Gak Cuma Andalkan Dunia Hiburan! Ini Deretan Artis Kakak Beradik yang Sukses Berbisnis

Bisnis artis dijalani kakak beradik Zaskia dan Shireen Sungkar. (Instagram/@zaskiasungkar15)

Bisnis artis memang bisa dibilang kini tengah merajalela di Indonesia, mulai dari kuliner, fashion dan bentuk usaha lainnya. Nah, uniknya hampir semua bisnis artis selalu laku di pasaran alias laris manis.

Ya, memang faktanya ada beberapa bisnis artis yang bangkrut juga sih. Akan tetapi, tetap saja bisnis milik artis selalu menjadi incaran banyak orang.

Pasalnya, seperti yang diketahui kalau bisnis merupakan salah satu cara untuk meraup banyak pundi-pundi rupiah. Jadi, udah gak heran lagi tuh kalau banyak orang yang kaya raya berkat berbisnis.

Hal itulah yang membuat para selebriti Indonesia mulai terjun ke bisnis, bukan hanya untuk mengamankan kekayaannya tapi biar duitnya semakin beranak pinak.

Gak tanggung-tanggung, banyak selebriti yang mengajak keluarganya yang juga sesama selebriti untuk berbisnis.

Penasaran siapa saja selebriti yang berbisnis bareng kakak atau adiknya? Mending langsung aja yuk simak di bawah ini:

1. Ria Ricis dan Oki Setiana Dewi

Bisnis artis dijalani kakak beradik Ria Ricis dan Oki Setiana Dewi. (Instagram/@riaricis1795)
Bisnis artis dijalani kakak beradik Ria Ricis dan Oki Setiana Dewi. (Instagram/@riaricis1795)

Artis sekaligus Youtuber terkenal Ria Ricis membuka bisnis kuliner olahan ayam yang diberi nama Ok-Cis bersama sang kakak yang tak lain adalah artis Oki Setiana Dewi.

Gak cuma itu aja, kakak adik selebriti ini ternyata juga memiliki bisnis kue kekinian di kota Surabaya dan Yogyakarta lho.

2. Rian dan Kiki D’Masiv

Bisnis artis dijalani kakak beradik Rian dan Kiki D'Masiv. (Instagram/@rianekkypradipta)
Bisnis artis dijalani kakak beradik Rian dan Kiki D’Masiv. (Instagram/@rianekkypradipta)

Bisnis artis lainnya yang dilakoni oleh kakak beradik selebriti Indonesia adalah musisi dari grup band D’Masiv yaitu Rian dan Kiki.

Memilih bisnis di bidang kuliner, keduanya kompak membuka restoran yang menyajikan ayam penyet pada tahun 2017 silam. Bisnis kuliner olahan ayam itu diberi nama D’Penyetz.

3. Marcel, Mischa dan Nadine Chandrawinata

Bisnis artis dijalani kakak beradik Chandrawinata. (Instagram/@nadinelist)
Bisnis artis dijalani kakak beradik Chandrawinata. (Instagram/@nadinelist)

Siapa sih yang gak kenal dengan tiga bersaudara Chandrawinata? Selain sama-sama terjun ke dunia seni peran, ketiganya ternyata juga memiliki hobi traveling.

Kesamaan minat antara ketiganya tersebut membuat trio selebriti keturunan Jerman ini membuka bisnis traveling yaitu dengan membangun resor di Raja Ampat. Bisnis tersebut bahkan sudah berdiri sejak tahun 2012 silam lho.

4. Zaskia Sungkar dan Shireen Sungkar

Bisnis artis dijalani kakak beradik Zaskia dan Shireen Sungkar. (Instagram/@zaskiasungkar15)
Bisnis artis dijalani kakak beradik Zaskia dan Shireen Sungkar. (Instagram/@zaskiasungkar15)

Adik kakak artis Indonesia yang kini memutuskan untuk berhijab, Zaskia Sungkar dan Shireen Sungkar tak hanya sukses di dunia hiburan tapi juga berbisnis.

Baik Zaskia dan Shireen juga dikenal sebagai sibling goals yang selalu terlihat kompak di dalam kehidupan sehari-hari. Kekompakan mereka bahkan terwujud lewat bisnis fashion muslim yang mereka dirikan dengan brand Zashi.

5. Nagita Slavina dan Marsha Tengker

Bisnis artis dijalani kakak beradik Caca Tengker dan Nagita Slavina. (Instagram/@cacatengker)
Bisnis artis dijalani kakak beradik Caca Tengker dan Nagita Slavina. (Instagram/@cacatengker)

Artis Indonesia kakak beradik yang juga memiliki bisnis bareng adalah Nagita Slavina dan Marsha Tengker.

Agen Asuransi Mitra Lifepal
Agen Asuransi Mitra Lifepal

Kedua artis cantik tersebut diketahui merintis rumah produksi yaitu Frame Ritz. Meskipun awalnya dibangun oleh sang mama, Rieta Amilia, Caca dan Gigi lah yang bertugas untuk mengembangkan bisnis tersebut.

Memang, bagi sebagian orang, bisnis bareng keluarga itu lebih aman dibanding orang luar. Alasannya ya, kalau bisnis sama saudara lebih terpercaya.

Nah, buat kamu yang ingin bareng-bareng meraup banyak uang bersama keluargamu, banyak banget lho bisnis yang bisa kamu jalanin bersama. Gak perlu modal kok, kini bahkan udah banyak banget bisnis yang cuma butuh modal kecil.

Eits.. enak lagi modalnya bisa patungan. Tunggu apalagi, yuk mulai rintis bisnis dari sekarang.

Marketplace Asuransi #1 Indonesia
Jaminan termurah sesuai anggaran Layanan gratis dari beli hingga klaim Proses praktis, polis langsung terbit Pilihan polis dari 50 asuransi terpercaya
Lihat Penawaran Promo →