Ini Asal Kekayaan Vincent Rompies, Presenter yang Piawai Mengocok Perut

Vincent Rompies. (Tempo/Ayu Ambong)

Tak hanya penyanyi Tompi, heboh pembohongan publik yang dilakukan aktivis Ratna Sarumpaet ternyata juga menarik perhatian komedian sekaligus presenter Vincent Rompies.

Meski tidak secara blak-blakan, tapi aksi kocak yang dilakukan Vincent diduga menyindir Ratna Sarumpaet terkait isu operasi plastik.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by TONIGHT SHOW (@tonightshow_net) on Oct 3, 2018 at 9:59am PDT

Dalam video tersebut terlihat Vincent secara sengaja melontarkan guyonan seputar operasi plastik yang lagi hangat-hangatnya jadi perbincangan.

“Kemarin gue operasi plastik, satu negara gue boongin!” kata Vincent dalam video tersebut.

Guyonan “Seberapa gregetnya elu” yang ia lakukan di acara Tonight Show tersebut sontak saja membuat netizen tertawa. Siapa sangka, video tersebut viral di sosial media khususnya Instagram.

Nah, ngomong-ngomong soal Vincent. Kamu tentu tahu kalau sebelum eksis menjadi presenter, Vincent merupakan pembetot gitar bas dari grup band Clubeighties. Bersama Desta sahabatnya, kini Vincent sudah keluar dari band yang membesarkan namanya tersebut.

Nyemplung di dunia hiburan sejak tahun 1994, tentu saja Vincent telah menumpuk banyak harta. Meski begitu, pria berusia 38 tahun ini tetap tampil sederhana dengan tidak memamerkan kekayaan yang ia miliki.

Penasaran darimana saja sumber kekayaan yang diperoleh oleh pemilik nama lengkap Vincent Ryan Rompies ini? Berikut empat di antaranya:

1. Anggota band

Seperti yang sudah dijelaskan di atas, Vincent merupakan mantan basist grup band Clubeighties yang sempat populer di tahun 90-an.

Setelah keluar dari Clubeighties, Vincent bersama Desta membentuk grup band bersama Desta, Tora Sudiro dan Ringgo Agus Rahman yang diberi nama The Cash.

Sama dengan saat masih di Clubeighties, Vincent mengambil posisi sebagai pemain bass merangkap backing vokal. Tentu saja, kariernya dalam band mengerek popularitas sekaligus mengisi pundi-pundi uangnya.

2. Presenter

 

Agen Asuransi Mitra Lifepal
Agen Asuransi Mitra Lifepal
View this post on Instagram

 

A post shared by @vincentrompies on May 9, 2017 at 10:00pm PDT

Tak hanya berkecimpung di dunia musik, pria kelahiran Jakarta, 29 Maret 1980 ini juga sukses sebagai presenter. Terbukti, Vincent dipercaya untuk membawakan berbagai acara baik on air maupun off air.

Salah satunya adalah acara televisi Tonight Show yang tayang di NET TV setiap Senin hingga Jumat bersama Desta dan Hesti Purwadinata.

3. Pemain film

 

View this post on Instagram

 

A post shared by @vincentrompies on Sep 24, 2017 at 4:52am PDT

Tak puas menjadi anggota band dan presenter, Vincent juga mencoba peruntungannya dengan terjun ke dunia seni peran sejak tahun 2006.

Debut pertamanya yaitu film “Mendadak Dangdut”. Di situ ia beradu akting dengan Titi Kamal, Kinaryosih dan Dwi Sasono. Hingga kini, diketahui sudah lebih dari 10 judul film yang dibintangi Vincent.

4. Penyiar radio

 

View this post on Instagram

 

A post shared by @vincentrompies on Sep 23, 2015 at 9:51pm PDT

Pemenang Presenter Reality Show di ajang penghargaan Panasonic Gobel Awards di tahun 2012 ini kini juga diketahui memiliki profesi lain yaitu sebagai penyiar Radio.

Ya, pemain film “Preman In Love” ini masih aktif menjadi penyiar radio di 96.7 Hitz FM Jakarta.

Kerja keras membuahkan hasil manis

Berkarier selama 24 tahun di dunia hiburan Tanah Air mengantarkan Vincent sebagai salah satu presenter Indonesia yang gak bisa dipandang sebelah mata.

Dari perjalanan karier yang dilakoni Vincent ada beberapa pelajaran yang bisa kamu petik. Salah satunya adalah mencoba berbagai profesi tapi tetap mengutamakan totalitas dalam menjalani tiap profesi tersebut.

Dengan kesabaran dan kerja keras, perlahan tapi pasti kesuksesan akan menghampirimu. Jadi, jangan pernah menyerah meskipun kini kamu tengah mengalami kegagalan. Tetap semangat meraih impian.

Marketplace Asuransi #1 Indonesia
Jaminan termurah sesuai anggaran Layanan gratis dari beli hingga klaim Proses praktis, polis langsung terbit Pilihan polis dari 50 asuransi terpercaya
Lihat Penawaran Promo →