toko di Bali dan juga Amerika Serikat.

Bahkan, perhiasan etnik miliknya ini telah digunakan oleh selebriti Hollywood, seperti Kelly Rowland, Mischa Barton, dan Courtney Love.

Perhiasaan etnik milik Happy Salma ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp 300 ribuan.

5. Vicky Shu

Tinkerbell mode on. Captured by @rahulgobeltukangphoto

A post shared by Vicky Veranita Yudhasoka Shu (@vickyshu) on

Seperti diketahui kalau penyanyi cantik Vicky Shu merambah ke dunia bisnis sepatu yang memang hasil rancangannya sendiri.

Wanita berusia 30 tahun ini diketahui memang lebih memprioritaskan jalur ekspor ke luar negeri, seperti Jepang, Malaysia, hingga Eropa.

Bahkan bisnis sepatu milik Vicky Shu yang bernama Syu Shu ini telah digunakan oleh selebriti dunia, seperti Kelly Osbourne, Lenka, dan Ashley Tisdale.

Koleksi sepatu Syu Shu terdiri dari high heels, boots, wedges, pumps, dan sandal dengan harga mulai dari Rp 1,5 juta.

Itu dia lima bisnis artis yang gak hanya laku di Indonesia tapi juga menembus pasar internasional. Yuk, semangat berbisnis biar bisa go international seperti mereka.

[Baca: 7 Bisnis Makanan Ringan Milik Artis Ini Gak Kalah Populer Sama Pemiliknya]