Deretan Selebriti Indonesia Numpang Tenar Nama Besar Sang Kakak

Billy dan Olga Syahputra (IG bilsky16)

Billy dan Olga Syahputra (IG bilsky16)

Selebriti Indonesia banyak yang merintis karier dari nol hingga sukses di dunia hiburan. Namun, gak sedikit pula dari mereka berhasil sukses karena nama salah seorang anggota keluarganya seperti kakak, yang sudah lebih dulu menjadi artis.

Memanfaatkan popularitas kakak sama sekali gak salah kok. Pasalnya, nama saudara yang tenar tentu cuma jadi bonus saja ketika mereka memulai karier di dunia hiburan. Mereka pada akhirnya akan berjuang sendiri untuk karier yang lebih baik di masa depan.

Apakah mereka siap begadang demi syuting, rekaman, atau manggung? Dan bagaimana mereka mengelola keuangan, tentu jadi penentu kesuksesan mereka di masa depan.

Berbicara tentang artis yang mendompleng popularitas kakak, lima selebriti Indonesia berikut masuk dalam kategori tersebut. Siapa aja? Yuk, simak di sini!

1. Billy Syahputra

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Billy Syahputra?? (@bilsky16) on

Saat ini, Billy Syahputra merupakan komedian sekaligus presenter kondang di Indonesia. Nama Billy mulai terkenal lewat acara televisi Yuk Keep Smile.

Sebelum kariernya moncer seperti saat ini, Billy memulai debutnya di dunia hiburan dengan menggantikan sang kakak, almarhum Olga Syahputra yang saat itu jatuh sakit. Mulai dari saat itu, Billy mulai dikenal penonton.

Lambat laun, kekasih Hilda Vitria Khan itu berhasil memenangkan Dahsyatnya Awards hingga Insert Awards.

Kehidupannya saat ini udah sama seperti selebriti Indonesia pada umumnya. Presenter 27 tahun itu udah sering muncul di media, dan kehidupannya pun gak jauh dari gosip.

2. Nia Anggia

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Nia Anggia D’perez (@anggitheperez) on

Kepergian Julia Perez (Jupe) untuk selamanya tidak lantas membuat dunia hiburan redup, karena adik Jupe yaitu Nia Anggia mulai ikut menghiasi layar kaca. Nia juga memulai karier di bawah naungan manajemen yang sama dengan sang kakak.

Nia memang mencuri perhatian penonton karena wajahnya yang cantik. Selain itu, dia juga sudah berjanji pada almarhumah sang kakak setelah kuliah akan terjun ke dunia hiburan.

Selain Nia, adik Jupe lainnya juga menjadi seleb. Adalah Della, yang juga ikut berkarier di industri hiburan.

Namun, Nia justru lebih ngetop ketimbang Della. Bahkan, dia juga lagi dikabarkan dekat dengan bule. Seleranya benar-benar 11:12 nih sama sang kakak.

3. Jordi Onsu

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Jordi Onsu (@jordionsu) on

Selain pemain film, dia juga merupakan presenter yang lumayan top di Indonesia. Jordi juga pernah muncul di iklan Nutrisari bareng Joshua Suherman.

Ngomong-ngomong, siapa sih Jordi Onsu? Kalau membaca nama belakangnya, yaitu Onsu, sudah bisa dipastikan dia masih kerabat Ruben Onsu.

Ya, benar, Jordi merupakan adik selebriti Indonesia yang ngetop di dunia komedi dan presenter itu.

Meski terpaut usia 10 tahun, Jordi lebih memilih berkarier di dunia film dan sinetron, dan  tetap kompak. Selain itu, mereka juga bahu membahu dalam urusan bisnis.

4. Kezia Karamoy

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Kezia Karamoy? (@itskeziakaramoy) on

Adik artis cantik Angel Karamoy ini juga memilih terjun di dunia hiburan. Kezia memang pernah muncul di film “Crush”, “Bukan Cinderella”, dan beberapa serial FTV lainnya.

Berawal dari dunia modeling, Kezia resmi terjun ke dunia hiburan setelah bergabung dengan Cherrybelle generasi kedua. Dia keluar dari girlband itu untuk membesarkan namanya sendiri sebagai salah satu selebriti Indonesia, pada tahun 2015.

Saat ini, kehidupan Kezia juga gak luput dari gosip. Bahkan, netizen juga kerap nyinyir terhadap kabar terbaru dari Kezia Karamoy. Biarin ajalah ya, mereka mau berkomentar gimana!

5. Marcell dan Mischa Chandrawinata

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Mischa Chandrawinata (@mischach) on

Saudara kembar identik ini juga merintis karier di dunia hiburan. Kedua pria ini merupakan adik Putri Indonesia 2005 Nadine Chandrawinata, yang juga salah seorang selebriti ternama Tanah Air.

Bukan rahasia, Marcell dan Mischa memang mulai disorot usai Nadine tenar di Tanah Air. Mulai dari situ, si kembar mulai sering membintangi film-film layar lebar.

Selain aktif di dunia hiburan, mereka juga kompak berbisnis lho, meski restoran Commune Bistro and Grill yang dirintis mereka sudah bangkrut.

Itulah lima selebriti Indonesia yang tenar berkat nama kakaknya sendiri. Kira-kira adakah dari lima seleb ini yang jadi idolamu?

Dan, kalau kakakmu seleb, apa kamu bakal seperti mereka juga? Share yuk ke MoneySmart!

Marketplace Asuransi #1 di Indonesia

Cari Asuransi Terbaik Sesuai Anggaranmu

  • Bandingkan > 100 polis asuransi
  • Konsultasi & bantuan klaim gratis