Gabung Roy Kiyoshi, Evan Sanders Dapat Miliaran Uang Lewat 5 Sumber Ini

Buat kamu yang gemar nonton MTV zaman dulu, kamu pasti gak asing sama nama Evan Sanders. Sebenarnya gak cuma sebagai VJ MTV aja sih, nama selebriti Tanah Air bernama asli Stevanus Alexander tersebut kian melambung dengan beragam profesi.

Dengan beragam profesi yang dia coba geluti tersebut, gak heran kalau nama Evan Sanders makin terkenal di Indonesia. Hal itu pun kemudian sukses mengisi pundi-pundi Evan hingga capai miliaran rupiah. Rumornya, sekitar tahun 2014 lalu, kekayaan Evan Sanders mencapai Rp 2,25 miliar!

Itu tahun 2014 silam, lho ya. Setelah tahun tersebut tentulah harta kekayaan Evan makin bertambah. Pasalnya, dia gak cuma sukses di ranah hiburan Indonesia aja tetapi juga berbisnis.

Kini, selebriti asal Biak, Papua, tersebut bakal comeback setelah kurang aktif di dunia hiburan Indonesia. Dia bakal jadi host yang bakal menemani Roy Kiyoshi di acara fenomenal Karma The Series di stasiun televisi ANTV.

Penasaran apa aja sumber uang selebriti tampan satu ini? Yuk, simak sumber kekayaan Evan Sanders yang capai miliaran rupiah tersebut.

1. Pembawa acara

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Evan Sanders (@iam.evansanders) on

Tak dapat dipungkiri jika nama Evan Sanders memang identik banget sebagai VJ MTV. Selebriti dengan suara macho ini memang mulai dikenal sebagian masyarakat Indonesia sebagai pembawa acara di televisi musik tersebut.

Sudah pasti Evan lihai sebagai pembawa acara. Gak salah deh program televisi Karma menggaet pria kelahiran 1981 tersebut.

2. Akting

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Evan Sanders (@iam.evansanders) on

Sukses menjadi VJ MTV ternyata membawa berkah tersendiri bagi pria berusia 37 tahun itu. Evan ternyata berbakat di bidang lainnya, pelbagai tawaran pun dia jabanin.

Tak ayal, jumlah film, sinetron, dan FTV yang dibintangi oleh Evan mencapai puluhan judul. Bahkan, Evan sempat menjadi salah satu aktor terkaya di Indonesia tahun 2014.

Beberapa film yang melambungkan nama Evan, antara lain Dealova dan Kuntilanak. Sementara itu, film teranyar yang dia bintangi adalah Ruqyah: The Exorcism tahun 2017 lalu.

3. Penyanyi

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Evan Sanders (@iam.evansanders) on

Siapa sangka pemilik suara yang cukup nge-bass ini sempat menjajal dunia tarik suara. Lagu Evan Sanders pun sempat hits di pelbagai radio dan televisi Indonesia. Berduet dengan musisi kenamaan seperti Melly Goeslaw, saat itu Evan menyanyikan lagu berjudul Tentang Dia. Bahkan, dia juga sempat merilis dua album berjudul Sebelah Mata tahun 2008 dan Dua Mata di tahun 2011.

4. Bisnis furnitur

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Evan Sanders (@iam.evansanders) on

Sempat vakum di dunia hiburan Indonesia pada 2013 silam, ternyata tak membuat pria yang lahir di timur Indonesia itu berdiam diri tanpa aktifitas. Saat itu, Evan justru tengah sibuk membangun bisnis di bidang furnitur.

Bisnisnya menyasar pasar Eropa Timur dengan mengimpor produk berupa kerajinan kursi dan lainnya. Penghasilan dari sini yang turut berpengaruh terhadap total kekayaan yang dia miliki.

5. Bisnis kuliner

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Evan Sanders (@iam.evansanders) on

Sebelum terjun ke bisnis furnitur, aktor dan presenter ini pun sempat menjajal bisnis kuliner. Beberapa tahun lalu dia membuka restoran bernama Bali di Jerman. Menu-menu yang dia sajikan tentu masakan Indonesia.

Bahkan, saat itu dirinya sempat menjadi chef bagi restorannya sendiri. Sayangnya, restoran tersebut harus tutup karena Evan mengaku kelelahan untuk bolak-balik Indonesia-Jerman.

Sekarang, kamu yang merindukan Evan Sanders buat aktif di panggung hiburan sudah bisa melampiaskan rasa rindu tersebut. Lewat program acara barunya, Evan saat ini bakal sering wara-wiri di televisi.

Kembali aktif di dunia hiburan tentu menjadi sumber penghasilan untuk Evan Sanders. Dan pastinya, total harta kekayaannya bisa melebihi angka Rp 2,25 miliar dong!