Modal Cuma Rp 2 Juta! Bisnis Baju Atta Halilintar Kini Beromzet Miliaran Rupiah

Atta Halilintar

Atta Halilintar sebagai seorang YouTuber menjalani sejumlah usaha. Salah satunya, bisnis clothing line bernama AHHA (Atta Halilintar Habit).

Pemilik nama Muhammad Attamimi Halilintar itu mengaku memulai bisnis ini dengan modal Rp 2 juta. Beberapa tahun berjalan, perputaran duit di bisnisnya itu diklaimnya bisa sampai miliaran rupiah.

“Sampai sekarang perputarannya sudah miliaran, sudah terus naik dengan pesat,” kata Atta di sela-sela pembukaan toko AHHA center di kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan, Jumat 19 April 2019.

Sang YouTuber pun merasa senang dengan perputaran uang cukup besar tersebut. Selain itu, member Gen Halilintar itu merasa bahagia lantaran bisa membuka lapangan pekerjaan.

“Konveksi di perkampungan di Bandung itu sudah banyak ibu-ibu ikut banyak yang bisa menjahit, nyablon, dan lain-lain,” ungkapnya.

Apa saja bisnis AHHA dan bisnis clothing line milik Atta Halilintar serta bagaimana keseruan dirinya membuka AHHA center? Untuk mengetahuinya, simak pemaparan dari Suara.com jaringan MoneySmart berikut:

AHHA clothing line

Atta Halilintar
Atta Halilintar memiliki clothing line berlabel AHHA (Instagram/@attahalilintar)

Atta Halilintar memiliki gaya yang kasual. Ternyata, Atta kerap menggunakan outfit yang merupakan clothing line-nya sendiri, AHHA.

Jenis item fashion yang dikeluarkan AHHA seperti T-Shirt, topi, hoodie dan sweater. Bukan hanya menjadi pemilik dari AHHA, Atta kerap terlihat memasarkan clothing line miliknya dengan menjadi modelnya.

Baca juga: Penghasilannya Miliaran Rupiah! Selain dari YouTube, Ini 4 Gurita Bisnis Atta Halilintar

AHHA Hijab

Atta Halilintar
Atta Halilintar juga memiliki bisnis hijab AHHA Hijab (Instagram/@ahhahijab)

Bisnis busana muslimah masih tren sampai saat ini, tak terkecuali para selebriti ikut meramaikan bisnis tersebut. Pria yang mulai berjualan sejak usia 11 tahun itupun melakukan hal serupa dengan menamakan bisnisnya AHHA Hijab.

Baca juga: Ketenaran Tak Jadi Jaminan! Terbukti, 4 Bisnis Kuliner Artis Ini Bangkrut

AHHA Publishing

Atta Halilintar
Atta Halilintar memiliki bisnis AHHA Publishing (Instagram/@ahhapublishing)

Sejak kecil sudah terbiasa berbisnis, Atta pun pandai memanfaatkan celah bisnis. Ia pun mengembangkan AHHA publishing.

Melalui lini bisnis ini, ia menjual buku coretan tangannya. Buku ini berisi kata-kata bijak yang dapat memotivasi orang untuk mencapai kesuksesan.

AHHA Production

Atta Halilintar
Atta Halilintar juga memiliki bisnis AHHA Production (Instagram/@ahhaproductionid)

Ahha Production ini yang mendukung aktivitas Atta Halilintar saat jadi YouTuber. Lini bisnisnya ini berkembang pesat. Terbukti, Atta Atta Halilintar menjadi YouTuber yang kini menembus 14 juta subscribers.

Keseruan pembukaan AHHA center

Atta Halilintar
Atta Halilintar membuka AHHA centre (Instagram/@attahalilintar)

Sukses dengan bisnis clothing line AHHA, Atta membuka toko AHHA center di kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan. Lelaki yang gemar memakai bandana itu tak menyangka, banyak masyarakat yang hadir di acara pembukaan tersebut.

Dalam acara tersebut, para penggemar berteriak histeris begitu pria kelahiran Dumai, Riau, 20 November 1994 tersebut muncul di hadapan mereka.

Sebelum meresmikan tokonya, pria berusia tahun itu menghibur fans dengan beberapa lagu, termasuk “Sang Jenderal”. Suasana cukup meriah. Terlebih, para penggemar ikutan bernyanyi.

AHHA center merupakan toko pertama Atta setelah sebelumnya menjual produk secara online. Dia berharap, tokonya ini bisa menginspirasi anak-anak muda lainnya untuk berani berwirausaha.

Itulah bisnis milik Atta Halilintar berlabel AHHA yang salah satunya clothing line. Setelah sukses jualan online, Atta kini toko AHHA center untuk kamu yang ingin memiliki salah satu koleksi item fashion miliknya.

Marketplace Asuransi #1 Indonesia
Jaminan termurah sesuai anggaran Layanan gratis dari beli hingga klaim Proses praktis, polis langsung terbit Pilihan polis dari 50 asuransi terpercaya
Lihat Penawaran Promo →