Gak Hanya Bang Hotman Paris, Artis-artis Ini Juga Punya Bisnis Villa di Bali

Bisnis Sewa Villa di Bali (Shutterstock).

Bisnis sewa villa di Bali memang menguntungkan. Hal itu disebabkan karena Pulau Dewata ini merupakan sebuah kota wisata.

Wisatawan di sana juga gak cuma dari Indonesia, melainkan dari mancanegara. 

Ketika kamu memiliki aset properti di sana, maka dirikan saja sebuah villa dan sewakan. Mau semahal apapun, kalau memang viewnya bagus pasti laris deh disewakan. 

Penasaran sama seleb-seleb yang memutuskan untuk bisnis sewa villa di Bali? Yuk cek di bawah sini.

1. Hotman Paris

Sewa Villa di Bali
Villa Hotman Paris (Instagram).

Pengacara kondang yang satu ini punya lebih dari satu villa di Pulau Dewata. Wajar saja, penghasilan sebagai pengacara itu gak kecil, sementara itu dia memutuskan untuk berinvestasi di bidang properti.

Villa milik bang Hotman bisa kamu temui di Petitenget, Uluwatu, dan Canggu. Di Petitenget, Seminyak, jumlah villanya ada dua.

Bisa dibilang seluruh villa milik Hotman memiliki pemandangan yang indah dan cantik. 

Tapi biaya sewa villa per malamnya di sana paling murah Rp 5 juta lho. Ada juga yang sampai Rp 13 juta per malam.

2. Christian Sugiono dan Titi Kamal

Sewa Villa di Bali
Vila Juna milik Titi Kamal (Instagram).

Pasangan seleb ini juga sudah lama bisnis properti. Mereka pun aktif membuka usaha sewa villa di Bali lho, nama villanya adalah Villa Juna Bali.

Sama seperti bang Hotman, jumlah villa milik Christian dan Titi gak cuma satu. Dia juga memiliki villa lain yang bernama Villa Kamalia dan Desugi.

Villa Juna punya tiga kamar tidur dan kolam renang yang cukup luas. Terdapat cukup banyak kursi juga sofa yang nyaman menjadikan vila ini cocok untuk ditempati bersama keluarga. Tidak hanya nyaman, desain interior villa juga tampak mewah.

3. Tamara Bleszynski

Sewa Villa di Bali
Villa Tamara Bleszynski di Bali (Instagram).

Selain punya bisnis sewa villa di Bali, aktris tenar tahun 90an ini juga menekuni bisnis kuliner yang lokasinya ada di villanya yaitu Teh Manis Bali.

Bisa dibilang, ini bukanlah bisnis properti pertama yang dia dirikan. Aktris blasteran ini pernah mendirikan hotel yang bernama Hotel Puncak Pass, tapi nahas, hotel itu terbakar di tahun 2016 lalu.

Villa mewah Tamara terletak di Canggu. Penampakannya tentu asri dan sangat mewah. 

Interiornya pun dilengkapi dengan pintu kaca, so dari dalam rumah tetap bisa menikmati pemandangan eksterior yang indah. Pemandangannya apalagi kalau bukan pepohonan hijau.

Selain punya pekarangan luas, villa ini juga punya kolam renang lho. Instagrammable banget deh villanya. 

4. Jessica Iskandar

Sewa Villa di Bali
Villa Jedar di Bali (AirbNb)

Lokasinya memang masuk ke gang kecil, tapi penampakannya cukup elegan. Villa ini pun dinamakan Villa Jedar, tentunya mengadopsi nama pemiliknya.

Akan tetapi, di AirBnB, akun pengelola Villa Jedar ternyata adalah Christian Sugiono. Apakah villa ini sudah dijual ke Christian? Atau Jedar cuma minta tolong Christian untuk bantu bisnisnya?

Biaya sewa Villa Jedar adalah Rp 1,5 juta per malam. Fasilitasnya juga cukup mewah, dan pemandangan yang bisa kamu nikmati di sana cukup Instagrammable.

Itulah deretan seleb Tanah Air yang memutuskan untuk berbisnis sewa villa di Bali. Tertarik meniru cara bisnis mereka? (Editor: Winda Destiana Putri).

Marketplace Asuransi #1 Indonesia
Jaminan termurah sesuai anggaran Layanan gratis dari beli hingga klaim Proses praktis, polis langsung terbit Pilihan polis dari 50 asuransi terpercaya
Lihat Penawaran Promo →