Layanan Digital Generali: iConnect, iClick, dan iService

hidup kerja

Dengan perkembangan teknologi yang makin canggih, mengecek status polis, dan klaim asuransi pun kini sudah tak hanya bisa dilakukan manual.

Pada produk asuransi Generali, mereka telah memiliki tiga macam layanan digital yang terdiri atas:

  • iConnect Generali.
  • iClick Generali.
  • iServices Generali.

Setiap pelayanan digital memiliki kelebihan tersendiri yang bertujuan untuk memudahkan para nasabah asuransi Generali dalam mengakses perlindungan mereka.

Berikut informasi seputar layanan digital asuransi Generali.

iConnect GeneraliiConnect Generali

Salah satu layanan digital menarik dari Generali adalah iConnect Generali. Layanan ini khusus untuk para agen asuransi Generali dalam memudahkan berbagai informasi seputar Generali Indonesia.

Salah satu informasi yang disampaikan kepada agen melalui iConnect Generali adalah data nasabah, aktivitas terkini agen asuransi Generali, pembayaran komisi agen, pencapaian kontes, laporan produksi yang selalu diinformasikan setiap saat, dan informasi data  polis asuransi.

Bagi Anda yang sudah terdaftar menjadi agen asuransi Generali, pastikan Anda memiliki email resmi dari perusahaan asuransi Generali beserta nomor polis yang sudah diberikan.

iClick Generali

Bagi Anda yang merupakan nasabah dari asuransi kumpulan Generali, ada pula layanan digital yang mampu mengakses apapun terkait perlindungan karyawan hanya dengan genggaman. Fasilitas tersebut digital Generali iClick.

Fasilitas iClick Generali ini berfungsi untuk mengakses daftar karyawan peserta asuransi Generali, status klaim, dan daftar manfaat asuransi yang diperoleh dari setiap peserta asuransi.

Fitur-fitur yang ada pada iClick Generali dibagi menjadi empat macam, yaitu:

  • Benefit Listing.
  • Claim Inquiry.
  • Guide Book.
  • List Provider (tambahan).

Dengan adanya fitur ini, Anda sudah tidak perlu kerepotan lagi mengecek dan menindaklanjuti pengajuan klaim dari karyawan.

iServices Generali

iConnect dan iServices Generali

Sebagai nasabah resmi asuransi Generali, tentu Anda membutuhkan informasi penting terkait klaim, status polis, dan pengambilan manfaat. Oleh karena itu, Generali pun juga memiliki layanan digital khusus nasabah setia Generali yang bernama iServices Generali.

iServices Generali memiliki beberapa manfaat informasi yang terdiri dari:

  • Informasi nasabah.
  • Polis.
  • Parameter ARMS.
  • Premi dan daftar manfaat.
  • Alokasi dana investasi dan Account Balance.
  • Transaksi dan riwayat transaksi.
  • Informasi pasar.
  • Newsletter.
  • Kalkulator keuangan.
  • Asuransi Pensiun.
  • Asuransi Pendidikan.
  • Pengunduhan formulir.

Cara Mudah Mendapatkan Akses Digital Generali

Tips and trick

Untuk mendapatkan semua akses tersebut, Anda cukup mengunduh aplikasi resmi Generali Indonesia. Aplikasi tersebut bisa didapatkan melalui Playstore pada Android dan Apple Store pada iPhone.

Selain itu, pastikan Anda sudah mendapatkan akses email dan nomor polis yang selalu digunakan untuk memudahkan segala aktivitas dalam berasuransi.

Itulah hal-hal yang perlu Anda ketahui dari tiga macam pelayanan digital Generali Indonesia. Selain praktis, fitur-fitur yang mereka tawarkan pun sangat lengkap. Sudah bukan zamannya lagi mengakses apa pun dengan cara manual. Saatnya Go Digital!

Mau tahu profil perusahaan dan produk-produk Asuransi Generali Indonesia, langsung saja kunjungi Lifepal!

Marketplace Asuransi #1 Indonesia
Jaminan termurah sesuai anggaran Layanan gratis dari beli hingga klaim Proses praktis, polis langsung terbit Pilihan polis dari 50 asuransi terpercaya
Lihat Penawaran Promo →