Bernuansa Inggris dan Instagramable, Begini Penampakan Rumah Mewah Desta Club 80’s

Deddy Mahendra Desta atau yang dikenal dengan nama Desta Clubeighties bukanlah wajah baru di dunia hiburan Tanah Air. Pria berusia 42 tahun ini bahkan sudah melakoni profesi sebagai artis sejak tahun 1998.

Mengawali karier sebagai penyiar radio, Desta kemudian beralih menjadi drummer grup musik Club 80’s hingga dikenal dengan nama Desta Clubeighties.

Namanya pun kian melambung seiring dengan semakin terkenalnya Clubeighties. Tawaran berakting pun mulai menghampiri ayah tiga orang anak ini.

Desta bahkan diketahui sudah membintangi 25 judul film. Terakhir, ia bermain di film “The Pretty Boys”, bukan hanya sebagai aktor tapi juga produser.

Tak hanya itu saja, suami dari artis cantik Natasha Rizki ini juga nyebur sebagai presenter. Salah satunya adalah acara televisi “Tonight Show” yang sudah tayang sejak tahun 2014.

Dari segala kesuksesan yang berhasil ia peroleh, tentu saja membuat rekening Desta terus dibanjiri dengan pundi-pundi rupiah. Gak heran kalau hidupnya dipenuhi dengan kenyamanan, salah satunya adalah dengan tinggal di sebuah hunian yang Instagramable banget.

Pengin tahu seperti apa rumah Deddy Mahendra Desta yang banyak furnitur berbau Inggris? Berikut beberapa potretnya seperti yang dilansir dari channel YouTube LCB Channel.

Bagian depan

Deddy Mahendra Desta
Bagian depan rumah Desta (Youtube).

Desta yang diketahui menikah dengan Natasha Rizki pada tanggal 21 April 2013 tinggal di rumah yang homey dengan desain yang sangat menarik.

Untuk masuk ke dalam rumah, kamu harus menaiki beberapa anak tangga. Pada bagian depannya juga terdapat kursi yang terbuat dari kayu yang senada dengan pintu dan pegangan tangganya.

Ruang Keluarga

Deddy Mahendra Desta
Ruang keluarga rumah Desta (Youtube)

Memasuki area rumah Desta, kamu akan disuguhkan dengan ruang keluarga yang super cozy dan Instagramable banget. Terdapat dua sofa nyaman yang dilengkapi dengan bantal-bantal.

Beberapa barang koleksi Desta dan Natasha pun dipajang di sejumlah ruangan termasuk di ruang keluarga, mulai dari hiasan bertema Inggris hingga vintage. Pada ruangan tersebut juga terdapat sebuah mushala kecil.

Kamar tidur

Deddy Mahendra Desta
Kamar tidur kediaman Desta dan Natasha (Youtube).

Sementara kamar tidur pasangan yang berjarak usia 16 tahun ini dipenuhi dengan tumpukan buku-buku yang sengaja diletakkan persis di atas ranjang tidur.

Kamar tidur Desta dan Natasha juga terdapat banyak foto-foto. Salah satunya adalah foto prewedding keduanya yang berada di dinding ruangan.

Berkonsep semi outdoor

Deddy Mahendra Desta
Konsep rumah semi outdoor (Youtube)

Rumah Desta dan Natasha juga memiliki konsep semi outdoor yang membuat rumah tersebut semakin nyaman untuk ditinggali. Selain berlantai kayu, area tersebut juga dilengkapi dengan kolam renang dan beberapa tanaman yang berada di samping kolam.

Ruang keluarga rumah Desta menyatu dengan kolam renang

Deddy Mahendra Desta
Ruang keluarga menyatu dengan kolam renang (Youtube).

Selain bergaya minimalis, salah satu spot yang sangat menarik perhatian di rumah tersebut adalah bagian ruang keluarga yang menyatu dengan area kolam renang. Asyik banget ya.

Banyak furnitur Inggris

Deddy Mahendra Desta
Banyak furnitur Inggris di rumah ini (Youtube).

Dalam video tersebut, Natasha Rizki bercerita kalau ia memang menyukai berbagai pernak-pernik berbau Inggris. Ia bahkan mengoleksi barang-barang tersebut sejak masih di bangku SMA.

Begitu juga dengan Desta yang juga menyukai barang bertema Inggris, mulai dari poster, The Beatles, Liverpool dan lainnya. Ruangan tersebut bahkan terdapat rak telepon warna merah yang menjadi ciri khas Inggris. 

Itu dia beberapa sudut rumah Deddy Mahendra Desta alias Desta Club 80’s dan Natasha Rizki yang  super nyaman dan berdesain unik.(Editor: Winda Destiana Putri).