Nikahi Putri Jutawan, Begini Nasib Bintang GGS yang Mundur dari Dunia Artis

Ditmar Hadi menikahi putri jutawan Meity Sahabuddin (Instagram/@meitysahabuddin)

Ditmar Hadi, aktor yang sering menghiasi layar kaca sinetron dan FTV di Indonesia memutuskan berhenti jadi artis demi menikahi putri seorang jutawan, Siti Nur Islameitya.

Salah satu bintang sinetron “Ganteng Ganteng Serigala” itu kini memang sudah tidak lagi tampil di layar televisi usai menikahi Siti Nur Islameitya atau yang dikenal Meity Sahabuddin. Meity merupakan putri salah satu pengusaha ternama, Shabudding Sewang.

Ditmar dan Meitya menggelar pesta pernikahan mewah dan meriah di Makassar, pada 6 Mei 2017. Pasalnya, sang istri yang merupakan putri dari seorang jutawan berasal dari daerah tersebut.

Lama tak ada kabar berita setelah menjalani biduk rumah tangganya yang adem ayem, kini Ditmar Hadi dan Meity ternyata tengah menantikan kehadiran anggota keluarga baru mereka.

Lewat Instagram Ditmar dan Meity, ternyata wanita cantik berkulit putih itu tengah mengandung anak kedua mereka.

Seperti apa kisah Ditmar Hadi mempersunting putri seorang jutawan? Yuk, simak lengkapnya di sini:

Pernikahan mewah dan megah

Ditmar Hadi dan Meity Sahabuddin menikah (Instagram/@meitysahabuddin)
Ditmar Hadi dan Meity Sahabuddin menikah (Instagram/@meitysahabuddin)

Ditmar Hadi dan Meity menggelar pesta pernikahan mewah dan meriah di Fitcentrum Citra Land Celebes, Makassar, Sulawesi Selatan, dua tahun lalu, tepatnya pada 6 Mei 2017. Pesta itu menggunakan adat Makassar di Makassar.

Menikahi putri pengusaha terpandang di Makassar, yaitu Shabudding Sewang, Ditmar menggelar pesta pernikahan dengan dimeriahkan tamu undangan penyanyi ternama seperti Tulus, Titi DJ, hingga Fatin Sidqia.

Baca juga: Dapat Warisan Rp 4,2 Triliun, Angeline Malah Melepaskannya demi Pria Ini

Berbisnis fashion

Ditmar Hadi dan Meity Sahabuddin (Instagram/@meitysahabuddin)
Ditmar Hadi dan Meity Sahabuddin (Instagram/@meitysahabuddin)

Setelah menjadi suami dan ayah bagi putranya, Ditmar kini tak lagi berporfesi menjadi artis. Melainkan, menekuni dunia bisnis fashion.

Baca juga: Sempat Dikabarkan Bangkrut, Ini Daftar Warisan yang Ditinggalkan Olga Syahputra

Tengah menantikan anak kedua

Ditmar Hadi menanti anak kedua (Instagram/@meitysahabuddin)
Ditmar Hadi menanti anak kedua (Instagram/@meitysahabuddin)

Ditmar diketahui memiliki anak pertama pada 18 April 2018 lalu. Buah hati pertamanya berjenis kelamin laki-laki dengan nama Ghaffar Soedana Hadi.

Anak sulung belum genap setahun, kini Meitya sudah mengandung anak kedua. Hal ini diketahui dari unggahan akun media sosial Ditmar Hadi, Selasa 26 Maret 2019.

“Alhamdulliah terima kasih y allah maha baik… bismillah sehat2 yah anaku.. love you,” tulis Ditmar di keterangan fotonya.

Sang istri juga kompak membagikan berita bahagia itu. Sekadar diketahui, usia kehamilan Meity kini berusia empat minggu.

Agen Asuransi Mitra Lifepal
Agen Asuransi Mitra Lifepal

“Alhamdulillah yaa Allah terima kasih atas kepercayaanMu lg.. smoga cadebay slalu sehat , baik pertumbuhannya dalam perutku dan slalu dalam lindungan Allah SWT.. #4weekspreggos #ghaffarjadiaa,” tulis Meity di Instagramnya, meitysahabuddin.

“Terima kasih slalu ada untukku papi @ditmarhadi Terima kasih nak @ghaffarsoedana selalu ngebanggain mami dan buat mami tersenyum slalu.. i love you two papi dan aa’ ghaffar,” sambungnya.

Itulah fakta menarik mengenai Ditmar Hadi yang menikahi putri jutawan dan kini tengah menantikan kehadiran anak keduanya. (Editor: Chaerunnisa)

Marketplace Asuransi #1 Indonesia
Jaminan termurah sesuai anggaran Layanan gratis dari beli hingga klaim Proses praktis, polis langsung terbit Pilihan polis dari 50 asuransi terpercaya
Lihat Penawaran Promo →