Agnez Mo Tajir? Pantes, Ternyata Dia Punya 5 Bisnis Ini

Agnez Mo (instagram @agnezmo)

Baru-baru ini publik dikejutkan dengan pemberitaan tentang kolaborasi Agnez Mo dengan penyanyi mancanegara Chris Brown.

Ya, wanita berusia 32 tahun ini memang sukses berkarier di industri hiburan hingga berhasil menembus pasar Hollywood.

Bahkan, pemilik nama lengkap Agnes Monica Muljoto ini baru saja menandatangani kontrak dengan salah satu agensi kenamaan di Amerika Serikat, yaitu 300 Entertainment.

Kesuksesan kariernya tentu saja membuat Agnez Mo kaya raya. Pelantun lagu “Long As I Get Paid” ini disebut-sebut memiliki harta kekayaan mencapai US$ 30 juta atau sekitar Rp 430 miliar.

Tapi selain menjadi penyanyi terkenal, Agnez Mo juga terjun ke dunia bisnis lho. Gak sembarangan, Agnez ternyata terlibat penuh dalam mengelola bisnisnya tersebut.

Namanya juga bisnis, tentu maunya untung. Jadi perlu perencanaan yang matang biar gak rugi dan bikin buntung.

Penasaran bisnis apa saja yang dimiliki Agnez Mo? Berikut lima di antaranya:

1. Anye

Agnez Mo kerap dijadikan sebagai trendsetter atau kiblat fashion para anak muda di Indonesia. Hal itulah yang membuat Agnez akhirnya meluncurkan clothing line sendiri yang diberi nama Anye.

Brand fashion yang diperkenalkan ke publik tahun 2015 ini untuk sementara hanya fokus kepada penjualan online.

Untuk harganya sendiri dibanderol mulai dari Rp 200 ribu. Nah, kamu bisa langsung kepo-in Instagram-nya untuk melihat koleksi clothing line milik Agnez Mo ini.

2. Maverick Avenue

Bisnis milik Agnez Mo selanjutnya yang menjadi ladang duitnya adalah sebuah digital platform berbasis aplikasi, yaitu Maverick Avenue.

Aplikasi yang diluncurkan pada akhir tahun 2015 silam ini memuat berbagai konten menarik seperti musik, fashion, hiburan, hingga gaya hidup.

Lewat aplikasi ini, para pengguna bisa lebih dekat dengan artis favoritnya. Kamu juga bisa mengakses saluran radio digital hingga berbelanja kebutuhan fashion dengan berbagai diskon yang ditawarkan.

Buat kamu yang pengin tahu konten dari Maverick Avenue ini, mending langsung aja kepo-in Instagram-nya.

3. Lyke

Tak hanya mendirikan clothing brand, Agnez juga mengembangkan sebuah digital platform berbasis aplikasi khusus untuk fashion dan kecantikan.

Nah, Lyke ini sendiri memiliki konsep seperti mayoritas online shop. Jadi, kamu bisa membeli produk kecantikan maupun fashion favorit tanpa perlu pergi ke mall.

Sebenarnya Lyke ini sendiri didirikan pertama kali oleh Bastian Purrer. Namun, Agnez menjalin kerjasama resmi di Oktober 2017.

4. Agnez Reve Parfum

View this post on Instagram

Agen Asuransi Mitra Lifepal
Agen Asuransi Mitra Lifepal

HA!! My new perfume line. #AGNEZREVE Pre order now

A post shared by AGNEZ MO (@agnezmo) on

Beberapa tahun lalu, tak sedikit selebriti yang meluncurkan merek parfum sendiri, termasuk Agnez Mo.

Parfum yang diberi nama Agnez Reve pada tahun 2013 silam ini memang merupakan salah satu mimpi besar wanita kelahiran 1 Juli 1986 tersebut.

Agnez Mo tak hanya terlibat dalam pemasaran saja, bahkan wangi khas kombinasi buah, bunga, serta musk yang ada dalam Agnez Reve merupakan pilihan pribadinya.

Parfum ini hanya bisa didapat melalui salah satu situs jual beli di Indonesia. Berjenis eau de parfume yang tahan lama, satu botol Agnez Reve dibanderol dengan harga Rp 395 ribu.

5. The Boxes

Di pertengahan tahun 2017, tepatnya bulan Agustus, Agnez membuka bisnis di dunia kuliner  yang diberi nama The Boxes.

Usaha food chain ini memiliki tiga varian sekaligus, yaitu:

  • Redbox yang fokus menyediakan makanan khas Manado.
  • Yellowbox yang khusus menjual dessert.
  • Blackbox yaitu coffee shop.

Untuk kamu yang pengin mencicipi bisnis kuliner milik Agnez, kamu bisa langsung datang ke Jalan Puri Kembangan Raya, Jakarta Barat untuk Redbox. Sedangkan The Boxes lainnya terletak di Jalan Banda No. 30, Bandung.

Nah, itu dia lima bisnis milik Agnez Mo yang membuktikan kalau ia tak hanya sukses di dunia hiburan tapi juga bisnis. Siapa yang terinspirasi dari Agnez?

Marketplace Asuransi #1 Indonesia
Jaminan termurah sesuai anggaran Layanan gratis dari beli hingga klaim Proses praktis, polis langsung terbit Pilihan polis dari 50 asuransi terpercaya
Lihat Penawaran Promo →