Hati-Hati Disantet! Punya Bisnis Maju Banyak yang Iri seperti Dialami Ruben Onsu

Belum lama Ruben Onsu mengalami hal mistis di dalam rumahnya. Gak hanya dirinya, sang istri Sarwendah dan putri semata wayangnya, Thalia Onsu juga mengalami hal-hal aneh di rumahnya.

Siapa sih yang gak senang punya banyak bisnis dan sukses mengantongi pundi-pundi yang banyak. Nah, kalau udah sukses berbisnis kayak gini ada aja yang gak suka dengan kesuksesan bisnis kita.

Mulai dari penampakkan ular kobra hingga diganggu saat terlelap tidur. Bapak satu anak ini memang salah satu selebriti Tanah Air yang sukses dalam kariernya baik di dunia pertelevisian maupun bisnis. 

Selain laris sebagai pembawa acara di berbagai stasiun televisi. Ia juga berhasil membangun kerajaan bisnisnya. Geprek Bensu salah satu bisnis yang sampai saat ini masih banyak penggemarnya.

Seperti yang dikutip di Okezone, hal-hal mistis yang dialami oleh rekan Ayu Ting Ting ini juga datang dari teman-teman dekat dirinya yang gak menyukai kesuksesan suami dari Sarwendah ini. Nah, kalau udah begini harus bagaimana ya?  

Gak hanya Sarwendah dan Thalia Onsu yang mengalami hal-hal mistis di dalam rumahnya. Bahkan adik kandung dari Ruben, Jordi Onsu juga mengalami lho apa yang terjadi di rumah sang kakak. Kejadian mistis ini kerap menyerang Ruben dan keluarganya di pukul 02.00 WIB sampai 04.00 WIB.

Dengan kejadian ini, Wirang Birawa yang berprofesi sebagai cenayang angkat bicara mengenai apa yang telah menimpa keluarga artis itu. Menurutnya ada oknum-oknum yang gak menyukai dengan kesuksesan Ruben Onsu, bahkan gak mau melihat pemilik bisnis ayam Geprek Bensu ini bahagia dengan kehidupannya.

“Dia tidak hanya menginginkan kehancuran pada bisnis Ruben Onsu, rumah tangganya hancur, dan gimana caranya agar Ruben sampai meninggal,” kata Wirang.

Wah, serem juga ya! Bahkan kejadian mistis yang dialami oleh Ruben Onsu dan keluarganya memang gak pernah berhenti. Bahkan yang terakhir Ruben Onsu sempat mengalami kecelakaan saat mengendarai mobil bareng sang putri Thalia Onsu namun keduanya gak mengalami luka yang parah.

Harus hati-hati juga nih kalau kamu yang punya bisnis sukses dan karier yang cemerlang sebisa mungkin mesti jaga sikap baik itu omongan maupun sikap kalian. Nah, kira-kira apa sih yang bikin orang pada iri dengan kesuksesan karier Ruben Onsu? Yuk, kita lihat bareng-bareng.

1. Pembawa acara televisi reguler

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Ruben Onsu (@ruben_onsu) pada 19 Sep 2018 jam 12:12 PDT

Nah, kalau kamu sering nonton televisi, memang wajah Ruben Onsu sering mondar-mandi di layar televisi. Ruben Onsu dikenal sebagai salah satu pembawa acara televisi Brownis di Trans TV.

Gak hanya itu, Ruben Onsu juga sering mondar-mandir di acara televisi swasta lainnya. Aksinya yang kocak dan luwes saat bawakan acara televisi memang jadi hiburan banyak bagi penonton televisi.

Agen Asuransi Mitra Lifepal
Agen Asuransi Mitra Lifepal

2. Bisnis ayam geprek laku keras

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Ruben Onsu (@ruben_onsu) pada 29 Sep 2018 jam 7:07 PDT

Siapa yang gak tahu dengan kesuksesan Ruben Onsu dalam berbisnis kuliner. Geprek Bensu salah satu bisnis milik Ruben Onsu yang sampai saat ini masih berjalan mulus dan laku keras.

Geprek Bensu merupakan mesin duit bagi keluarga Ruben Onsu yang sampai saat ini sukses dan memiliki banyak cabang di mana-mana. Gak hanya mengandalkan kemahirannya di depan televisi, Ruben memang cerdik dalam membangun bisnis kuliner Geprek Bensu ini

Nah, bagi kamu yang sedang merintis bisnis atau tengah menikmati bisnis memang harus hati-hati dengan sekitar. Tapi bagi kamu yang sedang mengalami kegagalan dalam berbisnis sebaiknya gak boleh iri lho dengan kesuksesan seseorang. Yuk, berbisnis dengan sehat kembangkan inovasi jangan tebar kebencian ya.

Marketplace Asuransi #1 Indonesia
Jaminan termurah sesuai anggaran Layanan gratis dari beli hingga klaim Proses praktis, polis langsung terbit Pilihan polis dari 50 asuransi terpercaya
Lihat Penawaran Promo →