Gak Mahal, Ini 5 Bisnis Warteg Milik Selebriti Indonesia yang Menggoyang Lidah

Teh Manis Bali milik artis Tamara Bleszynski menjadi bisnis warteg yang cukup menjanjikan (Instagram).

Bisnis warteg atau Warung Tegal menjadi salah satu usaha yang sangat menjanjikan di Indonesia. Selain murah meriah, warteg juga menawarkan berbagai menu masakan Indonesia yang sangat beragam.

Makanya gak heran kalau kedai makan yang satu ini selalu ramai diserbu oleh masyarakat. Apalagi kalau mereka membuka bisnis tersebut di kisaran kampus atau perkantoran. Pundi-pundi rupiah pun sudah pasti mengalir deras ke kantong mereka.

Melihat peluang menjanjikan tersebut, tak sedikit selebriti Indonesia yang menjajal peruntungannya dengan membuka warteg dengan beraneka ragam menu dan ramah di kantong.

Pasalnya, tak bisa dipungkiri kalau profesinya sebagai seorang selebriti tak selamanya dapat menjamin kemewahan hidupnya. Itulah mengapa banyak sekali selebriti yang mengembang biakkan kekayaannya dengan berbisnis. Salah satunya adalah bisnis warteg.

Penasaran siapa aja seleb Tanah Air yang membuka bisnis warteg? Berikut lima di antaranya seperti yang sudah dirangkum oleh Lifepal.co.id:

Rumah Sedep, Rachel Vennya

Bisnis Warteg
Rachel Vennya punya warteg di kawasan Tebet, Jakarta Selatan (Youtube).

Bersama sang suami, Niko Al Hakim, influencer terkenal Rachel Vennya mendirikan bisnis warung makan dengan konsep warteg yang diberi nama Rumah Sedep.

Warteg yang terletak di kawasan Tebet Raya, Jakarta Selatan itu menyajikan masakan khas Indonesia dengan dijamin dapat menggoyang lidah. Sebut saja, sayur asem, kikil, hingga jengkol balado.

Sama halnya dengan warteg, harga yang ditawarkan juga sangat aman di kantong yaitu kisaran Rp 6.000 hingga Rp 13 ribu. Buat kamu para pecinta pedas, wajib banget nih menjajal bisnis warung makan milik Rachel Vennya yang satu ini.

Dapoer Bang Jali, Denny Cagur

Bisnis Warteg
Dapoer Bang Jali (Instagram).

Presenter dan komedian, Denny Cagur memang kini termasuk salah satu artis dengan kekayaan berlimpah. Bahkan Denny memiliki rumah yang di dalamnya terdapat fasilitas layaknya Waterboom.

Meski sudah memiliki segunung kekayaan, tak lantas membuat Denny hidup menghambur-hamburkan uang lho. Ia bahkan mendirikan gurita bisnis agar kekayaannya semakin berlimpah. Salah satunya bisnis warteg yang bernama Dapoer Bang Jali.

Menu unggulan warung makan ini adalah makanan rumahan khas Nusantara, seperti teri perti, cumi hitam, hingga jengkol balado dengan harga mulai dari Rp 2.000 lho.

Saking ramainya dengan pengunjung, Dapoer Bang Jali sudah memiliki tiga cabang yang terletak di Bintaro, Pondok Gede hingga Margonda, Depok.

Nasi Pedes Cipete, Lola Amaria

Bisnis Warteg
Nasi Pedes Lola Amaria (Instagram).

Artis cantik Lola Amaria terbilang sudah cukup lama mendirikan bisnis kuliner dengan konsep warteg yang menyajikan berbagai menu makanan rumahan khas Indonesia.

Warung makan yang bernama Nasi Pedes Cipete itu bisa dibilang sebagai pengobat rindu karena menawarkan menu nasi dengan rempah-rempah yang sangat lezat, seperti nasi pepes peda, nasi jeruk dan lainnya.

Untuk bisa menyantap makanan lezat dari bisnis warung makan milik Lola ini, kamu hanya perlu mengeluarkan uang mulai dari Rp 7.000 saja kok.

Agen Asuransi Mitra Lifepal
Agen Asuransi Mitra Lifepal

Bakoel Ussy, Ussy Sulistiawaty

Bisnis Warteg
Bakoel Ussy (Instagram).

Artis cantik Ussy Sulistiawaty memang kini sudah jarang terlihat di layar kaca. Kini istri dari artis papan atas Andhika Pratama ini diketahui lebih fokus berbisnis, mulai dari bisnis kosmetik, fashion hingga kuliner.

Nah, salah satu bisnis milik Ussy yang terkenal adalah bisnis warung makan berkonsep warteg yang bernama Bakoel Ussy.

Sama halnya dengan menu warteg milik para seleb yang lain, menu yang menjadi andalan dari warung makan tersebut adalah makanan khas Nusantara, seperti nasi oncom hingga jengkol balado.

Harga untuk mencicipi warung makan yang terletak di Jalan Dewi Sartika 192 Cawang, Jakarta Timur ini juga sangat terjangkau lho.

Teh Manis Bali, Tamara Bleszynski

Bisnis Warteg
Warung Teh Manis Bali milik Tamara (Instagram).

Siapa sih yang gak dengan aktris cantik, Tamara Bleszynski yang wajahnya kerap wara-wiri di layar kaca di era 90 dan 2000-an. Sukses menjadi aktris papan atas, mantan istri Mike Lewis ini kini diketahui menetap di Pulau Dewata, Bali dan mendirikan bisnis.

Pemilik nama lengkap Tamara Natalia Christina Mayawati Bleszyński ini memiliki bisnis warung makan yang diberi nama Teh Manis yang berlokasi di Jalan Batu Mejan, Echo Beach, Canggu, Bali.

Berbagai menu khas Indonesia seperti sambal udang pete, rendang jengkol, sayur asem, sambal teri kacang dan lainnya juga menjadi favorit banyak orang.

Itu dia lima artis Indonesia yang merambah ke bisnis warteg sebagai ladang duitnya. Pernah mencoba salah satu warung makan milik para seleb di atas? (Editor: Winda Destiana Putri).

Marketplace Asuransi #1 Indonesia
Jaminan termurah sesuai anggaran Layanan gratis dari beli hingga klaim Proses praktis, polis langsung terbit Pilihan polis dari 50 asuransi terpercaya
Lihat Penawaran Promo →