Apartemen Mewah 4 Selebriti Kondang Tanah Air, Termurah Milik…

Selain punya rumah mewah, sebagian besar selebriti Tanah Air memiliki apartemen di Jakarta. Udah tahu dong pastinya kalau harga apartemen di Jakarta itu gak ada yang murah, apalagi kalau di wilayah ring satu alias di pusat kota.

Para selebriti yang punya apartemen mewah tentu saja merupakan selebriti papan atas. Penghasilan mereka pun gak main-main. Karena itu, memiliki sebuah apartemen di Jakarta gak bakal jadi persoalan bagi keuangan mereka.

Memang sih, harga apartemen itu gak akan semahal rumah. Meski begitu, jika judulnya apartemen mewah, bisa jadi harganya setara atau bahkan melebihi harga rumah di wilayah Jakarta Timur.

Penasaran dengan prediksi harga apartemen mewah para seleb? Yuk simak ulasannya di bawah ini.

1. Maia Estianty

Apartemen Maia Estianty. (Kapanlagi)
Apartemen Maia Estianty. (Kapanlagi)

Berparas cantik, rumah pribadinya cantik, apartemennya juga tak kalah cantik. Ungkapan itu bisa mewakili kondisi mantan istri Ahmad Dhani tersebut.

Maia Estianty memang punya rumah mewah senilai Rp 6 miliar di Pejaten, Jakarta Selatan. Selain itu, dia juga punya apartemen mewah di dekat Thamrin City, Jakarta Pusat, yang harganya ditaksir antara Rp 1,2 hingga Rp 1,7 miliar! Apa aja sih isi apartemen itu?

Apartemen Maia Estianty. (Kapanlagi)
Apartemen Maia Estianty. (Kapanlagi)

Penampakan salah satu apartemen di Jakarta ini cukup ramai jadi perbincangan di media pada Februari 2018. Pasalnya, apartemen itu sangat mewah.

Terdapat sebuah meja yang terbuat dari keramik dan lampu kristal yang sangat terang di apartemen ibunda Al, El, dan Dul tersebut.

Apartemen Maia Estianty. (Kapanlagi)
Apartemen Maia Estianty. (Kapanlagi)

Untuk desain interiornya, Maia mengadopsi konsep klasik. Suasana di dalam apartemen itu pun jadi terasa sangat hangat, dan nyaman. Dindingnya dibalut wallpaper berwarna kecokelatan.

Apartemen Maia Estianty. (Kapanlagi)
Apartemen Maia Estianty. (Kapanlagi)

Gorden raksasa yang menjulang tinggi, tentunya menambah kesan elegan di apartemen Maia. Kehadiran tangga dan lampu gantung semakin membuat elegan apartemen mantan teman duet Mulan Jameela tersebut.

Salah satu tempat favorit Maia adalah balkon. Konon, di balkon inilah Maia bisa menikmati pemandangan Kota Jakarta.  

Apartemen Maia Estianty. (Kapanlagi)
Apartemen Maia Estianty. (Kapanlagi)

Asal kamu tahu, apartemen ini memang terasa sangat lapang. Selain ukurannya yang luas, plafon tinggi di apartemen Maia juga membuat interior apartemen ini terasa semakin lebar.

Apartemen Maia Estianty. (Kapanlagi)
Apartemen Maia Estianty. (Kapanlagi)

Jika memang dibanderol Rp 1,7 miliar, apartemen itu tergolong murah lho. Pasalnya, lokasinya saja terletak di daerah Ring 1. Bisa jadi saat ini udah lebih dari Rp 2 miliar.

2. Raffi Ahmad

Apartemen Raffi Ahmad. (Viva)
Apartemen Raffi Ahmad. (Viva)

Artis terkaya di Indonesia ini memang dikabarkan punya puluhan apartemen. Namun, yang cukup mendapat sorotan adalah apartemen miliknya yang terletak di kawasan SCBD, Jakarta Selatan.

Selain di SCBD, Raffi juga memiliki unit di One Casablanca, One Azzure Serpong, Bali, dan Pulau Seribu yang dia beli kurang lebih tahun 2014. Apartemen-apartemen itu dia beli di harga di atas Rp 2 miliar semua, bahkan ada yang Rp 10 miliar.

Untuk apartemen Raffi di SCBD, gak ada informasi yang lebih detail mengenai nama apartemen suami Nagita Slavina tersebut.

Hanya saja, apartemen Raffi di SCBD itu memiliki fitur lift pribadi. Ruang tamunya juga lega, dan didominasi warna putih.

Dominasi putih gak hanya menghiasi dindingnya saja lho, perabotan-perabotannya seperti sofa, meja, hingga monitor televisi juga didominasi warna putih.

Pada sentuhan akhir, terdapat karpet besar berwarna biru tosca yang digelar di lantai. Ayah Rafathar itu mengaku menyukai warna putih, biru, dan hitam.

Desain kamar Raffi juga terlihat nyaman, dan kelihatannya sedikit mengusung unsur feminis. Agak heran sih sebenarnya, mengingat Raffi yang memiliki hobi otomotif ternyata memilih desain kamar seperti ini. Mungkin biar dia nyaman istirahat kali ya.

Gak pernah ada informasi soal harga apartemen milik Raffi di SCBD. Tapi jika kita melihat harga pasaran, harga satu unit apartemen di bilangan SCBD bisa mencapai Rp 10 miliar. Sudah pasti punyanya Raffi lebih dari segitulah harganya!

3. Denada Tambunan

Apartemen Denada. (Instagram)
Apartemen Denada. (Instagram)

Penyanyi kondang Tanah Air ini juga memiliki satu apartemen di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan. Apartemen itu dijual di bawah harga standar pada awal Agustus 2018 untuk membantu biaya pengobatan putrinya, Shakira.  

Denada gak memberitahu nama apartemen miliknya, dan hanya mencantumkan nomor kontak bagi mereka yang ingin membelinya. Yang pasti, luas apartemen itu mencapai 105 meter persegi, dan dilengkapi lift pribadi.

Apartemen Denada. (Instagram)
Apartemen Denada. (Instagram)

Bicara soal harga, prediksi harga apartemen itu kurang lebih ada di bawah Rp 4 hingga 5 miliar. Itu kalau dijual dengan harga normal ya.

Karena harga apartemen di wilayah Kuningan, sebut saja di Bellagio Residence, yang berukuran 104 meter persegi, dijual Rp 2,6 miliar hingga Rp 3 miliar. Sedangkan di Puri Casablanca dengan kocek Rp 3,1 miliar kamu udah bisa dapat yang 135 meter persegi. Sementara di Sommerset Grand Citra, yang luasnya 135 meter persegi dihargai Rp 4,5 miliar.

Apartemen Denada. (Instagram)
Apartemen Denada. (Instagram)

Kemungkinan harga apartemen Denada diprediksi gak sampai Rp 10 miliar. Namun, tetap saja mahal dan mewah.

4. Nikita Mirzani

Apartemen Nikita Mirzani. (Transmedia)
Apartemen Nikita Mirzani. (Transmedia)

Nikita Mirzani juga aktif dalam bisnis properti, dan belakangan ini dia juga sempat membangun rumah senilai Rp 10 miliar di kawasan Jakarta Selatan.

Kabarnya, ibu dua anak itu juga memiliki apartemen mewah di Jakarta. Unit itu berada di dalam Apartemen Permata Hijau, Jakarta Selatan.

Meski mewah, desain apartemen presenter Pagi Pagi Pasti Happy itu terbilang minimalis. Niki memilih warna netral untuk dinding interior apartemennya yang sangat pas bila dipadukan dengan sofa berwarna ungu.

Tanya Lifepal - Untuk Pertanyaan Keuanganmu
Apakah poin-poin omnibus law cipta kerja (ciptaker) yang perlu diketahui karyawan?Di wilayah kantor saya sering sekali dengar tentang ramai nya perbincangan omnibus law akhir-akhir ini. Penasaran aja, apa sih poin-poin penting untuk kita para karyawan?Dijawab : Rieke Caroline, SH, MKn.
Apartemen Nikita Mirzani. (Transmedia)
Apartemen Nikita Mirzani. (Transmedia)

Penataan perabotan interior apartemen itu juga terlihat sangat rapi, begitu pula dengan kamar Niki yang justru terlihat sederhana.

Untuk harganya, sampai sekarang memang belum ada media yang berhasil menguak  apartemen milik Niki itu dibanderol berapa rupiah.

Namun, menurut penelusuran MoneySmart di situs-situs marketplace properti, harga satu unit apartemen di Apartemen Permata Hijau Residence berkisar antara Rp 4,5 hingga 5 miliar. Di apartemen itu juga tersedia fasilitas-fasilitas mewah lainnya, seperti kolam renang, gym, dan sebagainya.

Selain jajaran para artis tersebut, ada lagi nih satu artis yang dulu “dikira” punya apartemen mewah hingga mencapai Rp 20 miliar. Adalah Jennifer Dunn alias Jedun yang sempat dikira memiliki apartemen mewah dengan harga selangit.

Jedun memang sempat dikabarkan tinggal di Apartemen Pakubuwono Residence yang terkenal mewah.

Namun, usut punya usut, apartemen itu ternyata bukan miliknya. Artis yang saat ini ditahan atas kasus narkoba itu dikabarkan hanya menyewa apartemen mewah itu.

Tertarik punya apartemen seperti mereka? Kamu bisa kok, asal siap kerja keras dan banting tulang demi karier yang lebih baik.

 

Marketplace Asuransi #1 Indonesia
Jaminan termurah sesuai anggaran Layanan gratis dari beli hingga klaim Proses praktis, polis langsung terbit Pilihan polis dari 50 asuransi terpercaya
Lihat Penawaran Promo →