Tak Hanya Angela Tanoesoedibjo, 3 Putri Hary Tanoesoedibjo Ini Juga Jago Cari Duit!

keluarga hary tanoesoedibjo

Segala hal tentang keluarga konglomerat Indonesia Hary Tanoesoedibjo memang selalu sukses menarik perhatian publik. Salah satunya adalah kesuksesan yang berhasil mereka raih.

Pasalnya, tak hanya sang ayah saja yang mempunyai track record luar biasa sebagai pengusaha dan politikus. Sang istri, Liliana Tanaja Tanoesoedibjo beserta kelima anaknya juga memiliki karier yang tokcer.

Seperti belum lama ini, anak sulung Hary Tanoesoedibjo dan Liliana menjadi perbincangan hangat banyak orang karena berhasil menduduki kursi Kabinet Indonesia Maju sebagai Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi periode 2019-2024.

Angela yang kini juga menjabat sebagai Managing Director RCTI dan GTV ini bahkan menjadi wakil menteri termuda yang pernah ada di Indonesia lho.

Ternyata bukan hanya Angela Tanoesoedibjo aja yang punya masa depan cerah. Tiga putri cantik Hary Tanoesoedibjo dan Liliana ini juga punya prestasi yang gak sembarangan dan udah jago cari duit.

Pengin tahu sepak terjang anak Hary Tanoe? Berikut di antaranya, seperti yang sudah dirangkum dari beberapa sumber.

Baca juga: Fakta Suami Angela Tanoesoedibjo yang Jadi Direktur 10 Perusahaan

Valencia Tanoesoedibjo

keluarga hary tanoesoedibjo
Valencia Tanoesoedibjo. (Instagram/@valenciatanoe)

Valencia Herliani Tanoesoedibjo atau yang akrab dipanggil Valencia ini merupakan anak kedua Hary Tanoesoedibjo dan Liliana. Meski masih berusia 26 tahun, tapi sepak terjang Valencia gak bisa diremehkan lho.

Wanita jebolan University of Technology, Sydney ini diketahui menjabat sebagai Direktur MNC Studios International sejak pertengahan 2018 lalu.

Gak cuma itu aja, Valencia Tanoesoedibjo juga memiliki gurita bisnis di berbagai bidang, mulai dari kuliner, fashion hingga perhiasan.

Baca juga: Menelusuri Kerajaan Bisnis Valencia Tanoesoedibjo, Putri Hary Tanoe

Jessica Tanoesoedibjo

keluarga hary tanoesoedibjo
Jessica Tanoesoedibjo.(Instagram/@jessicatanoe)

Hanya berjarak usia satu tahun dengan sang kakak, Jessica Tanoesoedibjo merupakan anak ketiga dari lima bersaudara pasangan Hary Tanoesoedibjo dan Liliana Tanoesoedibjo.

Wanita cantik yang lahir pada 15 Juni 1994 ini juga memiliki gelar master dari kampus ternama di Amerika Serikat, Biola University yang berlokasi di La Mirada, California.

Jessica berhasil menyelesaikan pendidikannya di usia 21 tahun sebagai Master of International Trade & Commerce Law dan menjadi lulusan termuda saat itu.

Sama dengan kakak-kakaknya, pemilik nama lengkap Jessica Herliani Tanoesoedibjo ini kini diketahui bekerja di MNC Group dan menjabat sebagai direktur MNC Financial Services.

Agen Asuransi Mitra Lifepal
Agen Asuransi Mitra Lifepal

Baca juga: Gaya Hidup Hary Tanoe dan Keluarga, dari Jet Pribadi Hingga Undang Artis Mancanegara!

Clarissa Tanoesoedibjo

keluarga hary tanoesoedibjo
Clarissa Tanoesoedibjo. (Instagram/@clarissatanoe)

Putri keempat Hary Tanoe, Clarissa Herliani Tanoesoedibjo ini diketahui masih disibukkan dengan pendidikannya di Amerika Serikat.

Meski tak banyak informasi dari dara cantik kelahiran 1996 ini, tapi jika dilihat dari akun Instagram-nya, Clarissa Tanoe memiliki selera fashion yang sangat high class.

Ia juga kerap terlihat mengenakan barang-barang branded dan berlibur ke berbagai negara di berbagai belahan dunia. Sama seperti ibu dan ketiga kakaknya, Clarissa Tanoe juga memiliki paras yang cantik jelita.

Itu dia para srikandi keluarga Hary Tanoesoedibjo yang tak hanya berparas menawan tapi juga memiliki pendidikan tinggi dan masa depan yang sudah pasti cemerlang. Gimana menurut kamu? (Editor: Ruben Setiawan)

Marketplace Asuransi #1 Indonesia
Jaminan termurah sesuai anggaran Layanan gratis dari beli hingga klaim Proses praktis, polis langsung terbit Pilihan polis dari 50 asuransi terpercaya
Lihat Penawaran Promo →