Gemesin Banget! Desain Kamar 5 Anak Artis Ini Bisa Jadi Inspirasimu

Tak jauh berbeda dengan orangtuanya, kini anak artis juga disukai oleh banyak orang. Tingkah laku mereka yang menggemaskan menjadi salah satu alasannya.

Gak heran kalau banyak para orangtua yang terinspirasi berbagai hal terkait kehidupan para anak artis. Gak hanya fashion, mainan hingga mainan, pemilihan desain kamar juga jadi sorotan.

Pemilihan dekorasi kamar buat si kecil memang harus diperhatikan agar buah hati dapat istirahat dengan nyaman mulai dari penggunaan lantai, wallpaper dinding hingga penempatan furnitur di dalamnya.

Nah, jangan sampai nih kamu menghias kamar anak terlalu berlebihan atau membuat kamar si kecil terlihat sumpek karena terlalu banyak barang.

Karena itu, kali ini MoneySmart pengin mengajak kamu melihat desain kamar beberapa anak artis yang bisa jadi inspirasimu untuk menghias kamar si kecil.

Simak yuk!

1. Nastusha Olivia Alinskie

Pasangan selebriti muda, Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie memilih untuk menggunakan lantai dari kayu parket untuk kamar buah hati tercinta Nastusha Olivia Alinskie.

Selain terlihat lebih bersih, penggunaan kayu pada lantai dapat memunculkan suasana hangat di dalam kamar.

Gak hanya itu, kamar Nastusha juga dihiasi dengan karpet berbulu serta karpet bentuk wajah yang lucu. Selain membuat putrinya nyaman, keberadaan karpet tentu membuat kamar tampak lebih cantik.

Selain itu, ada juga pernak-pernik lucu seperti boneka dan beberapa mainan yang dijadikan sebagai pelengkap interior.

2. Dia Sekala Bumi

Beda orangtua tentu beda pula selera desain untuk putra dan putri mereka. Pasangan Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion misalnya, memilih mural untuk mempercantik kamar Dia Sekala Bumi, anak mereka.

Kenapa mural? Sepertinya Ayudia dan Ditto ingin membuat kamar Sekala lebih terlihat artistik.

Desain mural kamar Sekala juga sangat menarik, dengan nuansa hutan lengkap dengan pepohonan dan beberapa hewan, gajah salah satunya.

Selain menarik, desain kamar seperti milik Sekala ini juga bisa sekaligus berfungsi untuk mengajarkannya mengenal hewan.

Nah, buat kamu yang tertarik untuk membuat desain kamar anak seperti Sekala dan punya dana lumayan besar, kamu bisa menyewa jasa seniman mural untuk melukis langsung di dinding. Namun, kamu yang cuma punya dana terbatas, pakai aja wallpaper dinding atau stiker kamar dengan bujet yang bisa disesuaikan dengan kantongmu.

3. Gempita Nora Marten

View this post on Instagram

Semarak Ramadhan bikin Gempi ingin ikut merasakan kegembiraan berpuasa. Nah, menjelang waktu berbuka atau yang biasa disebut ngabuburit, kita sering menghabiskan waktu ngabuburit bareng sama anggota rumah yg berpuasa dengan main permainan dari Kinder Joy! Senangnya bisa melatih gempi dengan mainan yang seru-seru dari Kinder Joy. Waktu tuh ga kerasa kalau kita main bareng. Pasti ada aja tingkah dia ketika sedang memperagakan mainan yang dia dapat, imajinasi dia makin terasah.. yeayyy..🙌 Dan gak terasa beduk untuk berbuka telah tiba. Makin senang Gempi bisa merasakan coklat Kinder Joy bareng bareng koneng, alma, mba sowi dll yang ternyata memang ENAAAAKK BANGET! aku aja suka.. haha.. nah klo cerita kalian ngabuburit gimana nih? share yaaaa.. #bukapuasabukakinderjoy #ad

A post shared by Gisella Anastasia (@gisel_la) on

Kamar anak artis lainnya yang bisa jadi inspirasimu adalah kamar milik Gempita Nora Marten. Gempi, demikian dia lebih akrab disapa, adalah anak dari pasangan Gisella Anastasia dan Gading Marten.

Biasanya anak perempuan itu identik dengan banyaknya pernak-pernik di dalam kamar. Hal serupa juga berlaku pada kamar pribadi milik Gempi.

Gisel dan Gading memilih untuk menggunakan cat warna merah muda untuk kamar Gempi. Menurut psikologi, warna merah muda memiliki efek menenangkan sehingga dapat merangsang pertumbuhan si kecil.

Jadi, gak perlu bujet mahal kan untuk menciptakan kamar yang cantik untuk si kecil.

4. Bjorka Dieter Morscheck

View this post on Instagram

#mood

A post shared by Sabai Dieter Morscheck (@sabaidieter) on

Kamar putra pertama pasangan selebriti Ringgo Agus dan Sabai Morscheck, Bjorka Dieter Morscheck, terbilang cukup unik. Pasangan selebriti itu mendesain kamar Bjorka dengan gaya Skandinavia.

Mulai dari furnitur hingga kerangka tempat tidur, semuanya terbuat dari kayu. Nuansa warna putih yang dominan memberikan efek tenang dan membuat kamar terlihat lebih luas.

Sama halnya dengan kamar Gempita, kamu bisa menggunakan perabot kayu serta cat dinding yang dipadukan dengan stiker sesuai dengan kesukaan si kecil.

5. Raphael Moeis

Artis cantik Sandra Dewi memilih desain elegan dan modern untuk kamar sang buah hati, Raphael Moeis.

Kamar tersebut juga minim barang sehingga membuatnya terlihat lebih lega dan tidak sumpek. Agar kamar lebih cantik, pada bagian lantai kamar diberikan karpet.

Sandra dan Harvey Moeis juga memilih menggunakan lantai kayu pada kamar si kecil untuk memberikan nuansa hangat.

Nah, itu dia inspirasi lima kamar anak artis yang menggemaskan dan bisa jadi inspirasi kamu banget nih. Jadi, kamar anak artis mana yang kamu pilih untuk buah hatimu?

Marketplace Asuransi #1 di Indonesia

Cari Asuransi Terbaik Sesuai Anggaranmu

  • Bandingkan > 100 polis asuransi
  • Konsultasi & bantuan klaim gratis