Daftar Franchise Thai Tea Terlaris dengan Harga Terjangkau

franchise thai tea

Franchise thai tea cukup populer sebagai jenis bisnis franchise minuman. Bahkan, franchise thai tea masih banyak yang mencari minuman tersebut hingga saat ini jadi favorit masyarakat Indonesia.

Sampai saat ini minuman thai tea masih dicari, berbeda dengan es kepal milo yang pesonanya mulai memudar. Jadi, gak salah dong kalau kamu masih bisa tetap melirik usaha thai tea untuk mendapatkan penghasilan tambahan.

Usaha dalam bentuk waralaba atau lebih dikenal dengan franchise, kini banyak dilirik pekerja yang tertarik membuka usaha. Franchise dipilih selain biaya yang murah untuk memulai bisnis, juga sangat membantu bagi kamu yang belum berpengalaman di dunia bisnis.

Saat ini banyak sekali waralaba yang menawarkan harga mulai dari Rp2 juta hingga Rp3 jutaan. Kelebihan inilah yang membuat waralaba menjamur karena dengan konsep bisnis ini kamu gak perlu khawatir akan risiko kerugian.

Tidak ingin sia-sia menjalankan bisnis, sudah saatnya kamu mengantongi juga asuransi jiwa. Banyak manfaat yang didapatkan oleh pemegang polis saat memiliki polis asuransi jiwa.

Salah satunya adalah mendapatkan santunan untuk keluarga apabila terjadi sesuatu pada pemegang polis asuransi jiwa. Melalui Lifepal kamu bisa memilih dan mendapatkan asuransi jiwa terbaik di Indonesia serta dapatkan berbagai macam promo dan penawaran terbaik.

Lalu, waralaba apa sih yang banyak diminati? Jelaslah, makanan dan minuman selalu jadi rajanya. Kenapa? Ya, siapa sih yang gak butuh makan dan minum setiap harinya?

Salah satu waralaba yang tengah naik daun adalah franchise minuman thai tea. Kamu bisa jumpai banyak brand thai tea di pasaran. Bahkan gak jarang beberapa merek sudah memiliki cabang franchise di berbagai kota.

Hal yang menarik di bisnis ini adalah kamu gak perlu mencari bahan untuk racikan minuman, wadah atau kemasan dan sebagainya. Karena dengan kamu membeli konsep bisnis ini, semua kebutuhan memulai usaha minuman thai tea sudah disediakan oleh si pemilik usaha tersebut.

Modalnya berapa?

Berapa sih modal awal untuk memulainya? Biasanya untuk waralaba, tersedia paket yang dijual pada calon pebisnis franchise. Seperti salah satu minuman thai tea yang popular, Rachacha yang memiliki paket Silver Basic (Rp12juta), Silver Special (Rp12 juta), Gold Basic (Rp15 juta), Gold Special (Rp17 juta) dan Paket Hemat (Rp11 juta).

Apa yang kamu dapat dengan modal awal tersebut? Kamu bakal dapat mulai dari bahan baku, roll banner, perlengkapan dan peralatan komplit, dan booth jualan.

Gak cuma pemain lokal saja yang main di waralaba thai tea. Ada Khun Thai Tea, pemain dari Thailand yang berdiri sejak 1965 dan mulai ekspansi waralabanya pada Juni 2016 di Filipina. Khun Thai Tea juga sudah memiliki outlet di Indonesia.

Tiga outlet di Jakarta dan satu terletak di Pulau Dewata, Bali. Bahkan, Rachacha Indonesia ingin melebarkan gurita bisnisnya dengan merencanakan membuka outlet di kota penyangga Jakarta seperti Bogor, Bekasi dan Tangerang.

Selain modal awal, kamu juga harus memikirkan biaya operasional seperti biaya listrik, gaji pegawai atau sewa tempat per bulannya. Selain itu sebagai pebisnis, kamu juga harus menyiapkan dana darurat yang bisa digunakan saat kondisi mendesak.

Mengapa thai tea

Kepopuleran Thai tea di negara asalnya, Thailand, membuat minuman ini tetap di hati masyarakat.  Mudahnya proses pembuatan dan potensi usaha yang luas menjadi beberapa alasan pebisnis melirik usaha waralaba thai tea.

Asuransi & Investasi
Asuransi & Investasi

Tak heran, jika kini cukup banyak pilihan franchise thai tea yang tersedia di pasaran. Berikut, beberapa alasan kenapa kamu bisa tetap melirik franchise thai tea sebagai usaha:

  • Minuman satu ini sesuai dengan lidah Indonesia. Pasalnya, memiliki rasa hampir mirip teh tarik yang emang disukai orang Indonesia.
  • Bukan teh biasa karena bahan bakunya menggunakan daun teh asli dari Thailand alias thai tea. Ini yang bikin teh thai ini beraroma kuat. Karena itu, gak heran kalau orang Indonesia suka lantaran pada dasarnya suka sama teh.
  • Proses pembuatan minuman satu ini gampang banget. Bahan bakunya meliputi teh Thai, susu, kental manis, dan es. Alat-alatnya pun gak banyak. Apalagi, kalau kamu buka usaha ini dengan jadi mitra franchise, bakal lebih mudah lagi deh!

Meski begitu, kamu tak boleh gegabah memilih franchise karena berkaitan erat dengan kesuksesan bisnis nantinya. Untuk itu, kamu bisa memerhatikan beberapa poin penting berikut:

  • Pastikan waralaba Thai tea yang kamu pilih legal.
  • Selain legalitas, kredibilitas Thai tea haruslah jelas.
  • Pilih waralaba Thai tea yang mereknya sudah dikenal konsumen.
  • Pilih waralaba Thai tea yang menawarkan sejumlah paket usaha, sesuai dengan budget.
  • Pilih waralaba Thai tea yang menawarkan potensi laba besar dengan jangka waktu pengembalian modal singkat.
  • Pilih waralaba Thai tea yang dapat dikembangkan.

Nah, dengan panduan tersebut dan melihat beragam keunggulan serta kemudahannya dibandingkan franchise lain, kamu bisa banget mencoba usaha satu ini.

Berikut, beberapa daftar franchise thai tea terlaris dengan modal cukup di bawah Rp10 juta:

1. Chagocha Indonesia – Rp4,5 juta

Chagocha, salah satu franchise thai tea paling murah, sudah hadir sejak tahun 2016. Jumlah gerainya terbilang masih sedikit, namun itu bisa jadi keuntungan tersendiri buat kamu. Yang pertama harga franchise-nya murah. Kemudian, outlet kamu terbilang unik karena masih jarang.

Dengan modal awal Rp4,5 juta aja, kamu udah bisa buka usaha thai tea dengan booth lho! Sementara itu, paket silver dari Chagocha ini bisa kamu tebus dengan modal Rp7,5 juta saja. Kamu bakal dapat bonus bahan baku 100 cup. Asyik, kan?

Kontak di sini bila minat 082227373700 (Priska) atau datang ke alamat Jl. S. Indragiri 25/290 Sangkrah Pasar Kliwon Surakarta 5711.

2. Franchise Piti Cha – Rp5,7 juta

Franchise merek Piti Cha ini baru hadir pada tahun 2017. Namun, merek tersebut udah raih beberapa penghargaan. Salah satunya, Indonesia Best Franchise Top 30 Brand Franchise 2017.

Buat buka waralaba, thai tea ini pun sangat terjangkau. Paket paling murahnya, yaitu paket ekonomis dibanderol Rp5,7 juta aja tanpa booth dan banner.

Sementara itu, bila pengin dapat spanduk kamu bisa gelontorkan dana Rp6,7 juta buat paket tanpa booth. Paket dengan booth malah termasuk tetap murah, yaitu Rp8,1 juta saja.

Kamu bisa kontak Piti Cha di nomor handphone 081379525347 atas nama Wiwin. Atau, datang ke alamat Komplek Pergudangan Griya Bandara Indah No. 5D Tanjung Siapi-api, Palembang.

3. Mobo Thai Tea – Rp6,5 juta

Mobo Thai Tea sudah hadir di Indonesia sejak tahun 2016. Jadi, kamu bisa pertimbangin franchise satu ini.

Belum yakin? Kamu bisa pesan sampel dari mereka, lho! Cukup beli Rp100 ribu saja untuk mencoba produk mereka.

Paket franchise dari Mobo Thai Tea ini juga cukup terjangkau. Kamu bisa gelontorkan dana mulai dari Rp6,5 juta buat paket tanpa booth. Tambah dikit lagi jadi Rp8 juta, kamu sudah bisa dapat booth dan banner dari paket spesial mereka.

Minat buat buka franchise Mobo Thai Tea? Kamu juga bisa buka website mereka di alamat www.mobothaitea.id. Atau, hubungi nomor handphone 085799996700.

Asuransi & Investasi
Asuransi & Investasi

4. Franchise thai tea Rachacha – Rp6,9 juta

Ada franchise thai tea bermerek Rachacha Thai Tea. Franchise satu ini sudah berdiri dari tahun 2016. Dengan begitu, pasti sudah punya nama dong! Belum lagi ternyata gerainya sudah mencapai 75 outlet.

Sekadar diketahui, franchise yang sudah diliput beberapa media ini tersebar di 100 kota di Indonesia. Cocok banget buat kamu yang mau buka usaha, namun gak mau pusing soal promosi.

Tertarik bermitra dengan Rachacha? Kamu cukup gelontorkan modal awal mulai dari Rp6,9 juta buat kemitraan tanpa booth.

Kalau gak mau ribet buat beli booth lagi, kamu bisa ambil paket silver mereka yang harganya juga masih di bawah Rp10 juta yaitu Rp8,4 juta. Kamu bakal disediakan beragam rasa thai tea. Jadi, gak cuma yang biasa saja!

Alamat di sini: Rachacha Indonesia, Jl. S. Indragiri 25/290 Sangkrah Pasar Kliwon Surakarta 57119. Kontak Muchamad Dachlan Zaim di nomor 081575862500 / 081316962900. Atau, kamu bisa kunjungi website mereka di alamat www.rachacha.id.

5. DUM Thai Tea – Rp9 juta

Ini dia salah satu franchise thai tea terlaris di tahun 2018. Namun, merek ini berbeda dengan Dum Dum ya.

Berada di bawah perusahaan Nyoklat Management yang memang udah bikin beragam mereka franchise, DUM udah hadir sejak tahun 2015 di garasi kecil yang diubah menjadi outlet thai tea.

Rasa yang menjadi andalan produk ini adalah original thaitea, coffee tea, taro, chocolate, dan lemonade thaitea.

Ada beberapa paket waralaba yang ditawarkan Dum Thai Tea seperti Paket Booth dengan harga Rp13,5 juta. Dengan harga itu kamu sudah dapat paket booth lengkap, training SDM (video SOP), seragam lengkap, media promosi online dan offline, dan bahan baku. Atau kalau mau pakai tenda, tinggal pilih Paket Tenda dengan harga Rp15 juta.

Buat kamu yang tertarik dengan brand ini bisa ke Alamat Nyoklat Management, Jalan cocak 1 no. 4 Sambeng, Mangkubumen, Banjarsari, Surakarta 57139. Atau hubungi via telepon untuk wilayah Jabodetabek dan Jawa Barat di 0813 9322 9687 dan untuk lokasi Jawa Tengah, Jawa Timur, Luar Jawa di 0821 2351 9571. Atau bisa email ke [email protected] Lebih jelasnya kamu bisa buka situs resminya www.dumthaitea.com.

6. Waralaba thai tea Nyot Nyot – Rp10 juta

Waralaba satu ini bisa dibilang salah satu franchise thai tea yang paling dikenal. Meski baru dibuka sejak tahun 2017, jumlah gerainya sudah lumayan banyak. Outlet-nya kini sudah berjumlah 20 buah.

Gak ada salahnya buat pertimbangin waralaba teh satu ini. Sebab, franchise-nya tersedia di Pulau Jawa dan di luar Pulau Jawa.

Minat buat kerja sama? Kamu cukup gelontorkan dana Rp10 juta. Dengan dana segitu kamu gak cuma dapat bahan baku, tapi juga peralatan dan termasuk booth. Bahkan, kamu bakal dikasih tenda eksklusif dari Nyot Nyot.

Alamat: CV. Ansena Play, Jl. Garuda No. 23, Karangasem, Laweyan 57169. Nomor handphone 082133806965. Atau, kamu bisa buka website www.thaiteanyotnyot.com.

Misalnya penghasilan berjualan franchise thai tea kamu rasa kurang, gak ada salahnya jadi agen asuransi Lifepal juga sebagai satu pekerjaan sampingan yang bisa menghasilkan banyak cuan. Penghasilan sampai puluhan juga bisa kamu dapatkan per bulannya!

Tips membuka usaha franchise Thai Tea

Supaya usaha yang kamu rintis semakin sukses, ada beberapa tips yang bisa digunakan saat membuka waralaba yang satu ini.

  • Promosikan di Go Food, Grab Food dan media sosial
  • Berikan diskon dan cashback menarik
  • Hadirkan variasi menu terbaru yang unik dan nikmat
  • Intip peluang usaha di lokasi selanjutnya
  • Terima masukan dan saran dari pelanggan
  • Asuransikan properti kamu agar meminimalisir kerugian

Wah, ada banyak pilihan buat buka franchise thai tea, kan? Dari pilihan di atas, mana nih yang paling menarik buat kamu?

Kamu bisa pilih berdasarkan merek yang pernah kamu coba atau dengar. Atau, kamu pun bisa pilih merek yang masih jarang dikenal masyarakat. Sesuaikan saja dengan kemampuan kamu berjualan, plus modal awal yang bisa kamu gelontorkan. Semoga sukses ya!

Jika kamu masih ragu untuk memulai bisnis waralaba ini, gak ada salahnya untuk konsultasikan keraguanmu dalam berbisnis dengan para ahli di bidang bisnis yang telah bekerja sama dengan Lifepal. Lontarkan pertanyaanmu seputar bisnis di Tanya Lifepal.

Marketplace Asuransi #1 Indonesia
Jaminan termurah sesuai anggaran Layanan gratis dari beli hingga klaim Proses praktis, polis langsung terbit Pilihan polis dari 50 asuransi terpercaya
Lihat Penawaran Promo →