Gak Kayak First Travel, Ini Alasan Lain Memilih Travel Umroh Milik Teuku Wisnu CS

Sejumlah selebriti Indonesia baru saja meluncurkan biro travel umroh bernama Abu Adam by Jannah Travel. Mereka adalah Teuku Wisnu, Dude Harlino, Ricky Harun, Mario Irwinsyah, Irfan Hakim, dan Dimas Seto.

Bisa dibilang, layanan travel umroh yang mereka selenggarakan lain dari yang lain. Dan pastinya gak bisa disamakan dengan biro travel tipu-tipu seperti First Travel maupun Abu Tours.

Dalam peluncuran biro travel tersebut, Teuku Wisnu sendiri mengatakan bahwa bisnis travel yang dia lakoni saat ini gak berorientasi semata pada keuntungan. Melainkan juga untuk ibadah. Mereka pun sangat khawatir apabila suatu saat gagal dalam merealisasikan impian kliennya untuk umroh.

“Yang kami takutkan adalah masalah di akhirat (jika gagal dalam merealisasikan cita-cita klien untuk umroh). Ini adalah bisnis, tapi di satu sisi ada ibadahnya. Kita juga berharap pahala dari Allah. Mudah2an kami bisa amanah (dalam menjalankan biro travel ini),” ujar Teuku Wisnu.

Abu Adam by Jannah Travel juga menyediakan layanan yang cukup berbeda dengan biro travel lainnya lho. Dan mungkin saja biro travel ini merupakan pilihan yang tepat buatmu. Mau tahu apa saja keuntungan memilih biro travel umroh Abu Adam by Jannah Travel? Berikut ulasannya.

1. Pengalaman umroh yang komprehensif

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Jannah Tour & Travel (@jannahtravel) on

Salah satu yang ditawarkan Abu Adam by Jannah Travel adalah pengalaman umroh yang luar biasa komprehensif. Apa maksudnya?

Biro travel ini akan melayani para jamaah agar gak tanggung-tanggung dalam menjalani ibadah di sana. Jama’ah akan mendapatkan pendampingan maksimal dalam ibadah bersama para ustadz.

Asal kamu tahu, walaupun ada ustadz pendamping, gak sedikit jamaah umroh yang kesulitan mengakses ustadz ketika berada di Tanah Suci. Abu Adam pun mencoba untuk memecahkan masalah ini.

Pokoknya, para jamaah Abu Adam gak bakal kesulitan dalam konsultasi dan mengakses ustadz ketika di sana. Bakal ada kajian-kajian juga yang diberikan oleh ustadz selama tiga hari dalam sepekan di Tanah Suci. Itu semua tujuannya agar mereka mendapat pengalaman ibadah umroh yang benar-benar mantap.

2. Harga gak mahal tapi gak murah juga

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Jannah Tour & Travel (@jannahtravel) on

Harga mahal tentunya cukup berat buat mereka yang punya dana pas-pasan. Tapi kalau terlalu murah, tentunya patut dicurigai juga dong biro travel umrohnya.

Jika pilihanmu jatuh ke biro travel umroh Abu Adam, maka bujetnya pun standar. Gak murah dan gak mahal juga. Bisa dibilang masih jauh lebih murah daripada Jannah Travel milik Zaskia Sungkar dan Irwansyah.

Akan tetapi, Abu Adam gak lantas menyunat fasilitas-fasilitas mewahnya. Sebut saja seperti hotel bintang lima, dan sebagainya.

3. Umroh bareng seleb

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Jannah Tour & Travel (@jannahtravel) on

Buat yang ngefans dari salah satu seleb pemilik biro travel umroh ini, tentu saja hal ini jadi kesempatan besar buatmu yang mau umroh bareng dengan mereka. Lumayan asyik kan bisa foto-foto atau eksis bareng mereka di Tanah Suci.

Akan tetapi, kamu gak bisa memilih seleb lain di luar yang seleb yang emang bergabung dalam biro travel itu ya.

4. Pasti aman, gak usah khawatir

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Abu Adam by Jannah Travel (@abuadamtravel) on

Bukti bahwa travel umroh ini aman, bisa dilihat dari partner mereka yaitu Bank Syariah Mandiri alias BSM. Dalam peluncuran Abu Adam, pihak BSM sendiri juga mengatakan bahwa tidak mudah menjadi partner dari BSM dalam urusan travel umroh.

Beberapa kriteria partner BSM antara lain adalah, pemilik perusahaannya tidak boleh masuk daftar hitam Bank Indonesia, atau memiliki masalah finansial. Belum lagi, mereka juga hanya mau bekerja sama dengan travel yang sudah memiliki pengalaman minimal tiga tahun.

Pastinya, gak perlu ragu lagi dong kalau mau umroh bersama mereka. Belum lagi, BSM juga menyediakan fitur layanan tabungan umroh bersama Abu Adam pula. Tentu kamu bisa nabung dari jauh-jauh hari tuh.

Itulah empat alasan memilih travel umroh Abu Adam milik seleb. Tertarik untuk memilih Abu Adam sebagai biro travelmu dalam beribadah?

Sebelum memilih biro travel, kamu juga harus paham tentang kapan harga tiket mahal dan murah. Ingat lho dalam dunia travel, ada periode bernama high season yang mana harga tiket akan makin melambung.

 

Tags: , ,

Marketplace Asuransi #1 di Indonesia

Cari Asuransi Terbaik Sesuai Anggaranmu

  • Bandingkan > 100 polis asuransi
  • Konsultasi & bantuan klaim gratis