4 Anak Pejabat dengan Gaya Hidup Mewah, Nomor 1 Paling Jetset!

Arjuna Cakra dan Tjahjo Kumolo (IG arjunacakra)

Sebagai anak pejabat, hidup bergelimangan harta tentu udah jadi hal biasa. Terutama, bila orangtua mereka pejabat tinggi sekaligus pengusaha top Tanah Air.

Namun, gaya hidup mewah itu bukan semerta-merta karena kekayaan dan kesuksesan sang ayah di panggung politik. Melainkan juga karena mereka semua punya pendidikan, dan karier yang cukup baik di bidangnya.

Intinya, mereka gak ongkang-ongkang kaki saja mentang-mentang ayahnya tajir.

Penasaran, siapa saja mereka? Yuk cari tahu lebih lanjut di sini:

1. Arjuna Cakra

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Arjunacakra (@arjunacakra) on Oct 22, 2015 at 8:38pm PDT

Pria keren berperut six pack yang satu ini merupakan putra dari Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo. Gaya hidupnya luar biasa mewah.

Di akun Instagramnya, kamu bisa melihat bagaimana dia berlibur ke luar negeri, naik mobil mewah, hingga mengkoleksi jam tangan supermahal. Dia juga punya hobi lain, yaitu menembak.

Sebagai anak pejabat, putra ketiga Mendagri ini juga punya karier yang cemerlang di dunia penerbangan. Dia adalah seorang pilot berprestasi di Batik Air!

Cerita Arjuna bergabung di Lion Group memang cukup berkesan. Dia pernah ditolak saat melamar di Garuda. Namun, ketika Jokowi jadi Presiden, Arjuna malah ditawari bergabung di maskapai BUMN itu.

Tawaran itu ditolak sang ayah karena putranya sudah diterima Lion.

2. Rafi Haikal

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Rafi Haikal (@rafihaikal123) on Sep 7, 2018 at 4:06am PDT

Rafi Haikal adalah putra dari Ketua MPR Zulkifli Hasan yang dekat dengan putri Jeremy Thomas, Valerie Thomas. Mereka berdua mendirikan Project Bhineka, sebuah platform yang bertujuan untuk mengenalkan hasil kreasi seni anak bangsa.

Gaya hidup Rafi yang sedang menuntut ilmu di New York, Amerika Serikat, gak terlihat terlalu jetset. Tapi, dia memang sering terlihat mengenakan outfit mahal di foto yang diunggah di Instagramnya.

Sebut saja seperti mantel bulu atau sepatu Adidas Yeezy yang harganya luar biasa mahal.

Selain jadi pendiri Project Bhinneka, Rafi juga aktif sebagai endorser. Sebagai anak pejabat, followers Rafi memang banyak dan sudah lebih dari 50 ribu.

Wajar saja kalau brand-brand lokal tertarik menjadikannya sebagai brand ambassador. Di samping itu, Rafi juga sangat modis dan fotogenik.

3. Nabila Putri

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Nabila Putri (@nabilabylla) on Sep 30, 2018 at 11:00pm PDT

Perempuan cantik dan seksi yang gemar olahraga dan naik motor BMW yang harganya setara dengan mobil ini, ternyata juga anak pejabat lho. Dia adalah putri dari Wakil Ketua DPRD Cilacap, Toto Yuli Santoso.

Profesi Nabila ternyata adalah presenter, dan dia cukup sering muncul di televisi bersama Cak Lontong.

Selain presenter, tampaknya Nabila juga aktif di dunia modeling. Dia punya perut six pack juga lho!

4. Dimaz Raditya Soesatyo

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Riri (@rianarizki) on Sep 19, 2018 at 7:21pm PDT

Tanya Lifepal - Untuk Pertanyaan Keuanganmu
Apakah poin-poin omnibus law cipta kerja (ciptaker) yang perlu diketahui karyawan?Di wilayah kantor saya sering sekali dengar tentang ramai nya perbincangan omnibus law akhir-akhir ini. Penasaran aja, apa sih poin-poin penting untuk kita para karyawan?Dijawab : Rieke Caroline, SH, MKn.

Dari nama belakangnya saja, mungkin kamu sudah bisa nebak dia siapa. Dimaz adalah putra dari Ketua DPR Bambang Soesatyo.

Pria pemilik sasana tinju terkenal di Kemang ini baru saja menggelar resepsi pernikahan yang cukup mewah. Asal kamu tahu, dia menikahi Riana Rizki, adik Risa Saraswati.

Yang pasti, pernikahan Dimaz dihadiri banyak pejabat di Jakarta Convention Center. Gaun pengantin yang dikenakan Riana Rizki adalah rancangan Didiet Maulana.

Sebagai anak pejabat yang kaya raya, Dimaz bukan seseorang yang berpangku tangan. Dimaz justru aktif dalam dunia bisnis.

Selain memiliki sasana tinju, dia juga merupakan Vice President dari PT Anugrah Jasa Caterindo, sekaligus menjadi Komisaris PT Banjarnegara Agro Mandiri Sejahtera, dan menjadi pendiri dari restoran Mouton Slice and Grill.  

Itulah empat anak pejabat dengan gaya hidup fantastis. Tapi biar kata gaya hidupnya wah, mereka tetap punya profesi yang gak kalah bergengsi.

Ada yang jadi pilot, ada yang jadi endorser, ada yang jadi presenter, dan ada yang jadi pengusaha dengan bisnis yang berderet.

Fenomena ini tentunya menyadarkan kita gak semua anak orang kaya pasti terlena dengan kemewahan. Terbukti, anak pejabat saja masih giat berusaha. (Editor: Chaerunnisa)

Marketplace Asuransi #1 Indonesia
Jaminan termurah sesuai anggaran Layanan gratis dari beli hingga klaim Proses praktis, polis langsung terbit Pilihan polis dari 50 asuransi terpercaya
Lihat Penawaran Promo →