Gak Cuma Rumah Mewah, Kantor Sosialita Ala Alatas Super Megah!

Buat kamu yang update banget sama kehidupan sosialita atau kenal sama selebgram Tasya Farasya, pasti kenal deh sama Ala Alatas. Yap! Sosialita Indonesia tersebut adalah ibu dari Tasya.

Ibu dari tiga anak dengan nama lengkap Wiwi Alawiyah Alatas tersebut, terkenal dengan gaya hidup mewahnya. Namun, bukan itu aja dong. Ala Alatas bukan sosialita Indonesia biasa, melainkan pebisnis andal meskipun menyandang status ibu tunggal.

Yap! Dia pernah dapat penghargaan sebagai entrepreneur menginspirasi dari SMESCO Award tahun 2016 silam. Gak heran dia bisa dapat penghargaan tersebut karena Ala Alatas memiliki sejumlah bisnis raksasa.

Mau tahu apa aja? Yuk, kita simak sekalian berkeliling kantornya yang super megah.

1. Tampak luar megah banget

Tampak luar kantor tersebut terlihat megah dengan sentuhan mewah.

Tampak luar kantor tersebut terlihat megah dengan sentuhan mewah. Pasalnya, di bagian depan kantor tersebut dibentuk ukiran warna emas yang membuat bagian luar kantor tersebut jadi sentuhan menarik.

2. Ukiran emas yang unik

Ukiran emas nan unik di depan kantor Ala.

Mari lihat sentuhan ukiran emas yang unik banget di bagian depan kantor tersebut. Menarik banget, kan?

Untuk membuatnya seperti itu, dipastikan membutuhkan dana besar. Mungkin bisa puluhan juta sampai ratusan juta.

3. Lobi kantor didominasi warna emas

Lobi kantor didominasi warna emas.

Sosialita Indonesia yang cukup nyentrik ini memang senang dengan sesuatu yang terlihat mewah dan megah. Maka dari itu, lobi kantornya pun menggunakan dominasi warna emas. Itu jelas sekali membuat suasana kemegahan semakin terasa.

4. Pintu warna emas

Pintu bewarna keemasan.

Di ruangan perusahaan buat bidang properti milik Ala Alatas, terdapat desain pintu berwarna emas. Desainnya cukup menarik karena menggunakan desain garis-garis seperti labirin.

5. Meja karyawan dengan warna kayu

Meja kerja karyawan di kantor Ala Alatas.

Jika di kebanyakan kantor menggunakan meja yang cukup mononton dengan warna putih atau warna cokelat biasa maka di sana berbeda. Di kantor Ala Alatas tersebut, meja karyawannya berdesain menarik. Sebab, warna meja terbuat dari bahan kayu dengan finishing ala kekayuan.

6. Tangga mewah

tangga megah dan mewah

Bahkan, tangga di kantor tersebut menggunakan ukiran bunga warna emas, lho! Gimana gak makin megah kantornya ya.

7. Ruang meeting

Ruang meeting di kantor Ala Alatas.

Salah satu ruang meeting kantor perusahaan sosialita Indonesia tersebut terlihat temaram. Iya karena lampunya belum dinyalakan ya.

Meski demikian, terlihat banget ruang meeting tersebut didesain seserius mungkin. Sebab, pemilihan kursinya menggunakan kursi empuk yang mahal. Kemudian, berpadu pula dengan meja kaca yang cukup tebal.

8. Ruang kerja Ala Alatas dengan pintu otomatis

Ruang kerja Ala Alatas dengan pintu otomatis.

Ini nih yang paling menarik! Ruang kerja Ala Alatas yang terhubung dengan ruang meeting menggunakan pintu otomatis, lho!

Pintu otomatis tersebut pun menggunakan desain warna emas berpadu dengan lampu pada pintu tersebut. Keren banget deh!

Agen Asuransi Mitra Lifepal
Agen Asuransi Mitra Lifepal

9. Meja super megah milik Ala Alatas

Meja super megah milik Ala Alatas.

Meja kerja Ala Alatas super megah, euy! Meja tersebut dibuat dengan ukuran yang besar banget. Kemudian, dipadukan dengan kursi kerja yang juga nampak empuk. Sehingga membuat suasana semakin nyaman.

10. Terdapat furnitur dan pajangan berharga

pajangan berharga di kantor Ala Alatas.

Di beberapa sudut termasuk yang satu ini terdapat pajangan berharga mahal. Mirip dengan kantor Hotma Sitompul, Ala Alatas pun gemar dengan pajangan berbentuk hewan seperti ini.

Gimana menurut kamu?

Kantor sosialita Indonesia satu ini unik banget, kan? Kamu pun bisa gitu, kok. Kalau kamu udah jadi bos buat perusahaan kamu sendiri, kamu bisa banget deh desain kantor sesuai dengan keinginan dan karakteristik kamu.

Marketplace Asuransi #1 Indonesia
Jaminan termurah sesuai anggaran Layanan gratis dari beli hingga klaim Proses praktis, polis langsung terbit Pilihan polis dari 50 asuransi terpercaya
Lihat Penawaran Promo →