Yuk Kenalan dengan Digibank dan Apa Saja Produk-Produknya

digibank dari dbs indonesia

Hari ini mobilitas kita semakin padat saja. Tidak ada waktu sedikitpun yang boleh terlewat karena kita terlalu sibuk. Sekadar membuka rekening atau melakukan transaksi keuangan lainnya sering menjadi hal yang menyebalkan dan dianggap membuang-buang waktu. 

Namun, kini DBS Bank menyediakan layanan bank yang dapat dilakukan secara paperless, branchless, dan signatureless. Dengan aplikasi layanan Digibank, kita tidak perlu lagi pergi ke bank hanya sekadar untuk melakukan pembuatan rekening. e-KTP dan verifikasi sidik jari sudah mewakili kehadiran kita.

Yuk, kenalan dengan fitur-fitur unggulan Digibank

Ada beberapa fitur yang menjadikan Digibank sebagai layanan perbankan online yang unik sebagai berikut.

1. Bayar dan Beli

Fitur ini dapat digunakan untuk beragam hal mulai dari top up e-wallet, bayar tagihan bulanan, hingga pembelian e-voucher

2. Virtual Assistant

Kita dapat dengan mudah melakukan transfer dan pengaduan keluhan. Dua hal ini dapat dilakukan seperti chatting.

3. Soft Token

Kita akan dimudahkan dengan pengaturan satu password untuk mengakses semua layanan. Jadi, tidak perlu resah jika memiliki kelemahan dalam mengingat.

4. Spending Tracker

Fitur ini berguna untuk mengontrol pengeluaran kita agar tidak kebablasan.

5. Sidik Jari untuk Buka Rekening

Seperti yang sudah dijelaskan, kelebihan digibank adalah menggantikan kehadiran fisik dengan sidik jari kita. Mudah dan aman, bukan?

6. Atur Kartu Kredit

Fitur ini berfungsi untuk melakukan konversi cicilan, tukar poin rewards, dan cek transaksi. 

Produk-produk yang menjadi pilihan

Ada beberapa produk yang calon nasabah bisa pilih dari Digibank. Yuk, kita cari tahu satu demi satu.

1. Tabungan

Seperti halnya fitur utama yang disediakan oleh bank, yaitu tabungan. Dalam Digibank ini, kita dengan mudah melakukan transaksi, mulai dari pembuatan rekening tanpa harus hadir karena cukup dengan e-KTP dan sidik jari, transfer gratis ke mana saja, serta dapat melakukan tarik tunai di ATM mana saja tanpa biaya administrasi.

2. Kartu Kredit

Ada beberapa macam kartu kredit yang dapat dinikmati ketika sudah memanfaatkan Digibank. 

  • Digibank Live Fresh. Produk ini memiliki keuntungan untuk melakukan cashback kapan saja. Belanja akan semakin untung dengan mendapatkan cashback 5% hingga Rp300.000 dari transaksi online setiap bulan. Terkait belanja ritel non-online ada cashback setelah minimal 5x setiap bulan.
  • Digibank Black. Salah satu dari keuntungan produk ini, kita dapat menikmati nonton gratis setiap kamis di The Premiere Cinema XXI. 
  • Digibank Travel. Produk ini sangat menguntungkan bagi kita yang memiliki hobi jalan-jalan. Semakin sering jalan-jalan tentunya akan semakin dapat menikmati keuntungannya. 
  • Digibank Visa Infinite dan Digibank Mastercard Black. Produk ini memberikan keamanan dan kenyamanan jika kita sering bepergian. Beragam jaminan asuransi diberikan untuk melindungi perjalanan kita, antara lain kecelakaan perjalanan, keterlambatan penerbangan, tertinggal pesawat lanjutan, keterlambatan bagasi, kehilangan bagasi, biaya medis di luar negeri, dan perlindungan pembelian barang.

3. Investasi

Digibank menawarkan dua macam aplikasi untuk berinvestasi. 

  • Investasi deposito. Jika kita memiliki uang yang lebih tetapi belum memiliki rencana untuk menggunakannya, produk ini dapat menjadi alternatif. Setoran cukup ringan, mulai dari 1.000.000 dengan tenor ulai dari satu bulan. Nikmati bunga hingga 5,50% dari produk ini.
  • Investasi obligasi. Keuntungan yang ditawarkan lebih tinggi daripada investasi deposito. Ada pendapatan tetap setiap bulannya dari pembayaran kupon atau imbalan. Kita juga dapat melakukan registrasi melalui aplikasi tanpa harus mengunjungi kantor cabang terdekat.

4. Pinjaman

Digibank memiliki tiga macam produk pinjaman yang dapat kita pilih sesuai kemampuan dan kebutuhan. 

  • Digibank KTA dalam 60  detik. Produk ini menyediakan pinjaman hingga Rp80.000.000 dalam waktu 60 detik. 
  • Digibank KTA hingga Rp300 juta. Bunga pinjaman pada produk kedua ini 0.88% untuk pengajuan online. 
  • Digibank Cashline. Produk ini dapat mewujudkan impian kita kapan saja hanya dengan satu kartu atau aplikasi digibank.

5. Transfer Valas

Transfer uang ke luar negeri tidak lagi harus pergi ke kantor cabang. Kapan saja kita menghendakinya. Aktivitas ini dapat dilakukan dengan lebih mudah dan tidak membuang banyak waktu. 

Bisnis, kebutuhan keluarga, teman, saudara dan lainnya akan semakin dapat dijangkau dalam waktu singkat. Beberapa transfer dengan membebaskan biaya administrasi dapat dilakukan di negara Amerika Serikat, Singapura, Inggris, Australia, Eurozone, Hong Kong, dan Canada.

Kenapa lebih untung memilih Digibank?

Digibank memberikan banyak keuntungan yang mana layak untuk kamu perimbangkan dan beralih menggunakannya. Aplikasi ini akan membantu kamu menghemat waktu dan menyimpan uang dengan aman serta mudah. 

Ketika sudah menggunakan aplikasi ini, kamu akan dengan mudah mendapatkan banyak penawaran promo dari merchants yang bermitra. 

Pengelolaan keuangan juga semakin mudah dengan tawaran bunga 5,50 persen hingga tawaran pinjaman instan. Digibank ini juga dikelola oleh DBS Bank, sebuah bank digital terbaik di dunia versi majalah Global Finance dan Euromoney. 

Sekarang sudah tidak ada kekhawatiran dan kecemasan lagi untuk menentukan transaksi keuangan?

Segala bentuk informasi yang lebih rinci dan prosedur pengaduan, nasabah dapat diperoleh di laman resmi DBS Indonesia atau menghubungi call center DBS di 0804 1500 327 atau (021) 2985 2888 (dari luar negeri).

Marketplace Asuransi #1 Indonesia
Jaminan termurah sesuai anggaran Layanan gratis dari beli hingga klaim Proses praktis, polis langsung terbit Pilihan polis dari 50 asuransi terpercaya
Lihat Penawaran Promo →