Layanan Halo Call Center BCA di Nomor 1500888, Bebas Pulsa?

Call center BCA di 1500888

Layanan call center BCA adalah layanan komunikasi yang disedikan BCA bagi nasabah untuk melakukan percakapan dengan Contact Center Office (CCO), menyampaikan pertanyaan, saran, dan hal lain terkait produk dan layanan BCA.

Dengan adanya layanan call center BCA atau HaloBCA, nasabah dapat dengan mudahnya melakukan blokir kartu ATM atau kartu kredit yang hilang, termasuk memperoleh informasi seputar produk dan layanan BCA.

Layanan HaloBCA lewat telepon bisa dihubungi kapan saja dan di mana saja dalam waktu 24 jam per 7 hari. Cek informasi lebih lanjut mengenai layanan BCA dalam artikel berikut ini.

Hubungi Call Center BCA di nomor 1500888

Layanan HaloBCA dikenal dengan nama HaloBCA. Layanan tersebut dapat diakses nasabah melalui telepon di nomor 1500888 khusus dalam negeri. Bagi nasabah yang berada di luar negeri, nomor yang disarankan adalah +6221 23588000.

Layanan HaloBCA ini tidaklah gratis atau bebas pulsa. Biaya telepon dikenakan tarif sesuai operator telepon dengan besaran tarif sebagai berikut.

OperatorBiaya telepon call center BCA
Telepon (fixed line)Rp220/2menit
CDMARp220/2menit

Bukan Call Center BCA, ini layanan gratis dari BCA

Tak harus melakukan sambungan telepon ke HaloBCA, nasabah bisa menggunakan media lain untuk menghubungi BCA, yaitu:

  • Email: halobca@bca.co.id.
  • Twitter: @HaloBCA
  • WhatsApp HaloBCA: 0811-1500-998
  • Kantor cabang bank BCA 
  • Kantor pusat BCA Menara BCA, Grand Indonesia, Jl. MH Thamrin No. 1, Jakarta 10310.
  • Informasi yang tersedia di HaloBCA

    Dengan menghubungi HaloBCA di nomor 1500888, nasabah bisa mendapat informasi sebagai berikut..

  • Informasi tabungan BCA, seperti Tahapan BCA, Tahapan Gold, Tahapan Berjangka, Tapres, dan Tahapan Xpresi.
  • Informasi kartu kredit BCA, seperti BCA Card, BCA Visa, dan BCA MasterCard.
  • Informasi pinjaman BCA, seperti kartu kredit BCA, kredit tanpa agunan (KTA), kredit kendaraan bermotor (KKB), kredit pemilikan rumah atau apartemen (KPR/KPA), dan pinjaman lain. Melalui call center BCA, kita bisa mendapatkan informasi jumlah pinjaman, suku bunga, tenor, dan sampai dengan hitungan down payment.
  • Informasi bancassurance, seperti BCA Life, AIA BCA, hingga CAR.
  • Informasi BCA Syariah dan produk-produk perbankan syariah, seperti tabungan syariah, deposito, kredit, dan lain-lain.
  • Itu tadi informasi mengenai layanan call center BCA. Buat kamu yang mau tahu lebih banyak tentang layanan bank? Lihat pertanyaan populer seputar topik tersebut di Tanya Lifepal.

    Tanya jawab seputar HaloBCA

    Layanan HaloBCA tidak bebas pulsa alias tidak gratis. Untuk menghubungi layanan telepon BCA ini, nasabah dikenakan tarif mulai dari Rp220. Cek informasi detailnya dalam artikel ini.

    Ya, BCA menyediakan layanan WhatsApp. Nasabah bisa melakukan chatting melalui aplikasi WhatsApp dengan agen HaloBCA. Cek informasi nomornya dalam artikel ini.

    Ya, layanan HaloBCA aktif selama 24 jam per 7 hari. Itu berarti nasabah bisa menghubungi kapan saja dan di mana saja.