Mencapai Rp 10 M! Segini Gaji Para Pemain “Game of Thrones” Musim Terbaru

Mencapai-Rp-10-M-Segini-Gaji-Para-Pemain-“Game-of-Thrones”-Musim-Terbaru

Bulan April 2019 bisa dibilang merupakan waktu yang ditunggu-tunggu oleh para penggemar serial tv “Game of Thrones” di seluruh dunia. Buat menggaji para bintangnya, ternyata pihak rumah produksi mesti mengeluarkan uang yang gak sedikit lho, berapa ya per episodenya?

Sejak rilis pertama kali di tahun 2011, serial “GoT” udah berhasil mencuri perhatian puluhan juta pasang mata pecinta serial televisi. Selain cerita dan aksi bertarung yang menegangkan, para pemainnya juga memiliki daya tarik tersendiri bagi penggemarnya.

Nama-nama terkenal seperti Kit Harington yang pernah bermain di film “Pompeii”, Emilia Clarke di “Me Before You”, Sophie Turner di “X-Men” dan beberapa aktor serta aktris lainnya menambah keseruan serial tv dengan bujet selangit. Bahkan mencapai Rp 200 miliar per episode dan totalnya Rp 1,2 triliun di musim terakhirnya karena ada 6 episode, mahal banget ya!

Tapi gak aneh sih tau bujetnya sebanyak itu kalau liat grafis yang disajikan sangat menawan, apalagi ketika scene naga milik Daenerys Targaryen bertarung di medan tempur, setuju gak?

Ngomongin soal bujet, para pemain yang tampil juga lumayan berkontribusi atas biaya produksi yang mahal. Berikut daftar gaji para pemain serial tv “Game of Thrones” buat musim kedelapan ini:

Baca juga: Winter Is Coming.. Segini Jumlah Kekayaan 8 Artis Game of Thrones

1. Kit Harington – Rp 10 miliar

Game of Thrones
Kit Harington punya gaji kisaran Rp 10 miliar di musim terbaru “GoT”, (Ilustrasi/Shutterstock).

Berperan sebagai Jon Snow di serial ini, Kit Harington mendapat uang sekitar Rp 10 miliar per episode, dikutip dari Standard. Jadi total yang ia bawa pulang di musim terakhirnya ini mencapai Rp 60 miliar lho.

Sebetulnya gaji yang didapatkan cuma Rp 7 miliar setiap episode, namun sisanya didapat dari bonus yang diberikan. Melihat pentingnya peran Kit Harington di “GoT”, pantes aja dia mendapat uang segitu.

Baca juga: Artis Terkaya Berharta Rp 36 Miliar, Ini Rincian Kekayaan Deddy Mizwar

2. Emilia Clarke – Rp 10 miliar

Game of Thrones
Emilia Clarke salah satu pendukung di serial “GoT” musim ke-8, (Ilustrasi/Shutterstock).

Sama seperti Kit Harington, Emilia Clarke yang bermain menjadi Daenerys Targaryen membawa pulang sekitar Rp 10 miliar per episodenya dan total Rp 60 miliar. Membuat dirinya masuk dalam jejeran aktris serial tv termahal yang pernah ada.

Bukan cuma dari serial tv, deretan layar perak yang pernah ia mainkan pun membayar Emilia Clarke dengan gaji yang gak kalah mahal mencapai puluhan miliar rupiah.

Baca juga: Dulu Terlunta-lunta, Kini Rain Jadi Artis Terkaya di Korea

3. Lena Headey – Rp 10 miliar

Game of Thrones
Lena Headey memiliki gaji hingga miliaran rupiah, (Ilustrasi/Shutterstock).

Di urutan ketiga ada aktris asal Hamilton, Inggris yakni Lena Headey yang berperan sebagai Cersei Lannister dengan pendapatan mencapai Rp 10 miliar per episode. Awalnya Headey hanya mendapatkan Rp 4,2 miliar aja, tapi berhasil nego dengan pihak rumah produksi “GoT” sehingga menjadi Rp 7 miliar ditambah bonus Rp 3 miliar.

Beberapa judul film yang pernah ia bintangi adalah “300”, “Dredd dan The Purge” di tahun 2013.

4. Peter Dinklage – Rp 10 miliar

Game of Thrones
Peter Dinklage memiliki gaji miliaran rupiah dari serial “GoT” musim ke-8, (Ilustrasi/Shutterstock).

Aktor yang menjadi favorit banyak penonton setia “Got” ini juga mendapatkan bayaran yang paling tinggi yakni mencapai Rp 10 miliar. Walaupun tubuhnya mungil tapi perannya di serial ini cukup bikin kangen para penggemarnya.

5. Sophie Turner – Rp 3 miliar

Game of Thrones
Sophie Turner mengantongi gaji miliaran rupiah buat di musim ke-8 serial tv “GoT”, (Ilustrasi/Shutterstock).

Aktris cantik yang terkenal lewat film “X-Men” ini mendapat gaji mencapai Rp 3 miliar setiap episodenya atau Rp 18 miliar di musim kedelapannya. Di sini ia memerankan karakter Sansa Stark, putri dari pasangan Eddard Stark dan Catelyn Tully.

6. Maisie Wiliams – Rp 3 miliar

Game of Thrones
Maisie Wiliams mengantongi miliaran rupiah buat berakting di serial “GoT” musim ke-8, (Ilustrasi/Shutterstock).

Walaupun usianya masih 22 tahun, Maisie Wiliams udah berhasil mencatatkan pendapatan mencapai Rp 3 miliar dari serial tv “Game of Thrones” lho. Di sini dia berperan sebagai  Arya Stark, saudara dari Sansa Stark.

Nah, itu dia daftar gaji yang didapatkan para pemain serial tv Game of Thrones. Ternyata gak kalah mahal sama artis papan atas Hollywood lainnya yang membintangi film layar lebar. Kalau masih penasaran mending langsung nonton aja ceritanya, gak nyesal deh! (Editor: Mahardian Prawira Bhisma).

Marketplace Asuransi #1 Indonesia
Jaminan termurah sesuai anggaran Layanan gratis dari beli hingga klaim Proses praktis, polis langsung terbit Pilihan polis dari 50 asuransi terpercaya
Lihat Penawaran Promo →