Bisnis Paytren: Manfaat Pribadi dan Keuntungan Menjadi Agen

Bisnis Paytren

Mungkin kita masih sering bertanya-tanya, apa itu bisnis Paytren? Paytren adalah sebuah teknologi pembayaran yang dapat dilakukan melalui SMS, Yahoo Messenger, Google Talk, dan aplikasi mobile lainnya yang diinstal pada ponsel kita. 

Bisnis ini dinilai menguntungkan bagi pesertanya melalui pendapatan komisi. Supaya lebih paham dengan prosedurnya, kita simak ulasannya berikut ini.

Apa Itu Bisnis Paytren?

Apa Itu Bisnis Paytren

Paytren atau PT Veritra Sentosa Internasional adalah sebuah program bisnis pembayaran milik Ustadz Yusuf Mansur. Lebih tepatnya, Paytren merupakan aplikasi transaksi atau pembayaran berbasis aplikasi pada ponsel berbasis Android maupun iOS.

Paytren berfungsi memudahkan kita dalam melakukan berbagai transaksi pembayaran, mulai dari pengisian pulsa, pembayaran tagihan PLN, PDAM, BPJS, telkom, TV prabayar, tiket pesawat dan kereta api, belanja di marketplace, dan lain sebagainya.

Lalu, bagaimana cara bergabung dan menjalankan bisnis Paytren? Simak caranya berikut ini.

Cara Menjalankan Bisnis Paytren

Cara Menjalankan Bisnis Paytren

Bisnis Paytren adalah peluang usaha sampingan yang diberikan oleh perusahaan kepada mitra untuk ikut memasarkan lisensi Paytren. Lisensi Paytren adalah hak izin penggunaan aplikasi Paytren yang diberikan oleh perusahaan kepada mitra atau yang biasa disebut dengan agen.

Dengan ikut memasarkan lisensi Paytren, maka kita akan mendapatkan komisi. Ada enam komisi yang diberikan oleh perusahaan Paytren kepada mitra atau agen yang menjalankan bisnisnya, yaitu:

  • Komisi Penjualan Langsung.
  • Komisi Leadership.
  • Komisi Pengembangan Komunitas.
  • Komisi Pengembangan Penjualan Langsung.
  • Cashback Transaksi dan Komunitas.
  • Rewards.

Nah, untuk mulai ikutan bisnis Paytren sebenarnya sangat mudah. Simak langkah-langkahnya berikut ini.

1. Registrasi Paytren dengan membeli lisensi Paytren

Langkah pertama tentu saja dengan mendaftar menjadi mitra Paytren dengan membeli lisensi Paytren. Setelah itu, daftarkan diri kita untuk menjadi user aktif. Maksudnya user aktif adalah mulai memanfaatkan aplikasi Paytren untuk transaksi pulsa maupun pembayaran tagihan-tagihan lainnya.

Untuk menjadi user aktif, kita bisa mendaftar secara online dengan membuka langsung website resmi Paytren. Atau, kita juga bisa mendaftarkan diri dengan menghubungi nomor kontak yang ada di website resmi Paytren.

2. Pilih lisensi

Setelah proses pendaftaran Paytren berhasil, kita dapat melanjutkan dengan memilih daftar paket lisensi yang tersedia. Jika sudah, login pada aplikasi Paytren. Kita bisa mengunduh aplikasi Paytren di Google Play Store maupun App Store.

Jika sudah, kita bisa mulai menjalankan usaha. Akan tetapi, kita harus memilih deposit terlebih dahulu agar nantinya bisa menjalankan usaha secara online.

3. Ceritakan manfaat menggunakan Paytren pada orang lain

Dengan menceritakan manfaat Paytren dan pengalaman menjadi user aktif kepada orang lain, maka orang lain akan mendapatkan informasi seputar manfaat dan keuntungan Paytren. Dengan begitu, orang lain pun akan ikut tertarik untuk menggunakan Paytren atau bahkan ikut menjadi mitra atau agen Paytren.

4. Membangun networking yang baik

Apa maksudnya dengan membangun networking yang baik? Artinya, bisnis ini bukanlah bisnis yang berhasil ketika selesai menjual lisensi. Tapi, bisnis ini adalah bisnis dengan konsep networking. Dengan konsep networking ini, maka akan ada pembinaan bisnis, mentoring, training Paytren online, dan masih banyak lagi. 

Dari penjelasan di atas, sebenarnya cara bisnis Paytren sangatlah mudah, bukan? Dengan kata lain, Paytren adalah bisnis yang menjual lisensi Paytren. Bedanya dengan bisnis biasa, Paytren dikembangkan dengan konsep direct selling, sedangkan yang lain adalah dengan konsep konvensional.

Keuntungan Bisnis Paytren

Keuntungan Bisnis Paytren

Ada beberapa keuntungan yang bisa kita dapatkan dengan bergabung ke dalam bisnis Paytren. Di antaranya sebagai berikut.

1. Modal kecil

Hampir semua bisnis tentu akan membutuhkan modal. Sama halnya dengan bisnis Paytren ini. Namun tenang saja, modal bisnis ini ternyata masih cukup terjangkau.

Ada beberapa paket lisensi Paytren yang ditawarkan, yaitu:

  • Lisensi Terbatas (KP25), Modal: Rp25 Ribu.
  • Lisensi Basic, Modal: Rp350 Ribu.
  • Lisensi Titanium: Rp10,1 Juta.

2. Pembayaran tagihan non-stop

Pernah mengalami kehabisan pulsa atau pulsa listrik di tengah malam? Tenang, dengan menggunakan Paytren, kita dapat dengan mudah langsung membeli pulsa atau token listrik dari aplikasi Paytren yang kita unduh. Jadi, tidak perlu susah-susah keluar rumah untuk mencari minimarket terdekat untuk membeli pulsa ponsel maupun token listrik.

3. Bisa mendapatkan komisi

Hal yang sering membuat salah paham ketika mendapatkan jawaban dari pertanyaan “apa itu Paytren” adalah karena bisnis ini merupakan bisnis MLM

Padahal, sistem ini juga menguntungkan, sebab kita tidak hanya akan memperoleh komisi dari pembayaran dan pembelian yang dilakukan dengan aplikasi Paytren, melainkan juga akan mendapatkan komisi jika berhasil mengajak orang lain untuk bergabung dengan Paytren.

Dengan mulai berbisnis Paytren, maka kita akan mendapatkan keuntungan, seperti mudahnya bertransaksi dan mendapatkan komisi dari berbisnis. Artinya, dengan menjadi mitra atau agen Paytren, kita akan memiliki peluang untuk menjalankan usaha atau bisnis dengan modal terjangkau.

Tertarik untuk memulai bisnis Paytren? Kita bisa unduh aplikasinya melalui situs web resminya di https://www.paytren.co.id atau langsung unduh melalui Google Play Store maupun App Store di ponsel.

Marketplace Asuransi #1 Indonesia
Jaminan termurah sesuai anggaran Layanan gratis dari beli hingga klaim Proses praktis, polis langsung terbit Pilihan polis dari 50 asuransi terpercaya
Lihat Penawaran Promo →