Cara Kontak Call Center CIMB Niaga Termudah, Ada Biayanya?

Call center CIMB

CIMB Niaga adalah bank terbesar kelima di Indonesia dari segi aset dan jumlah cabang. Makanya, gak heran kalau layanan call center CIMB Niaga sangat penting.

CIMB Niaga menghadirkan layanan call center melalui berbagai kanal, baik telepon dan media sosial.

CIMB Niaga atau PT Bank CIMB Niaga, Tbk merupakan salah satu bank swasta yang berpusat di Jakarta, tapi telah berekspansi ke beberapa negara lain, seperti Malaysia, Singapura, Kamboja, dan Thailand.

Adapun produk perbankan yang dihadirkan CIMB Niaga, antara lain tabungan pribadi, pinjaman kartu kredit dan pinjaman tunai, rekening bisnis atau perusahaan, dan layanan berbasis syariah.

🛡Yuk lindungi keuangan kamu dari biaya rumah sakit yang mahal! CIMB Niaga memasarkan produk asuransi kesehatan menarik, hasil kerja sama dengan Sun Life yang menawarkan premi mulai dari Rp173 ribuan saja per bulan!

Dengan sedemikian banyaknya produk perbankan dari CIMB Niaga, terhubung cepat ke call center tentu menjadi hal penting.

Hubungi call center CIMB Niaga di nomor 14041

CIMB Niaga call center bisa diakses nasabah melalui nomor telepon 14041. Nomor tersebut cukup mudah untuk diingat, bukan?

Nasabah dapat menghubungi kontak tersebut melalui telepon ataupun ponsel pribadi. Namun, bagi nasabah yang berada di luar negeri hanya bisa menghubungi nomor +6221-29978888.

Adapun biaya telepon ke CIMB Niaga yang dikenakan bergantung pada operator telepon atau ponsel kita.

Biaya telepon call center CIMB Niaga

Telepon contact center CIMB Niaga bukannya bebas pulsa atau tanpa biaya lho. Ada besaran biaya yang dibebankan sebagai pulsa ke siapa aja yang menghubungi nomor 14041.

Berikut ini besaran biaya contact center CIMB Niaga sesuai operator yang digunakan.

  • Telkomsel Simpati: Rp 1.800 per menit.
  • XL: Rp 1.860 per menit.
  • Indosat: Rp 60 per menit.
  • Kartu AX: Rp 1.800 per menit
  • Axis: Rp 894 per menit
  • Tri: Rp 800 per menit
  • Smartfren: Rp 990 per menit.

CS CIMB Niaga yang bebas biaya

Tidak hanya melalui telepon, CIMB Niaga juga memiliki contact center melalui kanal lain. Berikut daftar kanal yang bisa dimanfaatkan untuk menghubungi staf bank CIMB Niaga.

  • Melalui surel ke [email protected]
  • Melalui halaman Facebook facebook.com/CIMBIndonesia.
  • Melalui Twitter @cimbniaga.
  • Melalui Instagram @cimb_niaga
  • Atau datang langsung ke kantor cabang bank CIMB Niaga terdekat.
💰Kembangkan aset kamu dengan produk asuransi jiwa terbaik. Dapatkan benefit Rp1,5 miliar hanya dengan premi ratusan ribu per bulan!

Info yang bisa didapat dari contact center CIMB 14041

Khusus untuk CIMB call center 14041, layanan apa saja sih yang bisa diperoleh dengan menelepon ke nomor tersebut?

Berikut daftar transaksi perbankan yang bisa dilakukan melalui phone banking 14041.

  • Mengetahui informasi saldo dan mutasi 10 transaksi terakhir di rekening CIMB Niaga. 
  • Mengetahui informasi penolakan kliring maupun cek dan bilyet rekening giro.
  • Mengakses informasi rekening pinjaman maupun CIMB Niaga kartu kredit.
  • Melakukan pembayaran tagihan, seperti tagihan telepon, kartu kredit, Telkom, dan tv kabel.
  • Melakukan pembelian pulsa isi ulang.
  • Melakukan transfer ke rekening sendiri, sesama rekening CIMB Niaga, maupun rekening bank lain.
  • Mengakses informasi kurs suku bunga.
  • Mengubah informasi data pribadi seperti ubah PIN, alamat, maupun pemblokiran kartu debit maupun kartu kredit.

Sebagai informasi, layanan CIMB call center ini dapat diakses oleh nasabah maupun nonnasabah CIMB Niaga. Dengan catatan, kita pun sudah mendaftarkan nomor telepon ke pihak CIMB Niaga meski sudah menjadi nasabah, ya. Layanan CIMB Niaga call center ini juga dapat diakses selama 24 jam.

Buat kamu yang memiliki masalah finansial, yuk konsultasikan masalahmu kepada pakarnya di Tanya Lifepal!

Syarat pengaduan ke layanan CIMB Niaga

Apabila kamu menghubungi bank untuk menanyakan terkait masalah dalam perbankan seperti lupa password, kartu ATM hilang, atau blokir kartu ATM, ikuti langkah berikut:

  1. Mempersiapkan identitas diri (KTP), kronologi pengaduan, dokumen pendukung, nomor telepon.
  2. Hubungi call center atau sosial media CIMB Niaga
  3. Sampaikan pengaduan kamu dan bank akan memprosesnya maksimal 20 hari kerja.

Semoga informasi mengenai kontak CIMB Niaga call center ini bisa membantu nasabah maupun nonnasabah CIMB Niaga!

Pertanyaan seputar CIMB Niaga

Kamu bisa menghubungi CS Bank CIMB di 14041.

Berikut daftar biaya telepon berdasarkan provider:

  • Telkomsel Simpati: Rp 1.800 per menit.
  • XL: Rp 1.860 per menit.
  • Indosat: Rp 60 per menit.
  • Kartu AX: Rp 1.800 per menit
  • Axis: Rp 894 per menit
  • Tri: Rp 800 per menit
  • Smartfren: Rp 990 per menit.
  • Melalui surel ke [email protected]
  • Melalui halaman Facebook facebook.com/CIMBIndonesia.
  • Melalui Twitter @cimbniaga.
  • Melalui Instagram @cimb_niaga
  • Atau datang langsung ke kantor cabang bank CIMB Niaga terdekat.

Marketplace Asuransi #1 Indonesia
Jaminan termurah sesuai anggaran Layanan gratis dari beli hingga klaim Proses praktis, polis langsung terbit Pilihan polis dari 50 asuransi terpercaya
Lihat Penawaran Promo →