Mirip Vila di Bali yang Nyaman dan Mewah, Begini Penampakan Rumah Dewi Sandra!

rumah dewi sandra

rumah dewi sandra

Artis cantik bernama lengkap Dewi Sandra Killick sudah nyebur di dunia keartisan sejak tahun 1995 sebagai aktris, presenter dan juga penyanyi.

Meski begitu, mantan istri Glenn Fredly ini mengawali karirnya sebagai model saat usianya masih belasan tahun. Ia kemudian melebarkan sayapnya menjadi penyanyi dan meluncurkan album “Menari-nari”.

Namun, namanya baru meledak di pasaran saat ia merilis album kedua berjudul “Tak Ingin Lagi” yang bahkan langsung berhasil menyabet penghargaan sebagai Album R&B Terbaik di ajang AMI Awards 2001.

Sukses menjadi seorang penyanyi, Dewi lantas menjajal peruntungannya dalam berakting. Pada tahun 2001, ia mulai bermain di sinetron berjudul “Aku Cinta Kamu”. Tak hanya di dunia sinetron, wanita kelahiran Rio de Janeiro, Brasil, 3 April 1980 ini juga bermain film layar lebar. Salah satu yang paling terkenal yaitu film “99 Cahaya di Langit Eropa”.

Gak berhenti sampai disitu, Dewi juga melakoni profesi sebagai pembawa acara televisi, mulai dari MTV hingga juri ajang pencarian bakat bernyanyi.

Berbagai prestasi dan karya yang ia torehkan memang tentu saja membuat rupiah mengalir ke deras ke rekening pemain sinetron “Catatan Hati Seorang Istri” ini. Salah satu buktinya dapat dilihat dari hunian mewah yang ia tempati.

Penasaran seperti apa penampakan rumah mewah Dewi Sandra? Berikut beberapa potretnya seperti yang dilansir dari channel YouTube The Sungkars Family.

Baca juga: Rumah Mewah 3 Lantai Milik Sarita Abdul Mukti Dijual, Berapa Harganya?

Ruang makan

rumah dewi sandra
Ruang makan. (Youtube/The Sungkars Family)

Dewi Sandra yang diketahui menikah dengan salah satu petinggi sebuah mall besar di Indonesia ini memiliki rumah nyaman bergaya Bali.

Salah satu yang menarik adalah bagian ruang makan yang furniturnya banyak terbuat dari kayu, mulai dari meja makan, jendela hingga pintu. Area tersebut juga dilengkapi dengan beberapa tanaman yang semakin memberikan kesan asri.

Baca juga: 7 Seleb Ini Tinggal di Rumah Megah Bertingkat Lebih dari 2 Lantai!

Taman belakang

rumah dewi sandra
Taman belakang. (Youtube/The Sungkars Family)

Rumah Dewi Sandra dan sang suami Agus Rahman juga memiliki sebuah taman kecil yang berisi dengan berbagai tanaman dan area untuk menyimpan tanaman hidroponik.

Baca juga: Bisnis Pusat Oleh-Oleh, Oki Setiana Dewi Huni Rumah Bernuansa Islami! Ini Potretnya

Tempat wudhu

rumah dewi sandra
Tempat wudhu. (Youtube/The Sungkars Family)

Dewi Sandra yang kini sudah mengenakan hijab juga gak mau sembarangan dalam pemilihan furnitur ibadah. Bahkan, untuk area berwudhu pun Dewi menggunakan tegel yang ia pesan langsung dari pengrajin di Yogyakarta.

Mushola

rumah dewi sandra
Mushola. (Youtube/The Sungkars Family)

Tak hanya tempat berwudhu yang cukup menarik, rumah Dewi Sandra juga memiliki sebuah ruangan mushola atau tempat beribadah umat Islam yang sangat luas. Bahkan, Dewi mengaku kalau ruangan tersebut merupakan salah satu tempat favoritnya di rumah.

Area dapur rumah Dewi Sandra

rumah dewi sandra
Dapur rumah. (Youtube/The Sungkars Family)

Luas rumah yang hampir menyentuh 1.000 meter itu memiliki dua area dapur, yakni dapur bersih dan kotor.

Pada foto di atas merupakan penampakan dapur kotor mantan istri aktor Surya Saputra yang didominasi dengan warna putih. Duh, dapur kotornya aja sebagus ini apalagi dapur bersihnya.

Area kamar

rumah dewi sandra
Ada ruang terbuka di tengah rumah. (Youtube/The Sungkars Family)

Tak hanya bergaya Bali, Dewi juga mendesain rumahnya dengan senyaman mungkin. Ia bersama suami bahkan sengaja membagi rumah mereka menjadi dua bagian. Salah satunya adalah sebuah area yang berisi kamar tidur.

Jadi, untuk kamar tidur di rumahnya berada di satu area yang pada bagian tengahnya dilengkapi dengan beberapa pepohonan agar semakin nyaman.

Ruang tengah

rumah dewi sandra
Ruang tengah. (Youtube/The Sungkars Family)

Sementara pada bagian ruang tengah rumah mewah Dewi Sandra dikelilingi dengan banyak jendela dan didominasi dengan warna putih.

Pelantun lagu “Yang Penting Asyik” memang sengaja membuat lowong area ruang tengah agar keluarga dan para sahabatnya dapat nyaman saat berkunjung ke rumahnya.

Nah, itu dia penampakan rumah mewah Dewi Sandra yang bergaya Bali dan banyak ditumbuhi dengan pepohonan. Asri dan nyaman banget kan? (Editor: Ruben Setiawan)

Marketplace Asuransi #1 di Indonesia

Cari Asuransi Terbaik Sesuai Anggaranmu

  • Bandingkan > 100 polis asuransi
  • Konsultasi & bantuan klaim gratis