Pengin Tahu Crazy Rich Asians Sebenarnya? Lihat 5 Akun Instagram Ini

Elly Lam. (Instagram)

Udah pada nonton Crazy Rich Asians? Kalau udah, apakah kamu seketika merasa misqueen? Gimana gak ya. Penerbangan eksklusif, baju-baju mahal, perhiasan, sampai jam tangan harga jutaan dolar bertaburan di film tersebut.

Gak bakal spoiler, kok.

Kalau yang kamu lihat pas nonton Crazy Rich Asians tempo hari masih sebatas film aja alias fiksi, sekarang saatnya lihat para pemeran yang sesungguhnya. Apa yang ditunjukkan dalam film oleh aktor Henry Golding dan Constance Wu tersebut ternyata benar-benar ada di kehidupan nyata.

Ini lho akun Instagram yang bakal bikin kamu merasa miskin seketika. Penasaran siapa aja Crazy Rich Asians sesungguhnya yang bakal bikin kamu melongo dengan gaya hidup mereka?

1. Elroy Cheo – Singapura

 

View this post on Instagram

 

A post shared by @elroxcheo on Jul 12, 2017 at 6:32am PDT

Elroy Cheo sering memamerkan kesehariannya di laman Instagram @elroxcheo. Di sana dia kerap unggah posenya bareng beragam mobil mewah, barang-barang mewah, serta liburan.

Salah satu yang paling anyar dan bikin iri adalah dalam foto di mana dia memamerkan beragam produk merek Supreme yang harganya bisa belasan sampai puluhan juta rupiah.

Gak heran sih Elroy bisa memamerkan beragam kemewahan. Sebab, dia memang dilahirkan dari keluarga kaya raya. Kakaknya adalah sosialita Singapura bernama Arissa Cheo yang kini udah menikah sama pemain Meteor Garden, Vaness Wu. Elroy dan Arissa merupakan anggota keluarga Cheo Tong, salah satu keluarga terkaya Singapura yang punya perusahaan minyak.

2. Yen Kuok – Malaysia

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Yen Kuok 郭燕光 (@yenskiboo) on Aug 23, 2018 at 10:23pm PDT

Yen Kuok adalah putri dari Robert Kuok yang merupakan pengusaha terkaya di Malaysia. Di daftar Forbes, Robert Kuok menduduki peringkat pertama sebagai orang terkaya di Malaysia. Sementara itu, dia juga menjadi miliarder Forbes urutan ke-96 dengan total kekayaan US$ 13,4 miliar atau setara Rp 198 trilun.

Gak heran kalau Yen Kuok punya selera fashion sangat tinggi dan sering berkeliling dunia. Dia juga sering diundang ke berbagai gelaran brand berkelas. Kamu bisa lihat di akun Instagram-nya @yenskiboo.

Agen Asuransi Mitra Lifepal
Agen Asuransi Mitra Lifepal

Meski terlahir dari keluarga kaya raya yang hartanya gak habis-habis, Yen Kuok tetap mentingin pendidikan lho. Buktinya dia lulus dari Stanford University lantas mendirikan bisnis e-commerce fashion sendiri bernama Guiltless.

3. Eleanor Lam – Hong Kong

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Elly Lam ♡ 林心兒 (@elly) on Aug 5, 2018 at 3:31am PDT

Eleanor Lam lebih dikenal dengan panggilan Elly. Akun Instagram-nya adalah @elly. Di sana dia sering memamerkan beragam produk fashion yang dia pakai dan kegiatan traveling-nya yang mewah habis! Beberapa diantaranya adalah ketika dia memamerkan foto dirinya menggunakan jet pribadi buat liburan berbagai tempat.

Dia bisa seperti itu gak lepas karena orangtuanya yang merupakan taipan. Ayahnya adalah Peter Lam, salah satu miliarder asal Hong Kong. Sementara ibunya adalah aktris ternama Taiwan, Lynn Hsieh.

4. Pattharapol dan Lee Puengboonpra – Thailand

Pattharapol dan Lee Puengboonpra agak sedikit berbeda dengan “Crazy Rich Asians”. Pasalnya, mereka memamerkan kekayaan dengan cara yang kocak habis!

Duo ibu dan anak asal Thailand yang dikenal dengan nama Peepy dan Ibu Lee tersebut bergaya nyeleneh banget hampir di setiap foto. Padahal, mereka mengenakan beragam brand mahal dunia, mulai dari Chanel sampai dengan Hermes harga Rp 2 miliaran.

Sebagai informasi aja, Peepy sebelumnya merupakan pemilik majalah fashion bernama Hi-Mag di Thailand. Sementara sang ibu merupakan pemilik perusahaan manufaktur cat di negeri gajah putih tersebut.

5. Evan Luthra – India

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Dr Evan Luthra (@evanluthra) on Jun 29, 2018 at 6:15pm PDT

Agen Asuransi Mitra Lifepal
Agen Asuransi Mitra Lifepal

Yang bikin Evan Luthra kaya raya seperti sekarang ternyata bukan orangtuanya lho. Bisa dibilang, anak muda asal India ini berusaha sendiri buat sukses dan kaya raya seperti sekarang.

Dia merupakan pemilik perusahaan EL Group International yang bergerak di dunia teknologi. Klien-kliennya antara lain Unilever, Godiva Chocolatier, bahkan Google. Maka dari itu, Evan Luthra berhasil mencetak jutaan dolar!

Di laman Instagram @evanluthra, dia sering memamerkan gaya hidup lavish dengan banyak wanita di sekelilingnya.

Gimana udah merasa seperti “butiran debu”? Pengin lihat kehidupan anak-anak orang kaya lainnya lagi?

Beberapa akun Instagram seperti @therichkidsofsingapore atau @therichkidsofindonesia bakal bikin iri setengah mati deh.

Nah, rasa iri ini sebenarnya bisa jadi motivasi. Meskipun bisa jadi kamu gak berasal dari keluarga yang sekaya mereka, namun bukan berarti kamu gak bisa sukses di masa depan. Setiap orang punya kesempatan buat kaya. Yang penting adalah kerja keras!

Marketplace Asuransi #1 Indonesia
Jaminan termurah sesuai anggaran Layanan gratis dari beli hingga klaim Proses praktis, polis langsung terbit Pilihan polis dari 50 asuransi terpercaya
Lihat Penawaran Promo →