Tajir dari Lahir, Ini 5 Fakta Siwon Suju yang Fenomenal

Siwon Suju. (Instagram)

Choi Siwon alias Siwon Suju adalah salah satu personil Super Junior yang paling jadi pusat perhatian perempuan. Kalau dia tampil, bisa dijamin para penonton bisa sampai menjerit-jerit deh. Selain aktif di dunia musik, Siwon juga merupakan aktor tenar.

Gak heran kalau kemudian dia punya uang banyak.

Tapi sebetulnya, kekayaan itu gak dirintis dari nol. Jadi dia emang beda dengan artis atau selebriti-selebriti lain yang berjuang dari gak punya apa-apa hingga jadi bintang. Faktanya, dari dulu dia emang udah tajir melintir.

Penasaran dengan fakta lain seputar kekayaan seleb Korea yang baru aja ketemu Presiden Jokowi ini? Yuk simak ulasannya di bawah ini.

1. Ayahnya konglomerat tajir

 

View this post on Instagram

 

A post shared by 최시원 (@siwonchoi) on Dec 12, 2014 at 7:35pm PST

Ayah Siwon yang bernama Choi Ki-Ho adalah salah satu konglomerat ternama di Negeri Ginseng. Dia sempat menjadi Presiden Direktur Korea Slim Fashion dan CEO Boryung Mediencein, sebuah perusahaan medis.

Keluarga Siwon juga punya pusat perbelanjaan yang bernama Hyundai yang gak lain adalah kompetitor Lotte. Kabarnya, laba yang berhasil diraih dari sana mencapai Rp 8 triliun. Selain punya Hyundai, Choi Ki-Ho dikabarkan punya perusahaan di Jepang.

Media lokal sempat melaporkan bahwa kekayaan keluarga Siwon dari beragam usaha itu bisa menyentuh angka Rp 7 triliun.

2. Kekayaannya diprediksi Rp 530 miliar

 

View this post on Instagram

 

A post shared by 최시원 (@siwonchoi) on Sep 13, 2018 at 5:22am PDT

Walau belum menyentuh angka triliunan, tapi total harta Siwon Suju gak bisa dianggap remeh. Angkanya udah menyentuh Rp 530 miliar.

Tapi jumlah kekayaan itu bukan disebabkan karena bapak atau keluarganya ya, melainkan karena bayaran dia selama bergelut dunia hiburan.

Agen Asuransi Mitra Lifepal
Agen Asuransi Mitra Lifepal

Kabarnya, sejak kecil Siwon emang udah aktif di layar kaca. Ayahnya mengizinkannya buat berkarier di sana asalkan gak mengganggu sekolah.

Di samping itu, Siwon kabarnya juga gak suka berfoya-foya.

3. Pendapatan  gak cuma dari dunia hiburan

Pendapatan Siwon Suju juga gak cuma berasal dari nyanyi dan main film aja. Dia juga merupakan brand ambassador produk-produk ternama yang kebanyakan berasal dari Cina.

Saking ngetopnya, wajah Siwon juga muncul di salah satu prangko di Negeri Tirai Bambu.

Kenapa banyak yang minta dia jadi bintang iklan? Jawabannya gampang aja: Siwon merupakan salah satu “raja” di Twitter dengan pengikut yang luar biasa banyak.

4. Mengendarai mobil miliaran Rupiah

 

View this post on Instagram

 

A post shared by 최시원 (@siwonchoi) on Jun 5, 2018 at 12:07am PDT

Pendapatannya aja banyak banget, jadi gak heran kalau Siwon bisa beli mobil mewah.

Mobil yang ditunggangi Siwon di antaranya adalah Audi, lebih tepatnya Audi R8 Spyder yang harganya mencapai Rp 2,4 miliaran.

Emang sih mobil ini terkenal boros BBM, tapi di balik itu jelas ada kemewahan yang gak ternilai dan juga bisa membentuk citra Siwon sebagai orang yang glamor dan sporty.

5. Punya apartemen senilai Rp 29 miliar

 

View this post on Instagram

 

A post shared by 최시원 (@siwonchoi) on Jul 4, 2018 at 2:44am PDT

Selain mobil mewah, Siwon juga punya apartemen yang nilainya mencapai Rp 29 miliar. Apartemen itu jadi hunian para seleb, politisi, hingga orang-orang kaya di Korea Selatan.

Agen Asuransi Mitra Lifepal
Agen Asuransi Mitra Lifepal

Apartemen mewah itu bernama Seoul Forest Trimage. Total lantainya mencapai 47, dan bangunan menghadap langsung ke Sungai Han yang punya pemandangan keren.

Seperti itulah fakta-fakta seputar kekayaan Siwon. Kelihatannya enak ya, tajir dari lahir, pas dewasa makin tajir gara-gara berkarier di dunia hiburan.

Sebagai seorang yang udah kaya raya, sejatinya Siwon bisa aja menanggalkan kariernya di dunia hiburan dan memilih pekerjaan lain, investor saham. misalnya Tinggal pantau-pantau bursa terus transaksi deh, gak usah capek-capek syuting atau manggung.

Selain itu, Siwon juga bakal mewarisi usaha sang ayah kok. Jadi kalau pengin fokus berbisnis juga bisa banget.

Seandainya jadi Siwon Suju, apa yang bakal kamu lakukan? Tetap di dunia hiburan kah? Ongkang-ongkang kaki aja? Bisnis? Atau jadi investor aja?

Marketplace Asuransi #1 Indonesia
Jaminan termurah sesuai anggaran Layanan gratis dari beli hingga klaim Proses praktis, polis langsung terbit Pilihan polis dari 50 asuransi terpercaya
Lihat Penawaran Promo →