Ini Lho Deretan Supermodel dengan Bayaran Termahal di Indonesia

Gak cuma Kendall Jenner yang termasuk dalam deretan supermodel termahal di dunia pada tahun 2017. Di Indonesia juga ada lho deretan supermodel yang mempunyai bayaran termahal buat satu kali berlenggak-lenggok di atas catwalk.

Di tahun 2018, deretan supermodel di Indonesia emang banyak punya wajah baru yang sering banget menghiasi halaman-halaman majalah mode. Gak cuma di halaman maupun cover majalah, buat satu kali shownya punya bayaran yang tinggi banget alias mahal.

Nah, kalau kamu tahu Supermodels Project yang digaungi oleh Paula Verhoeven, Laura Muljadi, Kelly Tandiono dan Dominique Diyose, ya mereka lah dereta supermodel masa kini yang dimiliki oleh Indonesia. Wajahnya yang Indo maupun punya wajah yang Asia banget, berhasil membuat deretan perempuan-perempuan cantik ini termasuk salah satu supermodel bayaran termahal saat ini.

Gak cuma tampil di atas catwalk, para supermodel ini juga kerap mendapatkan pekerjaan di luar catwalk. Mulai bermain film, jadi bintang iklan bahkan mendapatkan endorsement yang harganya pasti mahal banget nih.

Wajar sih kalau mereka dibayar denga pundi-pundi rupiah yang cukup besar. Jam terbang emang gak bisa bohong cara kerja mereka yang profesional banget saat sudah di depan kamera atau di atas catwalk.

Meskipun umur mereka memang sudah gak muda lagi, bahkan di antara mereka sudah menikah dan memiliki buah hati, tetap lho mereka jaga penampilan banget demi meraup pundi-pundi dari kebolehannya sebagai seorang model bahkan sudah menyandang gelar supermodel.

Bukan mainkan? Kalau sudah menjadi supermodel pasti gaya hidup mereka mau gak mau juga berubah dong. Demi menjaga eksistensi, barang-barang bermerek dengan harga yang selangit bahkan sampai liburan keluar negeri dengan bujet yang mahal banget pastinya.

Tapi emang gak semua supermodel melakoni kehidupan mewah dan glamor sih. Ada dari beberapa dari mereka yang juga sering banget tampil sederhana banget. Merintis profesi sebagai model dan berhasil menyandang gelar supermodel emang gak gampang-gampang banget.

Asam garam dalam meniti karier sebagai model hingga menjadi supermodel emang gak cepat banget. Ada yang sudah bertahun-tahun akhirnya namanya dikenal oleh banyak orang maupun kalangan fashionista di Tanah Air. Nah, mau tahu gak siapa aja sih supermodel dengan bayaran termahal saat ini di Indonesia? MoneySmart.id sudah merangkum beberapa nama supermodel yang eksis banget dan diam-diam punya bayaran tinggi lho. Yuk, kita lihat bareng-bareng, berikut nama-namanya:

1. Paula Verhoeven

Paula Verhoeven salah satu supermodel Indonesia saat ini, (Instagram/@paula_verhoeven).

Calon istri dari Baim Wong, Paula Verhoven disebut-sebut sebagai salah satu model yang menyandang gelar supermodel saat ini. Kalau sudah menyandang status sebagai supermodel pasti mau gak mau Paula punya bayaran mahal nih.

Gak cuma sebagai mdel catwalk, Paula juga menjalani pemotretan buat beberapa cover majalah terkemuka di Tanah Air saat ini. Gak cuma itu wajahnya juga sering banget jadi bintang iklan buat beberapa merek kecantikan.

Paula sendiri memiliki tinggi badan yang cukup fantastis lho buat ukuran perempuan Indonesia. Calon istri Baim Wong ini memiliki tinggi badan 183 cm lho.

2. Kelly Tandiono

Kelly Tandiono, (Instagram/@kelly_tandiono).

Nah, siapa yang gak asing dengan model berparas oriental ini. Ya, Kelly Tandiono salah satu model yang menyandang dengan gelar supermodel.

Belum lama ini dirinya resmi menikah di Italia. Wajahnya emang gak hanya sering mondar-mandir di cover majalah. Kelly juga beberapa kali berakting buat layar lebar. Selain akting di layar lebar, ia juga sering banget nih jadi bintang iklan minuman sehat.

Gak heran kalau jam terbangnya yang sudah tinggi banget, Kelly termasuk dalam deretan supermodel Indonesia.

3. Dominique Diyose

Dominique Diyose, (Instagram/@dominiquediyose).

Nah, kalau yang ini emang sudah gak asing juga, Dominique Diyose merupakan salah satu model yang juga menyandang gelar tersebut. Bayarannya pasti mahal nih buat Dominique berlenggak-lenggok di atas panggung.

Dirinya juga tergabung dengan Kelly Tandiono dan Paula Verhoeven di Supermodels Project. Dominique juga sempat lho berakting di beberapa judul film layar lebar.

4. Laura Muljadi

Laura Muljadi, (Instagram/@nerafarfalla).

Nama Laura Muljadi emang jarang banget mondar-mandir di layar televisi atau bahkan film. Laura emang model banget, punya wajah yang eksotis dan warna kulit yang beda dari rekan-rekannya.

Namun keunikan yang dimiliki Laura Muljadi membuat dirinya masuk dalam deretan model mahal di Indonesia. Jangan tanya jam terbangnya pun juga sudah ke mana-mana nih. Gak cuma dalam negeri, Laura juga sering banget tampil di panggung mode internasional.

Nah gimana kira-kira kamu sudah kebayangkan berapa bayaran para model ini. Buat menjadi seorang model emang gak mengandalkan wajah yang cantik dan mulus. Kamu mesti punya karakter wajah dan postur tubuh yang menunjang banget buat menjadi seorang model.

Kalau sudah punya jam terbang yang sangat tinggi, semuanya bakal mengikuti kalian nih mulai dari lamanya berkarier sebagai model bahkan memiliki penghasilan yang oke banget. Kalau sudah menjadi supermodel baiknya sih kamu juga mengalokasikan dana buat jaminan di hari tua kamu. Nah, gimana tertarik buat menjadi seorang model?

Marketplace Asuransi #1 Indonesia
Jaminan termurah sesuai anggaran Layanan gratis dari beli hingga klaim Proses praktis, polis langsung terbit Pilihan polis dari 50 asuransi terpercaya
Lihat Penawaran Promo →