Cari Info tentang Call Center Panin? Ini Informasi Lengkapnya

Tabungan Panin

Kamu nasabah Panin Bank atau Panin Dubai Syariah yang pernah atau sedang mengalami permasalahan perbankan, seperti kartu ATM hilang dan tertelan di mesin, tagihan kartu kredit tidak sesuai, atau mengalami penipuan mengatasnamakan pihak bank?

Jika iya, maka jangan khawatir. Kamu bisa langsung menghubungi layanan call center Panin Bank.

Layanan call center ini akan membantu calon nasabah maupun yang sudah menjadi nasabah Panin Bank dan Panin Dubai Syariah untuk mendapatkan solusi dari permasalahan perbankan yang dihadapi, misalnya pemblokiran kartu debit, pengurusan kartu kredit, prosedur pinjaman bank, dan lainnya.

Nah, buat yang pengen tahu lebih lanjut, yuk simak informasinya berikut ini!

Sekilas tentang Panin Bank dan produk-produknya

Sejak berdiri tahun 1971, Panin Bank menjadi salah satu bank komersial utama di Indonesia hasil penggabungan dari Bank Kemakmuran, Bank Industri Jaya, dan Bank Industri Dagang Indonesia. 

Beragam produk ditawarkan oleh Panin Bank, baik untuk keperluan personal maupun bisnis. Mulai dari tabungan individu dan bisnis, tabungan RDN (Reksa dana), tabungan berjangka, pembiayaan KPR, kredit pemilikan mobil (KPM), hingga kredit koperasi untuk keperluan usahamu. 

Panin Bank juga memiliki beragam fitur untuk memuaskan nasabahnya, seperti Panin internet banking, mobile banking, phone banking, call centre, hingga kartu debit dan kartu kredit yang bekerja sama dengan MasterCard, Cirrus, dan Maestro yang bisa diakses secara internasional.

Hingga saat ini, Panin Bank memiliki jaringan yang luas, dengan lebih dari 500 kantor cabang tersebar di kota-kota besar Indonesia. Mereka juga memiliki lebih dari 18.500 ATM dan jaringan ATM bersama.

Selain perbankan konvensional, Panin Bank juga memiliki sejumlah produk yang sesuai dengan prinsip Islam melalui Panin Dubai Syariah. Produk dan layanan perbankan berdasarkan prinsip syariah, seperti deposito, yang mencakup rekening tabungan, deposito berjangka, Kredit Pemilikan Rumah (KPR), hingga tabungan haji dan umrah. 

Jam layanan aktif Call Panin

call center panin

Untuk memberikan layanan terbaik bagi nasabahnya, Panin Bank konvensional maupun Panin Dubai Syariah menyediakan layanan call center yang bisa membantu kamu mendapatkan informasi perbankan mereka. 

Keduanya memiliki nomor call center 24 jam. Namun untuk kantor cabang menerapkan jam layanan  sebagai berikut.

HariJam Layanan
Senin – JumatPukul 08.00 – 16.00
Sabtu & Minggu(Tutup)

Walau Bank Panin tidak menyediakan layanan perbankan di kantor pada akhir pekan, kamu tetap bisa menghubungi call center Panin kapan saja!

Nomor Call Panin yang bisa kamu hubungi

Panin Bank dan Panin Dubai Syariah memiliki layanan pelanggan yang beroperasi selama 24 jam selama 7 hari. Buat kamu yang ingin mengakses layanan call center Panin Bank dan Panin Syariah, dapat menghubungi langsung melalui informasi berikut.

Panin Bank

  • Call Panin 1500678 atau 60678 untuk yang berada di Indonesia. 
  • Sementara buat kamu yang berada di luar negeri dapat menghubungi nomor (+62-21) 251-5555. 
  • Email Panin Bank ke alamat panin@panin.co.id.
  • Langsung datang ke kantor cabang Panin Bank terdekat
  • Panin Dubai Syariah

  • Call Panin Syariah di nomor (021) 5695 6100.
  • Email Panin Dubai Syariah ke alamat corsec@paninbanksyariah.co.id.
  • Kamu juga mendatangi kantor cabang Panin Dubai Syariah terdekat.
  • Layanan call center Panin dan Panin Dubai Syariah didukung oleh Customer Service Officer yang andal dan siap melayani nasabah selama 24 jam, lho. Namun, sambungan call center ini bersifat berbayar sesuai provider GSM yang kamu gunakan. Jadi pastikan pulsamu cukup, ya!

    Selain melalui layanan yang telah disebutkan di atas, kamu juga bisa menghubungi melalui Form Kontak Panin Bank  yang telah disediakan di situs resmi mereka. 

    Berikut hal-hal yang harus diisi di dalam form kontak.

  • Topik keluhan
  • Nama
  • Email
  • Alamat
  • Nomor ponsel
  • Fax
  • Komentar
  • Masukkan Kode Captcha
  • Alamat kantor pusat Panin Bank

    Untuk informasi lebih lengkap mengenai produk, layanan, dan fasilitas yang dimiliki oleh Panin Bank dan Panin Dubai Syariah, kamu juga bisa mengunjungi kantor pusat di alamat berikut.

    Kantor PusatAlamat Terkait
    Kantor pusat Panin BankGedung Panin Bank Senayan

    Jl. Jendral Sudirman Kav. 1 – (Senayan), Jakarta 10270 

    Telepon: (021) 2700 545 (10 lines)

    Faksimile: (021) 2700 340 

    Email: panin@panin.co.id

    P.O. Box: 4413 Jakarta 11044

    Kantor pusat Panin Dubai SyariahGedung Panin Life Center

    Jl. Letjen S. Parman Kav. 91 Slipi, Jakarta Barat 11420

    Telepon: (021) 5695 6100

    Fax: (021) 5695 6105

    Email: corsec@paninbanksyariah.co.id

    Itu tadi informasi seputar layanan call center Panin Bank dan Panin Dubai Syariah. Kamu dapat memanfaatkan layanan tersebut jika mendapatkan masalah terkait perbankan. Nah, kalau mau lebih jelas memang lebih baik langsung datang ke kantor cabang terdekat, ya!

    Semoga informasi ini bermanfaat!