Gak Bikin Royal Wedding, Artis Berdarah Biru Ini Menggelar Resepsi Pernikahan Sederhana

Punya darah biru gak lantas membuat tiga artis ini jadi hidup glamor layaknya anggota keluarga kerajaan di negara lain. Mereka justru gak neko-neko, terutama dalam hal pesta pernikahannya.

Sejatinya, keturunan bangsawan umumnya identik dengan kemewahan. Gak cuma dalam kehidupan sehari-hari, melainkan dalam urusan pesta pernikahan.

Pernikahan anak Sri Sultan Hamengkubuwono saja luar biasa mewah bukan?

Tapi hal itu gak berlaku pada tiga artis ini. Artis-artis Indonesia ini memang memiliki garis keturunan keluarga kerajaan. Namun mereka memilih hidup sederhana saja.

Siapa saja mereka? Berikut ulasannya.

1. Ardina Rasti

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Ardina Rasti (@ardinarasti6) on Aug 2, 2018 at 1:51am PDT

Siapa sangka, darah biru mengalir di tubuh Ardina Rasti lho. Artis cantik yang satu ini ternyata memiliki nama asli Raden Ajeng Ardina Rasti Widiani.

Dan setelah ditelusuri, ibundanya adalah anggota dari keluarga Keraton Mangkunegaran, Surakarta.

Ardina Rasti yang menikah pada Januari 2018, ternyata memilih konsep pernikahan sederhana. Pestanya yang diselenggarakan di The Lodge, gak mengundang banyak tamu dan mereka sendiri bilang bahwa pernikahannya jauh dari kata glamor.

Alih-alih memilih menu kudapan mahal dalam pesta, Ardina justru memilih jajanan pasar. Selain itu gaun pengantinnya juga tergolong murah.

2. Anggun C Sasmi

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Anggun Official (@anggun_cipta) on Aug 29, 2018 at 2:37am PDT

Agen Asuransi Mitra Lifepal
Agen Asuransi Mitra Lifepal

Penyanyi yang sempat jadi brand ambassador Pantene ini juga merupakan keturunan Kesultanan Yogyakarta. Darah biru itu mengalir dari ibundanya yaitu Dien Herdina.

Soal gaya hidup sederhana, mungkin kamu bisa melihat langsung foto pernikahan Anggun dan Christian Kretschmar yang berlangsung di Bali. Boro-boro kayak royal wedding. Wong pakaian yang dikenakan oleh dua pengantin ini sangatlah sederhana.

Anggun hanya memakai kebaya lengan panjang dan Christian menggunakan blus abu-abu. Gak ada gaun atau pakaian mahal yang mereka kenakan.

3. Dik Doank

 

View this post on Instagram

 

A post shared by dikDOANK (@dd_dikdoank) on Sep 30, 2017 at 4:58pm PDT

Tahu gak siapa nama asli dari Dik Doank? Ternyata nama beliau adalah Raden Rizki Mulyawan Kartanegara Hayang Denda Kusuma. Panjang kan?

Selain panjang, nama itu sudah menunjukkan kalau Dik Doank adalah seseorang dengan darah biru. Dan bicara soal pernikahannya, Dik Doank juga menggelar pernikahan yang sangat sederhana.

Pernikahannya dengan seorang wartawan bernama Khaerani berlangsung di rumah Dik Doank, yang terletak di  dekat dengan rel kereta api Sawah Lama RT 01 RW 02, Ciputat, Tangerang Selatan.

Selain diselenggarakan di rumah, konon kabarnya pernikahan itu dilangsungkan tanpa pelaminan, panggung, sound system, undangan, gaun pengantin mahal, dan tanpa bulan madu.

Pernikahan dengan mas kawin berupa emas batangan seberat 100 gram itu dihadiri sekitar 50 orang dari keluarga besar Khaerani dan Dik Doank!

Itulah tiga artis Indonesia yang memiliki darah biru, namun melangsungkan pernikahan yang sangat sederhana jauh dari kata mewah.

Selain sederhana, mereka juga gak pernah menunjukkan latar belakang keluarganya. Bakat mereka di dunia seni dan hiburan mengalir begitu saja, hingga akhirnya media pun menemukan bukti bahwa mereka adalah keturunan keraton.

Marketplace Asuransi #1 Indonesia
Jaminan termurah sesuai anggaran Layanan gratis dari beli hingga klaim Proses praktis, polis langsung terbit Pilihan polis dari 50 asuransi terpercaya
Lihat Penawaran Promo →