Hubungi Call Center Mandiri Call di 14000, Apakah Ada Biaya?

Cek saldo Mandiri dan call center Mandiri

Call center Mandiri merupakan layanan customer service yang dihadirkan oleh bank Mandiri. Dikenal dengan nama Mandiri, mari simak bagaimana layanan ini bisa kita gunakan.

Bank Mandiri sendiri merupakan salah satu bank ternama di Indonesia. Hal tersebut terbukti dari pendapatan bank tersebut yang mencapai Rp57,33 triliun. Angka tersebut merupakan salah satu yang terbesar di Indonesia.

Berada di bawah perusahaan PT Bank Mandiri (Persero) Tbk, bank Mandiri menghadirkan berbagai produk perbankan yang variatif. Mulai dari produk tabungan, kartu kredit, hingga pinjaman, dan termasuk cicilan seperti KPR (kredit pemilikan rumah), dan yang tidak kalah menarik, asuransi. Produk asuransi Bank Mandiri sendiri, dikelola oleh anak perusahaannya yang sering dikenal dengan nama AXA Mandiri.

Selain produk tersebut, ada juga layanan-layanan perbankan lain yang dihadirkan oleh bank Mandiri, seperti misalnya, layanan ATM, internet banking, Mandiri e-Cash, dan termasuk pula layanan call center Mandiri atau Mandiri Call.

Nomor call center Mandiri 14000 dan biaya menghubunginya

Call center Mandiri dapat diakses nasabah maupun nonnasabah melalui nomor 14000. Nomor tersebut bahkan jauh lebih mudah diingat ketimbang CIMB call center. Tidak akan lupa, deh!

Untuk terhubung ke nomor tersebut, nasabah dapat menggunakan fixed line atau telepon rumah atau kantor dan melalui ponsel pribadi.

Sementara itu untuk nasabah yang berada di luar negeri, hubungi nomor +6221-52997777. Adapun biaya telepon ke nomor-nomor tersebut bergantung pada operator telepon atau ponsel yang kita gunakan.

Tidak hanya melalui telepon atau Mandiri Call, layanan call center Mandiri dapat kita akses melalui jalur berikut ini.

  • Melalui surel ke [email protected]
  • Melalui halaman facebook.com/bankmandiricare.
  • Melalui halaman twitter.com/mandiricare.
  • Melalui aplikasi chat Telegram telegram.me/bankmandiricare.
  • Melalui halaman kontak di website bank Mandiri www.bankmandiri.co.id/web/guest/kontak.
  • Melalui akun resmi WhatsApp Bank Mandiri di nomor +6281 184 14000.

Selain secara online, nasabah juga dapat mendatangi kantor cabang terdekat Mandiri ataupun kantor pusat mereka. Berikut alamat kantor pusat bank Mandiri: Kantor Pusat Bank Mandiri Jl. Jenderal Gatot Subroto Kav. 36-38 Jakarta 12190 Indonesia

Biaya menghubungi Mandiri Call Center

Apakah menghubungi layanan Mandiri Call itu bebas biaya atau bebas pulsa? Ternyata gak. Kamu bakal dikenakan biaya apabila menggunakan layanan Bank Mandiri tersebut sesuai dengan provider yang digunakan.

Berikut ini biaya menghubungi Mandiri Call.

  • Telkomsel Simpati: Rp 1.800 per menit
  • Telkomsel Kartu Halo: Rp 1.200 per menit
  • XL: Rp 1.860 per menit
  • Indosat: Rp 1.700

[Baca: Dapatkan Layanan Khusus Infeksi Covid-19 dengan Memiliki Proteksi Kesehatan dari Axa Mandiri]

Layanan Perbankan melalui Mandiri Call

Khusus untuk layanan perbankan melalui Mandiri Call 14000, informasi atau layanan apa saja yang bisa kita akses?

Berikut beberapa informasi maupun transaksi yang bisa nasabah lakukan melalui Mandiri Call 14000.

1. Blokir kartu

Layanan call center Mandiri melalui 14000 merupakan layanan bantuan paling penting saat kartu debit maupun kredit nasabah bermasalah. Baik hilang, kartu tertelan mesin ATM, ataupun butuh diblokir karena hal-hal tertentu. Segera hubungi nomor 14000 untuk meminta bantuan petugas memblokir kartu kita.

2. Mengganti data pribadi tertentu

Termasuk pula apabila kita butuh mengganti data pribadi tertentu, misalnya pergantian nomor ponsel maupun nomor telepon nasabah, Anda bisa menghubungi 14000 kapan saja.

Petugas akan melakukan verifikasi data dan kemudian memproses permintaan pergantian data tersebut ke unit terkait.

3. Pengajuan installment 

Jika proses installment atau perubahan tagihan ke cicilan kartu kredit gagal melalui SMS, maka segera telepon call center Mandiri 14000. Petugas akan membantu nasabah melakukan perubahan tagihan tersebut. 

4. Mengetahui informasi produk

Melalui layanan call center Mandiri 14000, nasabah dapat mengakses berbagai informasi produk. Mulai dari produk tabungan, kartu kredit, dan pinjaman. 

Tidak hanya untuk nasabah saja, kita yang belum menjadi nasabah pun bisa mengakses layanan tersebut. Apalagi bagi kita yang sedang mengajukan kartu kredit, Mandiri Call 14000 sangat membantu untuk mengetahui status aplikasi kita.

5. Layanan pengaduan nasabah

Yang pasti, Mandiri Call 14000 menjadi layanan pengaduan nasabah bank Mandiri yang cukup cepat. Sebab, kita hanya menunggu petugas mengangkat telepon. Kemudian, kita bisa langsung berbicara dan menyampaikan problem terkait produk bank Mandiri yang digunakan.

[Baca: Santunan Kematian Dibayarkan 100 Persen dengan Memiliki Proteksi dari Mandiri Inhealth]

Pertanyaan-pertanyaan seputar call center Mandiri

Berikut ini pertanyaan-pertanyaan mengenai Mandiri Call yang sering diajukan.

Hubungi Mandiri Call melalui sambungan telepon di nomor 14000 untuk di dalam negeri dan +6221-52997777 untuk kamu yang berada di luar negeri. Saat tersambung, minta petugas Mandiri Call untuk melakukan blokir kartu ATM.

Kamu bisa melakukan pengaduan dan menanyakan layanan Bank Mandiri di nomor WhatsApp +6281 184 14000.

Ada. Kamu bisa melukan pengaduan di:

  • Surel ke [email protected]
  • Halaman facebook.com/bankmandiricare.
  • Halaman twitter.com/mandiricare.
  • Telegram telegram.me/bankmandiricare.
  • Kontak di website Bank Mandiri www.bankmandiri.co.id/web/guest/kontak.
  • WhatsApp Bank Mandiri di nomor +6281 184 14000.

Sebagai informasi, layanan Mandiri Call 14000 dapat dihubungi selama 24 jam setiap hari.

Semoga informasi terkait layanan call center dari bank Mandiri ini dapat membantu nasabah maupun bukan nasabah.

Marketplace Asuransi #1 Indonesia
Jaminan termurah sesuai anggaran Layanan gratis dari beli hingga klaim Proses praktis, polis langsung terbit Pilihan polis dari 50 asuransi terpercaya
Lihat Penawaran Promo →