Mengenal Asuransi Indolife Beserta Produk Andalannya

reksa dana 100 ribu

Menyebut Indolife, berarti bicara tentang PT. Indolife Pensiontama yang merupakan salah satu perusahaan asuransi yang berasal dari Indonesia. Perusahaan yang termasuk dalam anggota kelompok usaha Salim Grup ini telah berdiri sejak tahun 1991 dengan memberikan berbagai produk layanan asuransi jiwa dan dana pensiun. 

Dengan pengalaman lebih dari 25 tahun, produk Indolife telah teruji. Dana pensiun Indolife tak bisa dianggap remeh. Tak hanya untuk korporasi, namun juga menyasar untuk pasar individu. Yuk, berkenalan lebih dekat dengan Indolife. 

Indolife: Asuransi dari Indonesia untuk Indonesia

Indolife yang berpusat di Jakarta ini didirikan sebagai solusi untuk pengelolaan serta proteksi finansial dan kekayaan baik individual maupun korporasi. Hal ini ditunjukkan dengan komitmen tinggi terhadap pelayanan prima bagi nasabahnya dengan menyediakan layanan produk sebagai solusi proteksi di masa depan berdasarkan prinsip kehati-hatian. Saat ini, Indolife telah memiliki 101 kantor cabang yang tersebar di seluruh Indonesia.

Meski terhitung sebagai perusahaan asuransi lokal, namun Indolife memiliki kondisi keuangan yang kuat. Nyatanya di tahun 2018, Indolife memiliki total aset sebesar Rp28,4 triliun. Selain itu, Indolife berhasil mencatatkan pendapatan premi sebesar Rp10 triliun hingga Desember 2018. 

Beragam Produk Andalan Indolife

Indolife memiliki dua produk unggulan yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan finansial kita. Diantaranya adalah asuransi jiwa dan dana pensiun. Yuk, simak penjelasan lebih dalam tentang produk Indolife berikut ini.  

1. Asuransi jiwa

Bagi para pencari nafkah, asuransi jiwa memang menjadi hal yang penting untuk dimiliki, baik yang belum maupun sudah berkeluarga. Asuransi jiwa Indolife pun dibedakan menjadi dua, yaitu asuransi jiwa individu dan asuransi jiwa kumpulan. Asuransi jiwa individu adalah untuk perseorangan, sedangkan asuransi jiwa kumpulan lebih diperuntukkan bagi korporasi atau grup tertentu. 

Asuransi jiwa individu dibagi menjadi tujuh produk, di antaranya: 

  • Usave, produk asuransi yang menggabungkan perlindungan asuransi kecelakaan dengan perlindungan finansial dalam mata uang US$. Asuransi ini menawarkan kepraktisan karena pembayaran premi yang dilakukan secara sekaligus. 
  • Studysave 300, produk asuransi jiwa yang memberikan manfaat perlindungan finansial sebesar 300 persen dari setoran premi. Keuntungan lain dari produk ini adalah adanya manfaat hidup di mana apabila tertanggung hidup hingga akhir masa asuransi, maka perusahaan akan membayar beasiswa kepada penerima beasiswa.
  • Studysave Sentosa, produk asuransi jiwa yang memberikan jaminan seumur hidup terhadap risiko ekonomi akibat kematian. Manfaat produk ini adalah jangka waktu pertanggungan berlaku selama seumur hidup.
  • Studysave Bertahap. Produk asuransi ini menawarkan pembayaran premi yang lebih terjangkau karena bisa dilakukan secara tahunan, semesteran, atau triwulan.
  • Studysave Mustika. Manfaat yang diberikan produk ini adalah fleksibilitas, yaitu pembayaran premi dapat dilakukan sekaligus atau tahunan.
  • Studysave Plus. Asuransi ini cocok bagi yang membutuhkan solusi proteksi dalam jangka pendek. Kita cukup sekali membayar premi, maka akan mendapatkan proteksi hingga lima tahun.
  • Studysave Permata. Tidak hanya memberikan perlindungan atas kematian, produk asuransi ini juga bisa menjadi tabungan perencanaan dana pendidikan untuk buah hati. 

Sedangkan asuransi jiwa kumpulan dibedakan menjadi dua produk, yaitu:

  • Group Term First. Asuransi jiwa ini ditujukan untuk karyawan pada sebuah korporasi atau perusahaan. 
  • Micro 50. Produk asuransi mikro dengan premi asuransi yang terjangkau, yaitu Rp50.000 dengan uang pertanggungan maksimal Rp10 juta. 

2. Dana pensiun

Selain asuransi jiwa, Indolife juga menawarkan dana pensiun. Produk ini menawarkan manfaat pensiun yaitu pembayaran berkala yang dibayarkan kepada pekerja penerima pensiun pada saat usia pensiun. 

Khusus dalam hal ini, Indolife memiliki Tabungan Pensiunku. Produk ini menyasar baik individu (mandiri) maupun korporasi dengan fleksibilitas memilih usia pensiun normal pada kisaran usia 45-65 tahun. Selain itu, manfaat pensiun yang bisa didapatkan hingga Rp625 juta. 

Mengapa Harus Memilih Asuransi Indolife?

Indolife menawarkan produk-produk asuransi yang cukup beragam. Mulai dari asuransi jiwa dengan berbagai variasi hingga dana pensiun dengan premi yang sangat terjangkau. 

Produk yang ditawarkan oleh Indolife juga merupakan produk yang berkualitas. Tidak hanya premi yang terjangkau, namun fleksibilitas pembayaran premi hingga ketepatan waktu dan kemudahan dalam penyelesaian klaim asuransi. 

Dengan adanya asuransi Indolife akan memberikan alternatif asuransi jiwa maupun dana pensiun bagi masyarakat untuk mendapatkan asuransi terbaik dengan premi yang sangat terjangkau dan fleksibel serta manfaat yang maksimal. 

Tertarik untuk memiliki asuransi Indolife? Yuk, cari tahu lebih lengkap di Lifepal yang menyediakan berbagai produk asuransi terbaik di Indonesia.

Marketplace Asuransi #1 Indonesia
Jaminan termurah sesuai anggaran Layanan gratis dari beli hingga klaim Proses praktis, polis langsung terbit Pilihan polis dari 50 asuransi terpercaya
Lihat Penawaran Promo →