Daftar Harga Mobil Subaru yang Segera Hadir Di Indonesia

harga mobil subaru

Subaru, salah satu mobil asal Jepang yang namanya terkenal di Indonesia karena sempat vakum berjualan adalah Subaru. Berapa harga mobil Subaru saat ini?

Subaru sendiri merupakan brand yang tidak hanya dikenal memiliki kualitas yang sangat bagus dan juga gagah namun juga selalu berinovasi untuk menghadirkan produk baru sesuai dengan permintaan konsumen.

Sejarah hadirnya mobil Subaru

Subaru merupakan salah satu brand yang diproduksi sekaligus diluncurkan oleh pabrikan mobil Jepang sejak tahun 1917 oleh Chikuhei Nakajima.

Seiring dengan tahap inovasi dan penelitian yang dilaluinya, mobil Subaru akhirnya berhasil dikenali oleh banyak orang pada tahun 1955 dengan seri Sedan Subaru 1500.

Sejak tahun 1955 itulah mobil Subaru menjadi populer tidak hanya di Jepang saja namun juga di mancanegara, termasuk Indonesia. Di Indonesia sendiri, mobil Subaru berada dalam naungan  PT Plaza Auto Mega (Plaza Subaru) sebagai pemegang lisensi resminya.

Jika kamu tertarik dengan Mobil Subaru sebagai kendaraan pribadimu, maka mengetahui harga dan spesifikasinya tentu menjadi hal yang sangat penting.

Daftar harga Subaru teranyar

Ada banyak tipe mobil Subaru yang telah beredar di Indonesia dan kabarnya mereka akan segera merilis beberapa tipe baru untuk dipasarkan di Indonesia pada 2022 mendatang.

Namun sebelum itu tiba, yuk kita cari tahu dulu harga mobil Subaru yang saat ini telah beredar di Indonesia, diantaranya adalah:

Subaru BRZ

Mobil Subaru BRZ merupakan salah satu tipe favorit yang pernah dirilis oleh brand otomotif ini. Dimana, Subaru BRZ memiliki model coupe (2 pintu) yang secara sekilas tidak jauh berbeda dengan eksterior dari Toyota 86. 

Sebagai mobil sport pun, Subaru BRZ juga memiliki desain interior yang sporty namun juga keren dengan kelengkapan fasilitas yang hadir di dalamnya.

Selain itu, Mobil Subaru ini juga hadir dengan dua jenis yaitu Subaru BRZ 2.0i A/T dan juga Subaru BRZ 2.0i M/T yang keduanya hanya berbeda dari segi mesin transmisinya saja.

Jika kamu tertarik untuk memilikinya, maka berikut ini adalah daftar harga mobil Subaru BRZ untuk kamu jadikan pertimbangan.

Tipe MobilHarga Mobil
Subaru BRZ 2.0i A/TRp 599.000.000
Subaru BRZ 2.0i M/TRp 588.000.000
Subaru BRZ Limited 2022Rp 455.000.000
Subaru BRZ PremiumRp 420.000.000

Subaru Impreza

Mobil Subaru tipe selanjutnya adalah Impreza. Mobil ini pertama kali muncul pada tahun 1992 dan menjadi pilihan untuk mobil dengan desain yang sporty dan compact.

Semua jenis yang akhirnya dikeluarkan oleh tipe ini selanjutnya tetap memiliki ciri khas hingga hari ini, yaitu penggunaan mesin 4 silinder dengan adanya konfigurasi Boxer di dalamnya.

Bahkan di seri terbaru yang akan dirilisnya, mobil Subaru Impreza ini dilengkapi dengan mesin mobil bertenaga 152-hp Direct-Injection SUBARU BOXER yang akan membuatmu nyaman untuk berkendara.

Berikut adalah list harga mobil Subaru Impreza dari beberapa varian yang bisa kamu jadikan bahan pertimbangan, yaitu:

Tipe MobilHarga Mobil
Subaru NEW Impreza 2.0L WRX A/TRp 620.000.000
Subaru NEW Impreza 2.5 WRX STI Heatback A/TRp 660.000.000
Subaru NEW Impreza 2.5 WRX STI Heatback M/TRp 640.000.000
Subaru NEW Impreza 2.5 WRX STI Sedan A-line A/TRp 675.000.000
Subaru New Impreza 2.0S A/TRp 399.000.000

Subaru Forester

Tipe mobil Subaru lainnya adalah Forester. Ini merupakan tipe mobil SUV Crossover yang telah mengeluarkan dua jenis varian yang bisa untuk kamu pilih, yaitu Forester 2.5 XT A/T dan All New Forester 2.5 X A/T.

Awalnya, mobil Subaru Forester ini menggunakan konsep Streega pada tahun 1995. Namun terus mengalami perkembangan hingga hari ini dengan berbagai fitur keamanan yang dimilikinya seperti teknologi Standard EyeSight Driver, system Driver Focus Distraction hingga SUBARU STARLINK yang akan membuatmu nyaman saat berkendara.

Berikut adalah daftar harga mobil Subaru Forester terbaru 2021 untuk kamu jadikan bahan pertimbangan, antara lain adalah:

Tipe MobilHarga Mobil
Harga Subaru Forester 2.0 X A/T BaruRp 348.000.000
Subaru Forester 2.5 XT A/T BaruRp 568.000.000

Tips dari Lifepal!  Mobil Subaru merupakan brand otomotif ternama asal Jepang yang telah dikenal banyak orang sejak perilisan pertamanya di tahun 1955 dan menjadi favorit bagi banyak orang hingga hari ini.

Mobil Subaru memiliki beberapa tipe harga penawaran yang berbeda. Semuanya tinggal menyesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kamu.

Harga mobil Subaru yang beragam ini dengan berbagai kelebihannya, tentu kamu tidak ingin ada hal buruk yang terjadi kepadanya di masa yang akan datang.

Sehingga, memiliki perlindungan untuk mobil agar tetap memiliki performa yang maksimal berupa asuransi ini adalah hal wajib yang harus kamu lakukan.

Lindungi mobilmu dengan asuransi

Selain memilih mobil yang cocok untuk kebutuhanmu, tentu hal penting lainnya yang tidak boleh dilupakan adalah membuat perlindungan dari hal-hal buruk yang mungkin akan terjadi.

Salah satu cara untuk menjaga mobilmu dari pengeluaran besar yang tidak terduga seperti kecelakaan adalah dengan memiliki asuransi.

Pilihlah asuransi yang sesuai dengan kebutuhan dan anggaranmu di tempat yang terpercaya dan juga lengkap salah satunya adalah dengan Lifepal.

Pasalnya, Lifepal juga sudah bekerja sama dengan ribuan bengkel mobil yang tersebar di seluruh Indonesia. Jadi, kamu tidak perlu khawatir lagi untuk mendapatkan layanan klaim di bengkel rekanan.

Hitung sendiri berapa kisaran preminya dengan Kalkulator Lifepal berikut ini.

Kemudian pilihlah asuransi mobil yang cocok, dengan bantuan Kuis Asuransi Mobil Lifepal di bawah ini

Pertanyaan seputar harga Subaru

Harga Subaru Forester anyar berkisar antara Rp348.000.000 – Rp568.000.000.
Perlindungan finansial dari asuransi penting untuk dimiliki agar kamu tidak terbebani dengan pengeluaran mendadak yang pada akhirnya bisa menguras tabunganmu. Pilihan produk asuransi bervariasi sesuai kebutuhan keuanganmu, yaitu asuransi kesehatan, asuransi jiwa, asuransi mobil, asuransi motor, asuransi rumah, dan sebagainya. Untuk mendapatkan referensi produk asuransi terlengkap, cari tahu di Lifepal.